<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

The Libertines Jadi Kurator Festival Musim Panas Ini

Posted on: 09/1/18 at 7:48 pm

The Libertines akan menjadi penampil utama dan kurator di Wheels & Fins Festival di Kent

Oleh Luke Morgan Britton (NME)

Sebagaimana diumumkan sebelumnya, The Libertines akan menjadi penampil utama di Wheels & Fins Festival di Kent pada musim panas ini, juga menjadi kurator line-up untuk sehari.

Wheels & Fins Festival berlangsung dari tanggal 7-9 September di Joss Bay Beach di Broadstairs, dengan penampilan utama dari The Libertines di panggung utama di hari Minggunya (9 September).

Menurut siaran pers, mereka akan “menguratori banyak sekali kehebohan musik”, meskipun belum ada artis yang diumumkan.

Dalam sebuah tweet, band ini menyebut diri mereka “sangat tidak sabar” dan mengatakan bahwa mereka akan “mengundang banyak artis luar biasa untuk datang dan tampil sepanjang hari”.

The Libertines juga bekerja sama dengan badan amal lokal Aspirations Centre dan Pie Factory Music untuk penampilan mereka.

Simak video mereka mengunjungi lokasi festival di bawah ini:

Selain Wheels & Fins, di musim panas ini The Libertines juga akan tampil di beberapa festival di Inggris seperti Y Not, Kendal Calling dan Victorious Festival.

Wheels & Fins Festival terletak tidak jauh dari hotel/studio baru The Libertines, The Albion Rooms, di Margate.

Drumer Gary Powell baru-baru ini juga berbicara tentang rencana band di musim panas, The Albion Rooms dan bocoran tentang album mereka berikutnya.

Terkait perkembangan LP terbaru mereka, Powell mengatakan: “Pete dan Carl sudah kembali bersama dan mereka sedang menulis bersama. Tapi John sedang berada di Denmark dan saya di sini menulis dan mencoba menjalankan label rekaman. Bagi kami, kualitas itu yang utama. Seharusnya sangat mudah bagi kami untuk minum-minum sedikit, menyatukan semuanya dan jadilah.”

 

Posted on April 26, 2018, 9:54 am

 

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Pete Doherty

Sering Ngebut, Pete Doherty Dilarang Nyetir Selama 6 Bulan

Personil The Libertines ini juga dikenai denda sebesar Rp160 juta! Pete Doherty dijatuhi larangan mengemudi selama enam bulan setelah berkali-kali tertang

on Oct 8, 2019
Pete Doherty & The Puta Madres Rilis Video Musik Terbaru-1

Pete Doherty & The Puta Madres Rilis Video Musik Terbaru

Pete Doherty & The Puta Madres akan berangkat tur pada bulan Mei Oleh Andrew Trendell (NME) Pete Doherty dan band barunya Pete Doherty & The Puta

on Feb 26, 2019
Asal Usul Nama The Libertines-1

Asal Usul Nama The Libertines

Kami merayakan ulang tahun ke-40 Carl Barat dengan menggali teori-teori di balik nama band mereka Oleh Radio X Sulit mempercayai kalau Carl Barât sudah berke

on Sep 1, 2018
Meltdown Festival The Libertines di Royal Festival Hall

Meltdown Festival: The Libertines di Royal Festival Hall

Oleh Jake Cudsi (The Upcoming) Masa lalu The Libertines yang penuh masalah sudah sangat terkenal. Masalah percintaan, masalah kecanduan, dan konflik internal p

on Sep 1, 2018