×
×

Search in Mata Mata Musik

The Dandy Warhols Rilis Single Baru, “Motor City Steel”

Posted on: 01/17/19 at 12:15 pm

Single baru ini diambil dari Why You So Crazy, album kesepuluh The Dandy Warhols yang akan rilis pada 25 Januari mendatang. Video musik “Motor City Steel” sudah bisa ditonton di Youtube. 

Oleh: Michael Roffman. (Consequence of Sound)

Minggu depan, The Dandy Warhols kembali dengan album terbarunya, Why You So Crazy, dijadwalkan terbit pada 25 Januari lewat  Dive Alone Records. Berhubungan dengan akan rilisnya album baru mereka ini, single pertama mereka dari album ini,  “Motor City Steel” sudah bisa dinikmati lengkap dengan video musiknya yang trippy!

Dibuat oleh Patrick Proctor Design + Technology, “Motor City Steel” kental akan sebuah dunia khayalan yang selalu dicitrakan atau digambarkan oleh band ini. Anggap saja, menonton video musik terbaru mereka ini seperti sedang belajar kultur pop dan dibekali LSD untuk menemani. Selamat datang di estetika psikedelik The Dandy Warhols!

Baca Juga: Gibson Luncurkan Seri Gitar Chris Cornell Tribute ES-335

Sedangkan untuk lagunya sendiri, Courtney A. Taylor berusaha memberikan deskripsinya sebagai berikut:
“’Motor City Steel’ adalah sebuah kisah nyata. Saya hidup di sebuah kota kecil, SW Washington, dari 2006 sampai 2014 dan menemukan kejadian yang nampaknya sangat umum terjadi. Para lelaki umumnya mencari alat pancing, suku cadang truk, compund bows dan masih banyak barang-barang lainnya di browser mereka. Sedangkan para perempuannya sibuk browsing untuk mencari informasi tentang New York, Paris, Hollywood dan hal-hal sejenisnya. Saya rubah judul lagu tersebut; namun ketika ‘Rikki’ akhirnya kembali, sudah lebih dari setahun kemudian. Sekarang mereka sudah menikah dan mempunyai dua anak.”

Tonton video musik “Motor City Steel” berikut ini!

Keterangan Foto Utama: The Dandy Warhols. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Dhira Bongs (kredit foto: @alain_goenawan via @dhirabongs Instagram account)

Dhira Bongs Ajak Pendengarnya Berpartisipasi di Album Ketiga

Melalui crowd funding yang diadakan di kolase.com, Dhira ingin para pendengarnya menjadi Executive Producer di album ketiganya Sebuah pesan cinta dipost

on Sep 23, 2019
Rex Orange County Ungkap Detail Pony, Umumkan Jadwal Tur 2019-2020-1

Rex Orange County Ungkap Detail Pony, Umumkan Jadwal Tur 2019-2020

Untuk mendukung rilisan terbarunya, Rex Orange County akan menggelar tur di Amerika Utara tahun depan. Rex Orange County baru saja mengumumkan album barunya

on Sep 23, 2019
Keterangan Foto Utama: Vidi Aldiano Ariel Nayaka Raline Shah (kredit foto: @willymulyadi27 via @vidialdiano Instagram account)

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya Cukup lama berselang sejak album keduanya bertajuk Yang Kedua

on Sep 23, 2019
Toni Cornell

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya. Baca Juga:

on Sep 21, 2019