×
×

Search in Mata Mata Musik

The Rolling Stones Bawakan Lagu Versi Spesial di Konser Amal Together At Home

Posted on: 04/21/20 at 6:00 am

Arah jarum jam: Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, Ron Wood. (Foto: Screenshot).

Band rock legendaris The Rolling Stones tampilkan versi social distancing dari lagu mereka ‘You Can’t Always Get What You Want’ selama konser amal Global Citizen’s One World: Together at Home, yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi para korban dan pejuang Covid-19 atau virus Corona.

Baca juga: 75 Video Rolling Stones Langka yang Dikunci Selama 50 Tahun

Dengan Mick Jagger, Keith Richards, Ronnie Wood dan Charlie Watts di rumah masing-masing, setiap personil band “sepuh” ini merekam diri mereka sendiri selama konser virtual itu. Mick Jagger memulai penampilan ini secara solo menggunakan gitar akustik sebelum anggota lainnya bergabung dengan membawakan versi baru dari lagu klasik album Let It Bleed ini.

Keith Richards memberikan vokal latar pada bagian chorus lagu itu, Ronnie Wood sukses mengeksekusi bagian solo gitar yang berapi-api dalam lagu itu dan Charlie Watts menambahkan sedikit intensitas dengan aksi dramnya sepanjang penampilan The Rolling Stones.

The Rolling Stones mengatakan dalam sebuah pernyataan sebelum penampilan itu, “Kami merasa terhormat karena telah diundang menjadi bagian dari siaran One World: Together at Home – dari rumah kami secara terpisah. Sebuah acara yang fantastis bersama Global Citizen dalam perang melawan Covid-19”.

The Rolling Stones, seperti banyak artis dan festival musik lainnya, terpaksa membatalkan tur Amerika Utara mendatang mereka karena wabah virus Corona.

Baca juga: The Rolling Stones Berencana Rilis Bridges to Buenos Aires

“Kami sangat kecewa karena harus menunda tur,” ujar The Rolling Stones saat itu. “Kami mohon maaf kepada semua penggemar yang menantikannya sama seperti kami, tetapi kesehatan dan keselamatan semua orang harus diprioritaskan. Kami semua akan melewati ini bersama – dan kami akan segera bertemu kalian”.

Tonton penampilan The Rolling Stones di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Konser Punk

    Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

    Crowd di sebuah Punk Rock Show (Foto: Melinda Oswandel). Konser punk yang satu ini termasuk hal yang baru. Seorang promotor konser di Florida, Amerika Serik

    on May 30, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Tangannya Mati Rasa 2 Minggu Pasca Divaksin AstraZeneca

    Eric Clapton (Foto: via Facebook). Eric Clapton belum lama ini dikabarkan gusar dengan vaksin Covid-19. Gitaris legendaris ini merinci pengalaman saat keseh

    on May 16, 2021
    James Hetfield

    Pentolan Metallica Skeptis Soal Vaksin, Dari Kecil Tidak Pernah Divaks...

    James Hetfield (Foto: Tim Mosenfelder/Getty Images). Ketika industri konser mulai terbuka lagi, pentolan Metallica, James Hetfield mengakui doi "sedikit ske

    on May 8, 2021