×
×

Search in Mata Mata Musik

The Grammy Museum Tawarkan Program Digital Menampilkan Billie Eilish dan Lainnya

Posted on: 03/20/20 at 6:03 am

Billie Eilish, The Grammy Museum.
Billie Eilish (Foto: Commons.wikimedia.org).

Sejak Museum Grammy di Los Angeles harus ditutup karena kekhawatiran penyebaran virus Corona, lembaga ini mulai menawarkan beberapa pemrograman dan pencitraan koleksi pada arsipnya secara digital hari ini.

Baca juga: Museum Grammy Akan Pajang Kostum BTS dari Grammy Awards 2019

Museum menampilkan acara seri Program Publik yang difilmkan bersama Billie Eilish dan Finneas, Brandi Carlile, Bob Newhart, Kool and The Geng, Greta Van Armada, dan yang lainnya di Clive Davis Theatre yang berkapasitas 200 kursi. Program pertama, tersedia hari ini di situs web museum dengan artis pop dan runner-up American Idol Alejandro Aranda, yang merekam sebagai Scarypoolparty.

Setelah itu, museum akan memposting program baru pada hari Senin, Rabu, dan Sabtu. Selain itu, museum ini akan menyelenggarakan pertunjukan slide dari pamerannya di situs webnya. Galeri akan menampilkan gambar instalasi dan artefak, serta konten video, teks pameran, dan daftar putar dari pameran.

Mulai Jum’at, pemirsa akan dapat melihat gambar dari museum X: 40 Years of Punk di Los Angeles. Jum’at depan, itu akan menjadi tuan rumah pertunjukan slide “Take Me Out To The Ballgame: Popular Music and The National Pastime”.

“Pintu-pintu Museum Grammy mungkin ditutup, tetapi misi kami tidak,” ujar Michael Stika selaki Presiden Museum.

“Ini tentang komunitas kami, secara nasional, bahkan secara global. Merupakan hak istimewa kami untuk membagikan wawancara yang tidak pernah dirilis ini sebelumnya oleh artis tercinta dengan Anda dan membawanya ke rumah Anda. Dengan program ini, kami berharap orang akan menemukan penghiburan dan inspirasi,” tambahnya.

Baca juga: Backstreet Boys: The Experience Hadir di Grammy Museum Mulai April 2019

Museum ini juga akan menawarkan konten pendidikan dan rencana pelajaran, serta daftar putar harian dari stafnya. Selain daftar putar oleh kuratornya, ini akan menyoroti selera anggota keamanan dan layanan tamu sebagai cara untuk membuat semua karyawannya tetap terlibat saat ditutup.

Program publik digital Grammy Museum:

March 18th — Scarypoolparty
March 21st — Yola
March 23rd — Bob Newhart
March 25th — Larkin Poe
March 28th — X Ambassadors
March 30th — Brandi Carlile
April 1st — Billie Eilish and Finneas
April 4th — Greta Van Fleet
April 6th — Kool and the Gang

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Billie Eilish

Gara-Gara Corona, Billie Eilish Tunda Jadwal Tur 2020 Termasuk Di Indo...

Superstar muda Billie Eilish telah dijadwalkan manggung di Indonesia untuk pertama kalinya pada 7 September 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) B

on May 21, 2020
Billie Eilish Anthrax Suicidal Tendencies.

‘Bad Guy’ Billie Eilish Dicover Duo Personil Anthrax dan Suicidal ...

Billie Eilish, Charlie Benante, Ra Diaz. Dramer Anthrax, Charlie Benante tetap fokus untuk berkarya demi menghibur banyak orang selama pandemi virus Corona

on May 16, 2020
Biilie Eilish

Billie Eilish Sedang Kerjakan Lagu Baru Selama Masa Karantina

Billie Eilish live. (Foto: Hypebeast). Billie Eilish memanfaatkan masa karantinanya di rumah dengan mengasuh anak-anak anjing dan merekam musik baru. Dalam

on May 11, 2020
Billie Eilish

Billie Eilish Bareng Ayahnya Punya Acara Radio Sendiri di Apple Music

Billie Eilish saat hadir di Academy Awards 2020. (Foto: Amy Sussman/Getty Images). Billie Eilish akan menjadi host acara radio sendiri bernama Me & My D

on May 9, 2020