×
×

Search in Mata Mata Musik

The Orielles Rilis Lagu Disko Pop Modern Pertama Pada 2020

Posted on: 01/7/20 at 5:30 pm

The Orielles (Foto: Heavenly Recordings)

Tahun 2020 baru saja berjalan tujuh hari dan sudah banyak tragedi yang terjadi. Dan seperti yang disarankan oleh Motown’s Miracles pada tahun 60-an, kadang-kadang anda hanya perlu menari mengikuti irama disko agar tidak terjebak dalam kegalauan. Saking galaunya bisa ‘disko darurat’ dong!

Datanglah The Orielles, sebuah band asal Inggris yang memproduksi beat mereka sendiri melalui samba, disko tahun 70-an, boogies funk yang mendalam, dan groove indie-pop. Kemarin (6 Januari) mereka memberikan tahun 2020 lagu favorit pertamanya yang dapat disertifikasi, ‘Space Samba (Disco Volador Theme)’. Lagu ini adalah penawaran terbaru dari album Disco Volador mereka yang akan rilis pada 28 Februari melalui Heavenly Recordings. Lagu ini adalah karya disko murni, sangat retro dalam porsi yang pas untuk zaman modern ini.

 “‘Space Samba’ adalah lagu tentang pengalaman jasmani, sesuatu yang secara kolektif kita rasa telah hilang dalam pandangan kita pada zaman eksistensialisme mental ini!” kata band ini. “Ini adalah tema Disco Volador karena ini berkaitan dengan utas fenomenologis yang terjadi sepanjang seluruh album, yang menangani banyak interpretasi dari judulnya secara keseluruhan. Dalam hal ini, ini mengacu pada terjemahan harfiah dari Disco Volador yang artinya adalah ‘piringan terbang’ atau ‘frisbee’, kami menggunakan simbol ini untuk mencerminkan perasaan dan pergerakan yang menyerupai sensasi ‘terbang’ serta gagasan konektivitas manusia”.

Tekan play pada ‘Space Samba’ di bawah dan kembangkan gagasan konektivitas manusiamu melalui estetika hit disko ini.

Mata Mata Musik's Newsletter