×
×

Search in Mata Mata Musik

The Chainsmokers Produseri Seri Drama Musik Baru, Demo

Posted on: 11/29/19 at 3:20 pm

The Chainsmokers akan bertindak sebagai produser eksekutif seri drama musik baru.

Baca juga: Setahun Terakhir, The Chainsmokers Kantongi Bayaran Tertinggi, Geser Calvin Harris!

Demo menampilkan kisah seorang penulis lagu pop muda di Los Angeles, dan hadir bersama film feature mendatang dari duo ini, Paris. Seri baru ini akan tayang di saluran kabel milik Disney, Freeform. 

The Chainsmokers
The Chainsmokers di video musik “Paris” (Foto: YouTube)

Menurut lansiran Hollywood ReporterDemo akan mengikuti perjalanan “seorang musisi berusia 20-an yang berani meninggalkan band indie rocknya yang kesulitan dan keluarganya yang proletariat untuk mencoba menulis lagu pop di Los Angeles. Meskipun awalnya dia ingin melepas masa lalunya, dia segera menyadari bahwa lagu-lagu terbaik menceritakan kebenaran yang paling dalam—kalau saja dia bisa menemukan kekuatan untuk mengisahkan kebenarannya.”

Baca juga: Illenium & The Chainsmokers Daratkan “Takeaway” Secara Resmi!

The Chainsmokers akan menjadi produser eksekutif seri ini dengan perusahaan produksi mereka, Kick The Habit. Detail seputar perusahaan diturunkan saat mereka mengumumkan perilisan Paris tahun lalu, film yang berpusat di sekitar lagu mereka dengan judul yang sama.

The Chainsmokers
The Chainsmokers: “Masa menjadi hanya musisi saja sudah berakhir.” (Foto: ABC/Paula Lobo via ABC News Radio)

Mengumumkan masuknya duo ini ke ranah film dan televisi pada saat itu, Drew Taggart dan Alex Pall menuturkan: “Kami sangat senang meluncurkan Kick The Habit Productions seiring kami terus menjembatani kesenjangan antara visi artistik kami secara keseluruhan, industri hiburan secara keseluruhan dan fans kami.

“Masa menjadi hanya musisi saja sudah berakhir dan kami sangat tidak sabar mendalami usaha ini untuk menguratori, memproduseri dan menciptakan proyek yang bermakna.”

Baca juga: The Chainsmokers Batal Konser di Singapura

The Chainsmokers merilis album terakhir mereka, Sick Boy, pada akhir 2018. Tanggal 6 Desember mendatang, Drew dan Alex akan menerbitkan album baru berjudul World War Joy, yang akan menampilkan kolaborasi dengan Blink-182, Illenium, Lennon Stella, Bebe Rexha, Ty Dolla $ign, Bülow, 5 Seconds of Summer dan banyak lainnya.

The Chainsmokers World War Joy
Gambar Sampul album mendatang The Chainsmokers, World War Joy.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Martin Garrix

Martin Garrix Dianugerahi Best Electronic di Ajang MTV EMAs 2019

Tak lama setelah merilis single kolaborasi dengan Dean Lewis “Used to Love,” Martin Garrix memenangkan titel Best Electronic di acara penghargaan paling be

on Nov 5, 2019
Chris Brown

Chris Brown & Birdman Bintangi Film Baru Nick Cannon

Nick Cannon bekerja sama dengan Chris Brown dan Birdman memproduksi She Ball, film baru tentang basket dan bertahan hidup di lingkungan yang miskin.  Baca

on Oct 17, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019
Pink Floyd

Pink Floyd Bagikan Versi Demo Awal “High Hopes”

Dari boxset mereka yang akan datang, The Later Years Baca juga: Pink Floyd Rayakan 25 Tahun Album The Division Bell 29 November nanti, Pink Floyd akan m

on Oct 3, 2019