×
×

Search in Mata Mata Musik

Dave Grohl Bergabung dengan The Bird & The Bee di The Late Late Show

Posted on: 08/4/19 at 2:20 pm

Mereka membawakan “Ain’t Talkin’ ‘Bout Love,” lagu di album cover Van Halen dari The Bird & The Bee.

The Bird & The Bee memboyong Dave Grohl untuk penampilan mereka di The Late Late Show, di mana drummer legendaris ini memimpin irama di “Ain’t Talkin’ ‘Bout Love.” Cover lagu rock dari tahun 1978 ini muncul di album tribute Van Halen dari duo ini, Interpreting the Masters, Vol. 2: A Tribute to Van Halen, yang keluar pada 2 Agustus kemarin.

The Bird & The Bee, yang digawangi penyanyi Inara George dan produser Greg Kurstin, memberikan nuansa indie rock yang apik ke lagu klasik ini, dengan George menyanyikan liriknya seiring Kurstin memainkan piano. Penampilan mereka memuncak menjelang akhir lagu, khususnya dengan permainan drum Grohl yang penuh semangat.

Beberapa bulan lalu, duo ini merilis cover lagu Van Halen “Panama” sebagai pemanasan untuk album baru mereka. Album ini juga menampilkan cover “Runnin’ With the Devil,” “Jump” dan “Unchained,” serta “Ain’t Talkin’ ‘Bout Love.”

“Ketika saya ingin mendengar musik hard rock, masih belum ada yang bisa memuaskan saya seperti mereka,” kata Kurstin dalam sebuah pernyataan. “Setiap kali saya mendengar musik mereka, saya terbawa kembali ke masa saat saya pertama kali menemukan mereka di radio, dan itu terasa sangat berbahaya bagi saya—seperti mereka berasal dari dunia lain. Akan sangat bagus jika orang-orang yang biasanya tidak pernah mendengar Van Halen mendengar album ini, dan akhirnya ikut jatuh cinta pada mereka.”

The Bird & The Bee akan menggelar tur di 15 kota untuk mempromosikan rilisan baru mereka, dimulai di John Anson Ford Theater, Los Angeles pada 2 Agustus. Sementara itu, Grohl dan Justin Meldal-Johnsen dijadwalkan tampil dengan band ini dalam konser pembuka.

Video: The Late Late Show with James Corden.

Keterangan Foto Utama: Dave Grohl bergabung dengan The Bird and The Bee di The Late Late Show with James Corden. (Foto: The Late Late Show with James Corden/Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Foo Fighters Targetkan Rilis Album Baru Tahun Depan

Foo Fighters Targetkan Rilis Album Baru Tahun Depan!

Taylor Hawkins mengatakan kalau Dave Grohl sudah memiliki banyak demo untuk materi baru Foo Fighters, dan menargetkan akan masuk dapur rekaman setelah rangkaia

on Aug 21, 2019
Dave Grohl

Dave Grohl Ungkapkan Them Crooked Vultures Masih Mungkin Reunian!

Dave Grohl secara halus mengisyaratkan kemungkinan reuni Them Crooked Vultures. Baca Juga: Personil Foo Fighters Mengaku Diintimidasi Dave Grohl Supergroup

on Aug 19, 2019
Queens of The Stone Age

Dave Grohl Dan Billy Gibbons Akan Muncul di Album Baru QOTSA?

Selain Grohl, Billy Gibbons dari ZZ Top dikabarkan juga akan muncul di album tersebut. Baca Juga: Keajaiban Natal Dalam Piringan Hitam Oleh QOTSA! Saat ber

on Jun 28, 2019
Panic! At the Disco

Ritual Sebelum Manggung P!ATD Terinspirasi dari Dave Grohl

Brendon Urie mengatakan pernah sekali bertemu Dave Grohl di festival musik dan menyebut Dave Grohl orang yang sangat keren dan baik! Baca Juga: Play – Dav

on Jun 3, 2019