×
×

Search in Mata Mata Musik

The Boyz Rilis Pernyataan Tentang Invasi Yang Melanggar Privasi Anggotanya

Posted on: 07/19/20 at 9:30 am

The Boyz Rilis Pernyataan Tentang Invasi Yang Melanggar Privasi Anggotanya
The Boyz.

Pada tanggal 17 Juli, Cre.ker Entertainment merilis pernyataan di Twitter tentang kasus invasi yang melanggar hak privasi para anggota boyband K-pop The Boyz baru-baru ini.

Pernyataan itu berbunyi sebagai berikut:

“Halo, ini adalah orang yang bertanggung jawab atas The Boyz.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mengirim dukungan mereka untuk The Boyz.

Baca juga: Grup K-pop Pertama Dari Eropa, KAACHI, Diserang Kritik Pedas Oleh Netizen

Terlepas dari kenyataan bahwa kami telah membuat beberapa pernyataan seperti ini sebelumnya, kami sekali lagi membuat pernyataan tentang berbagai invasi kehidupan pribadi artis-artis kami, seperti mengganggu jadwal pribadi dan menyusup ke ruangan pribadi mereka (misalnya gedung agensi, ruangan asrama, tempat salon rambut mereka) dengan berbicara dengan para anggota atau merekam mereka, dan mengikuti mereka di sekitar gerakan pribadi mereka.

Perilaku seperti menyusup ke gedung agensi, ruangan asrama, tempat salon rambut, dan jadwal pribadi anggota mempersulit kami dalam melindungi artis kami. Harap jangan melakukan perilaku yang tidak hanya menimbulkan kerugian pada artis, tetapi juga kepada karyawan lain dan warga negara umum yang juga menggunakan ruangan-ruangan ini.

Mengenai gedung agensi kami, ini adalah ruang yang ditempati Cre.ker Entertainment dengan perusahaan lain. Untuk mencoba berbicara dengan artis kami atau memblokir gerakan mereka tidak hanya berbahaya bagi para artis tetapi juga terhadap orang-orang di sekitar mereka.

Mengenai mereka yang telah menyusup dan menyebabkan kerusakan ini, mereka mengeksploitasi fakta bahwa mereka secara permanen dilarang dari acara partisipasi penggemar dan promosi lainnya dengan mengabaikan upaya para staf untuk mengusir mereka dan terus melanggar kehidupan pribadi para anggota (The Boyz).

Setelah pernyataan ini, jika perilaku yang diuraikan di atas terus terjadi dan ruang-ruang ini terus didatangi dan direkam, maka kami akan segera menerapkan larangan dari semua acara partisipasi penggemar dan promosi lainnya tanpa peringatan. Selain itu, juga tanpa peringatan, kami akan meninjau tindakan hukum (apa saja yang bisa diterapkan) menggunakan rekaman black box dari mobil dan rekaman CCTV gedung. (Jangan mengambil keuntungan dari fakta bahwa kamu dapat menyembunyikan wajah kamu menggunakan masker).

Selain itu, untuk secara ilegal memperoleh informasi kontak artis kami dan terus mengirimi mereka pesan dan panggilan adalah tindakan yang melanggar undang-undang tentang perlindungan informasi pribadi. Karena masalah-masalah ini, para artis kami merasa kesulitan tidak hanya untuk melaksanakan pekerjaan mereka tetapi juga untuk menjalani kehidupan normal mereka. Tolong jangan melakukan hal seperti mencuri informasi pribadi mereka dan menghubungi mereka agar kami dapat melindungi jadwal dan kehidupan pribadi artis kami.

Sekali lagi, kami meminta kerja sama semua orang sehingga ketidaknyamanan ini tidak muncul antara penggemar dan para artis.

Terima kasih”.

Sekian, terima gaji, oops… masih lama, hehehe.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLACKPINK Ungkap Alasan Kenapa Mereka Beri Judul Album Debutnya “The...

Empat tahun setelah mereka pertama kali debut, BLACKPINK akhirnya merilis album full-length pertama mereka yang berjudul The Album. Terdiri dari delapan la

on Oct 28, 2020
Pengacara K-pop

Para Pengacara K-Pop Ungkap Komentar Jahat Apa Saja Yang Termasuk Aksi...

Ko Seung Woo dan Jeong Chong Myeong. Setiap idol K-pop pasti pernah menerima komentar jahat, dari kritik terhadap bakat mereka hingga topik lelucon yang kej

on Oct 27, 2020
Video Musik K-Pop

15 Urutan Peringkat Video Musik K-Pop Dengan Views Paling Banyak Saat ...

Video musik K-pop sering kali mendapatkan views paling banyak pada saat baru dirilis, tetapi beberapa video terus mendapatkan jutaan views bahkan berbulan-

on Oct 25, 2020
Irene Red Velvet

Irene (Red Velvet) Minta Maaf Setelah Ketahuan Pernah Caci Maki Seoran...

Irene (Red Velvet). (Foto: via Soompi). Irene Red Velvet telah menulis surat permintaan maaf setelah doi baru-baru ini dituduh telah mengamuk dan mencaci-ma

on Oct 24, 2020