×
×

Search in Mata Mata Musik

The Rolling Stones Bawakan Lagu Versi Spesial di Konser Amal Together At Home

Posted on: 04/21/20 at 6:00 am

Arah jarum jam: Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, Ron Wood. (Foto: Screenshot).

Band rock legendaris The Rolling Stones tampilkan versi social distancing dari lagu mereka ‘You Can’t Always Get What You Want’ selama konser amal Global Citizen’s One World: Together at Home, yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi para korban dan pejuang Covid-19 atau virus Corona.

Baca juga: 75 Video Rolling Stones Langka yang Dikunci Selama 50 Tahun

Dengan Mick Jagger, Keith Richards, Ronnie Wood dan Charlie Watts di rumah masing-masing, setiap personil band “sepuh” ini merekam diri mereka sendiri selama konser virtual itu. Mick Jagger memulai penampilan ini secara solo menggunakan gitar akustik sebelum anggota lainnya bergabung dengan membawakan versi baru dari lagu klasik album Let It Bleed ini.

Keith Richards memberikan vokal latar pada bagian chorus lagu itu, Ronnie Wood sukses mengeksekusi bagian solo gitar yang berapi-api dalam lagu itu dan Charlie Watts menambahkan sedikit intensitas dengan aksi dramnya sepanjang penampilan The Rolling Stones.

The Rolling Stones mengatakan dalam sebuah pernyataan sebelum penampilan itu, “Kami merasa terhormat karena telah diundang menjadi bagian dari siaran One World: Together at Home – dari rumah kami secara terpisah. Sebuah acara yang fantastis bersama Global Citizen dalam perang melawan Covid-19”.

The Rolling Stones, seperti banyak artis dan festival musik lainnya, terpaksa membatalkan tur Amerika Utara mendatang mereka karena wabah virus Corona.

Baca juga: The Rolling Stones Berencana Rilis Bridges to Buenos Aires

“Kami sangat kecewa karena harus menunda tur,” ujar The Rolling Stones saat itu. “Kami mohon maaf kepada semua penggemar yang menantikannya sama seperti kami, tetapi kesehatan dan keselamatan semua orang harus diprioritaskan. Kami semua akan melewati ini bersama – dan kami akan segera bertemu kalian”.

Tonton penampilan The Rolling Stones di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Konser

    Uji Konser Tanpa Social Distancing Primavera Sound Hasilkan 0% Terinfe...

    PRIMA-CoV. (Foto: via Primavera Sound). Pakar penyakit menular Dr. Anthony Fauci berharap konser di Amerika Serikat (AS) bisa kembali digelar pada musim gug

    on Jan 19, 2021
    Konser

    Pakar Penyakit Menular Dr. Fauci Optimis Konser Kembali Digelar Pada T...

    Dr. Fauci. (Foto: dok. Consequence of Sound). Pada konferensi virtual yang diselenggarakan oleh Association of Performing Arts Professionals, Dr. Anthony Fa

    on Jan 12, 2021
    Boss Metal Zone

    Diagram Efek Gitar Metal Zone Dirumorkan Sebagai Chip 5G Dalam Vaksin ...

    "5G chip diagram" dan pedal efek Boss Metal Zone. Kita telah memasuki era di mana realitas yang nggak masuk akal adalah hal yang masuk akal. Hal yang non-lo

    on Jan 6, 2021
    SOS Fest

    Fitur Foo Fighters & Lainnya, SOS Fest Raup Rp 28 Miliar Untuk Bantu V...

    SOS Fest. Seiring dengan berlanjutnya Laporan Tahunan, kita akan melihat beberapa perubahan pada musik live di tahun 2020 di mana sebagian besar dunia berst

    on Dec 30, 2020