×
×

Search in Mata Mata Musik

The Best, Album Kumpulan Single Terbaik Justin Bieber!

Posted on: 01/13/19 at 8:15 am

Justin Bieber merayakan ulang tahun debutnya yang ke-10 tahun dengan penuh gaya. 

Oleh: Mike Nied (Idolator)

Di tahun 2009, saat dia masih remaja, ia merilis single pertamanya setelah menarik perhatian Scooter Braun di YouTube. Setelah itu, tentu saja, sejarah. Dengan lagu-lagu hit seperti “Baby,” “Boyfriend” dan “Sorry,” penyanyi berusia 24 tahun itu belum kehilangan pamornya. Dan ia berencana untuk mengumpulkan semua single terbaiknya ke dalam sebuah album hit untuk memperingati tonggak karir profesionalnya yang akan datang.

Berjudul The Best, album Justin Bieber terbaru ini akan menjadi koleksi terbaiknya. Karya itu akan rilis pada 27 Februari. Pelantun “What Do You Mean” tersebut belum berkomentar apa-apa mengenai perilisannya. Namun, Universal Music Jepang telah mengkonfirmasi berita tersebut dan mengunggah sebuah sampul album di Instagram.

Baca Juga: Ryan Adams Kembali Rilis Lagu Baru!

Dengan empat album dan sejumlah single kolaborasi, Justin Bieber tak akan kekurangan bahan untuk mengisi daftar lagunya. Jika saya boleh menebak, era Purpose pasti akan sangat terwakili. Apalagi, itu adalah album yang tiga lagunya, untuk pertama kali, berhasil berada di puncak tangga lagu Billboard Hot 100.

Selain itu, masih menjadi pertanyaan apa lagu pop lain yang akan dimasukkan ke album barunya itu, dan apakah dia akan menggunakan kompilasi itu sebagai kesempatan untuk merilis beberapa lagu baru. Meskipun superstar Kanada itu masih belum berkomentar mengenai detail tentang karya barunya, dia telah mengisyaratkan bahwa dia akan merilis sesuatu.

Di akun Instagram miliknya, pada tahun lalu, dia mengunggah video seorang gadis kecil yang khawatir bahwa dia sudah berhenti berkarya. “Jangan percaya semua yang kamu baca, gadis kecil yang manis,” tulisnya. “Kamu akan mendengar sesuatu dariku lebih cepat daripada yang kamu bayangkan.” Sementara itu, Braun membuat penggemar Justin kegirangan saat ia mengatakan, melalui tweet yang sekarang sudah dihapus, bahwa akan ada album baru.

Semoga, itu berarti kita akan mendapatkan setidaknya satu lagu baru di album Justin Bieber terbaru pada bulan Februari nanti.

Baca Juga: In Flames Rilis Video Lirik “I, The Mask”

Keterangan Foto Utama: Justin Bieber. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Justin Bieber

Justin Bieber Janji Rilis Album Sebelum Akhir Tahun, Tapi Ada Syaratny...

Nasib album baru Justin Bieber bergantung pada loyalitas para fans-nya. Justin Bieber mengisyaratkan musik baru setelah berjanji akan merilis album bar

on Oct 28, 2019
Selena Gomez

Selena Gomez Keluarkan Unek-Unek di 2 Lagu Barunya!

Beberapa tahun absen menjadi sorotan, Selena Gomez membayar kerinduan penggemar dengan dua single baru yang cocok buat menemani ‘move on’.  Minggu ini

on Oct 24, 2019
Dan + Shay

Dan + Shay Bawa Justin Bieber ke Puncak Hot Country Songs Billboard

Tidak hanya memuncaki tangga lagu country, kolaborasi mereka “10,000 Hours” juga duduk di No. 4 Hot 100. Baca juga: Monsta X Mencari Cinta di Single “

on Oct 15, 2019
Dan + Shay

Dan + Shay Gelar Tur Panjang Keliling AS Tahun 2020

Duo country ini baru-baru ini berkolaborasi dengan Justin Bieber di lagu “10,000 Hours” Baca juga: Monsta X Mencari Cinta di Single “Someone’s Someo

on Oct 9, 2019