×
×

Search in Mata Mata Musik

The Pussycat Dolls ‘Memanaskan’ Penggemar Menjelang Perilisan Singel ‘React’

Posted on: 02/5/20 at 12:32 pm

THE PUSSYCAT DOLLS LIVE AT X-FACTOR
The Pussycat Dolls saat tampil di acara TV, X-Factor (Foto: Dymond/Thames/Syco/REX)

The Pussycat Dolls akan membuat comeback yang menarik setelah 10 tahun terpisah, dan mereka tentu tidak lupa dengan gerakan tarian seksi mereka yang telah membuat mereka terkenal. Mereka telah membagikan sebuah cuplikan gambar dari promo untuk singel terbaru mereka, ‘React’, yang akan dirilis pada 7 Februari mendatang.

Baca juga: Meghan Trainor Kolab Bareng The Pussycat Dolls Dan Nicki Minaj Untuk Lagu Baru

Girlgroup legendaris asal Amerika Serikat (AS), The Pussycat Dolls, tampak sedang melakukan koreografi di tengah hujan menggunakan kostum ketat dalam sebuah cuplikan gambar dari video musik terbaru mereka. The Pussycat Dolls telah berbagi sebuah cuplikan ‘panas’ dari video musik comeback mereka beberapa hari sebelum perilisan singel terbaru mereka yang sangat ditunggu-tunggu, ‘React’. Dalam cuplikan gambar tersebut, lima anggota The Pussycat Dolls itu tampak mengenakan pakaian dalam bergaya klasik mereka sambil basah kuyup saat mereka melakukan sebuah gerakan tarian yang menggoda di atas bangku.

Sang pentolan The Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger yang berusia 41 tahun, menjadi sorotan utama sementara rekan setimnya Ashley Roberts (38 tahun), Kimberly Wyatt (38 tahun), Carmit Bachar (45 tahun), dan Jessica Sutta (37 tahun), tampak berpose di kedua sisi Nicole Scherzinger.

View this post on Instagram

📸 @blairbbrown

A post shared by THE PUSSYCAT DOLLS (@pussycatdolls) on

Cuplikan gambar ini telah membuat denyut nadi para penggemar di media sosial berdetak kencang dengan mengekspresikan kegembiraan mereka atas reuni dahsyat The Pussycat Dolls. “Kami sedang menyaksikan kelahiran kembali musik pop,” ujar salah seorang penggemar di Twitter. “Saya kehabisan kata-kata… video ini tidak bisa datang lebih cepat ya,” ucap seorang pengikut The Pussycat Dolls lainnya di Instagram.

Ini bukan pertama kalinya The Pussycat Dolls menggoda penggemar mengenai kebangkitan musik mereka. Pada Desember 2019 lalu, The Pussycat Dolls tampil pada acara X-Factor di mana mereka juga mendebutkan lagu mereka yang akan datang, ‘React’, serta menari-nari di atas kursi sambil basah kuyup dipenuhi air. Sementara basis penggemar The Pussycat Dolls sudah tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka menjelang reuni girlband ikonik ini, penampilan mereka di X-Factor juga mengumpulkan 419 keluhan dari para pemirsa di Inggris yang merasa tarian seksi itu tidak pantas untuk ditayangkan.

Baca juga: Reuni The Pussycat Dolls Tanpa Melody, Publik Ramai Bergunjing

Penampilan The Pussycat Dolls tahun lalu juga telah menjadi topik pembicaraan para penggemar ketika sekali lagi Nicole Scherzinger tampak sebagai vokalis utama dalam lagu yang catchy tersebut. Empat anggota The Pussycat Dolls lainnya menari di kedua sisi Nicole Scherzinger dan bahkan tidak memegang mikrofon sama sekali.

The Pussycat Dolls, yang awalnya adalah sebuah grup burlesque di Los Angeles, akan membuat comeback mereka setelah terakhir tampil bersama sebagai grup 10 tahun yang lalu. The Pussycat Dolls sebelumnya telah menuai kontroversi setelah beredarnya video klip baru-baru ini yang menunjukkan Nicole Scherzinger tampak marah ketika Melody Thornton mengambil pusat panggung selama membawakan lagu hit mereka ‘Buttons’ pada 2006 lalu.

The Pussycat Dolls, yang sekarang kekurangan satu penyanyi setelah Melody Thornton memilih untuk tidak kembali ke grup, telah melakukan berbagai promosi untuk singel terbaru mereka ‘React’ dan telah mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan melakukan tur pada 2020 ini.

‘React’ oleh The Pussycat Dolls akan dirilis secara resmi pada 7 Februari 2020.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

MEGHAN TRAINOR

Meghan Trainor Kolab Bareng The Pussycat Dolls Dan Nicki Minaj Untuk L...

Meghan Trainor yang baru-baru ini merilis album barunya, 31 Januari (Foto: Rex) Meghan Trainor telah mengungkapkan bahwa dirinya sedang menulis lagu dengan

on Feb 5, 2020