<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

The Chainsmokers Bocorkan Kolaborasinya Dengan Blink 182!

Posted on: 01/18/19 at 9:05 pm

The Chainsmokers baru-baru ini menghabiskan waktu di studio bersama Blink 182.

Oleh Redaksi edm.com

Crossover EDM/pop punk memang sedang marak akhir-akhir ini. Belum lama ketika Adventure Club dan Modern Machines membuat cover “Make Damn Sure” milik Taking Back Sunday, mereka bukan yang pertama. Dan nampaknya The Chainsmokers akan menjadi yang berikutnya dalam daftar.

Alex Pall dan Drew Taggart mengungkap dalam tweet bahwa mereka menghabiskan waktu di studio dengan Blink 182. “Baru saja melakukan sesi dengan Blink 182 dan menulis lagu yang luar biasa,” tulis mereka, “Kita bisa mati bahagia sekarang”.

Baca Juga: Spotify Rilis Cosmic Playlist!

Blink 182 mulai terkenal di akhir tahun 90-an, menunggangi kesuksesan album yang mengejutkan seperti Dude Ranch dan Enema of the State. The Chainsmokers menjadi superstar internasional dua dekade kemudian, melalui audiens yang jauh berbeda. Meskipun demikian, aksi mereka memiliki cukup banyak kesamaan sehingga penggemar mungkin tidak berpikir kolaborasi di antara mereka merupakan sebuah kolaborasi yang dipaksakan. 

Sampai saat ini, The Chainsmokers maupun Blink 182 belum mengungkapkan judul atau tanggal rilis untuk kolaborasi mereka yang akan datang. 

Keterangan Foto Utama: The Chainsmokers. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ricky Martin

Ricky Martin Persiapkan Lagu Baru dengan Residente & Bad Bunny

Ricky Martin resmi mengumumkan akan merilis lagu baru berjudul “Cántalo” bersama rekan senegaranya, Residente dan Bad Bunny. Ricky Marti

on Nov 8, 2019
Martin Garrix

Martin Garrix Dianugerahi Best Electronic di Ajang MTV EMAs 2019

Tak lama setelah merilis single kolaborasi dengan Dean Lewis “Used to Love,” Martin Garrix memenangkan titel Best Electronic di acara penghargaan paling be

on Nov 5, 2019
Blink-182

Blink-182 Ajarkan Cara Menyebut Nama Mereka yang Benar

Sudah eksis sejak tahun ’90-an, Blink-182 akhirnya mengungkapkan cara yang benar untuk mengucap nama mereka. Baca juga: Blink-182 Hadirkan “Darkside”

on Oct 22, 2019
Tom DeLonge blink-182

Grup UFO Tom DeLonge Teken Kerja Sama dengan Angkatan Darat AS

To The Stars Academy of Arts and Science—grup riset UFO yang didirikan dan dioperasikan oleh mantan gitaris Blink-182, Tom DeLonge—mencatat kemajuan baru

on Oct 21, 2019