×
×

Search in Mata Mata Musik

The Cranberries Rilis Lagu Baru

Posted on: 01/16/19 at 11:30 am

“All Over Now” jadi lagu pembuka In The End, album terakhir The Cranberries bersama Dolores O’Riordan.

Oleh: Jazz Monroe (Pitchfork)

The Cranberries meluncurkan lagu baru dan detail dari album terakhir mereka bersama Dolores O’Riordan, yang diumumkan sebelum kematian sang vokalis bulan Januari tahun lalu. Dengarkan “All Over Now” di bawah. Album yang diproduksi Stephen Street ini, yang berjudul In the End, keluar pada 26 April via BMG.

Lihat daftar lagu lengkap serta artwork-nya di bawah. In the End menyusul album terakhir The Cranberries, Something Else, yang rilis pada tahun 2017. Band ini baru-baru ini merilis ulang album debut mereka di 1993, Everybody Else Is Doing It, So Why Can’t We?

Baca Juga: Bikini Kill Umumkan Tur Reuni!

Dalam sebuah pernyataan pers, ibu O’Riordan mengatakan:

“Saya sangat merindukannya, terutama hari ini, seperti halnya seluruh pihak keluarga. Walaupun demikian, saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih tepat untuk memperingati tahun pertama kepergiannya dan merayakan hidupnya selain mengumumkan ke dunia perilisan album baru ini bersama bandnya. Dia sangat senang dengan album baru ini dan sangat menantikan perilisannya. Saya yakin dia bahagia sekarang dan akan senang dengan pengumuman hari ini.”

Sampul album terbaru The Cranberries, In the End. (Foto via Pitchfork)

In the End:

01 All Over Now
02 Lost
03 Wake Me When It’s Over
04 A Place I Know
05 Catch Me If You Can
06 Got It
07 Illusion
08 Crazy Heart
09 Summer Song
10 The Pressure
11 In The End

Keterangan Foto Utama: Dolores O’Riordan The Cranberries. (Foto: WireImage/Xavi Torrent)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rex Orange County Ungkap Detail Pony, Umumkan Jadwal Tur 2019-2020-1

Rex Orange County Ungkap Detail Pony, Umumkan Jadwal Tur 2019-2020

Untuk mendukung rilisan terbarunya, Rex Orange County akan menggelar tur di Amerika Utara tahun depan. Rex Orange County baru saja mengumumkan album barunya

on Sep 23, 2019
Keterangan Foto Utama: Vidi Aldiano Ariel Nayaka Raline Shah (kredit foto: @willymulyadi27 via @vidialdiano Instagram account)

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya Cukup lama berselang sejak album keduanya bertajuk Yang Kedua

on Sep 23, 2019
Toni Cornell

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya. Baca Juga:

on Sep 21, 2019
Ben Sihombing

Ben Sihombing Sebegitunya Coba Eksplorasi Musik

Single terbarunya hadir dengan warna baru, dan lirik yang lebih lugas. Baca Juga: SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru Solois muda Ben Sihom

on Sep 20, 2019