×
×

Search in Mata Mata Musik

The Jonas Brothers Bergaya Retro di Video Musik “Only Human”

Posted on: 08/15/19 at 8:30 am

The Jonas Brothers kembali merilis video musik yang terinspirasi era 80-an, kali ini untuk single mereka “Only Human.”

Baca Juga: Jonas Brothers Umumkan Album Baru, Happiness Begins

Setelah mengambil inspirasi dari serial Miami Vice untuk video musik lagu “Cool” mereka, The Jonas Brothers baru saja merilis video bergaya retro lainnya untuk single “Only Human.”

Ditulis bersama dengan penulis lagu asal Swedia, Shellback, lagu dengan sentuhan reggae ini adalah single resmi ketiga dari album comeback mereka, Happiness Begins, yang meluncur 7 Juni lalu.

Happiness Begins menjadi album pertama mereka sebagai grup dalam 10 tahun dan debut di posisi No. 1 Billboard 200.

Disutradarai oleh Anthony Mandler, yang juga menggarap dua video musik The Jonas Brothers lainnya, “Sucker” dan “Cool,” visualnya menampilkan ketiga personil bergaya ala grup Midnight Star, mengenakan pakaian tahun 80-an lengkap dengan blus sutra dan kacamata hitam seiring mereka mengguncang klub.

Kakak-beradik ini merangkul estetika zaman dulu dengan sepenuh hati, melakukan gerakan tarian lama dan menari-nari di jalanan.

Jonas Brothers Hadirkan Nuansa ’80-an di Video “Only Human”
The Jonas Brothers di video musik “Only Human” yang bergaya retro.

Video “Only Human” hadir di tengah padatnya musim panas untuk Jonas Brothers; band ini baru saja memulai tur ekstensif di AS minggu lalu di samping mendapat nominasi untuk empat penghargaan di ajang MTV Video Music Awards 2019, termasuk satu di kategori Video of The Year untuk single hit mereka, “Sucker.”

Baca Juga: The Voice Isyaratkan Kemungkinan Kolaborasi BTS & Jonas Brothers

Happiness Begins Tour menandai tur konser ke-10 mereka dan akan mencakup campuran musik baru serta lagu-lagu favorit penggemar. Selain itu, Bebe Rexha dan Jordan McGraw akan bergabung dengan mereka sebagai pembuka di tur. Tur ini dimulai di Miami dan akan berakhir di Paris pada akhir Februari 2020.

Selain album yang merajai tangga lagu dan tur comeback, Jonas Brothers berencana merilis memoar berjudul Blood. Buku ini mendetailkan kisah nyata Jonas Brothers dari pembentukan mereka di tahun 2000-an, hingga kebangkitan sensasional mereka menjadi bintang, perpisahan mereka di puncak ketenaran, dan akhirnya reuni mereka tahun ini. Blood akan terbit pada 12 November 2019 dan sudah bisa di-pre-order.

Baca Juga: Jonas Brothers Umumkan Memoarnya, Blood

Jonas Brothers akan menerbitkan memoar baru mereka, Blood, pada 12 November 2019 via Feiwel and Friends.

Keterangan Foto Utama: Jonas Brothers di video “Only Human” yang disutradarai Anthony Mandler. (Foto: The Jonas Brothers/YouTube)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Greenwich Entertainment

    Greenwich Entertainment Akuisisi Film Dokumenter Charli XCX

    Greenwich Entertainment dilaporkan telah memperoleh hak edar di wilayah Amerika Utara atas Charli XCX: Alone Together. Sebuah film dokumenter tentang popst

    on Sep 24, 2021
    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    Bangkutaman

    Bangkutaman Merekam Semua Peristiwa Hidup Di Album Baru "Dinamika"

    Formasi Bangkutaman di album Dinamika. Masih terdengar nyaring alunan nada lagu 'Badai' yang dirilis 2020 lalu. Kini Bangkutaman resmi merilis album terbar

    on Sep 15, 2021