×
×

Search in Mata Mata Musik

The Spice Girls Akan Jalani Tur Dunia Pada 2021 Dalam Rangka Ultah Ke-25 Mereka

Posted on: 06/26/20 at 9:30 am

Mel B, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Melanie C dari The Spice Girls tampil pada malam pertama tur girlband ini di Croke Park pada 24 Mei 2019 di Dublin, Irlandia.
Mel B, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Melanie C dari The Spice Girls tampil pada malam pertama tur girlband ini di Croke Park pada 24 Mei 2019 di Dublin, Irlandia.

Salah satu girl group paling ikonik sepanjang sejarah musik pop, Spice Girls dikabarkan akan melakukan tur dunia baru pada tahun 2021 dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke-25.

Empat anggota dari grup musik perempuan paling laris sedunia ini, yakni Mel C, Mel B, Geri Horner dan Emma Bunton, seperti dilansir dari NME telah merencanakan berbagai konser di seluruh wilayah Australia, Eropa dan Amerika.

Baca juga: Spice Girls Rencanakan Formasi Lengkapnya Untuk Glastonbury 2020!

Tapi hanya satu anggota The Spice Girls, Victoria Beckham, yang menolak tur reuni tahun 2019 mereka, desainer fesyen ini dikatakan tidak terlibat dalam perencanaan acara baru ini.

Menurut situs berita Inggris The Sun, teman-teman dari Mel C telah mengatakan bahwa istri dari legenda sepak bola David Beckham itu telah membocorkan rencana ulang tahun grup tersebut, dengan The Spice Girls biasa mendiskusikan tur mereka melalui aplikasi video call Zoom.

“Ini akan menjadi tahun yang luar biasa dan para gadis (The Spice Girls walau sebenarnya mereka sudah tidak “gadis”, hehehe) sudah sangat bersemangat,” ujar salah satu sumber.

“Setelah semua masalah virus Corona yang terjadi, benar-benar perlu ada sesuatu untuk dinanti-nantikan dan mereka ingin mengambil alih tahun 2021 dengan sebuah tur”.

Sumber lainnya mengatakan bahwa itu bisa menjadi petualangan tur yang terakhir kalinya dari The Spice Girls karena mereka sudah “mendekati (umur) 50, sehingga mereka ingin keluar beraksi sementara mereka masih terlihat bagus untuk para penggemar”.

Jadwal konser mana pun selama tur kemungkinan bisa menampilkan The Spice Girls main konser di festival musik Glastonbury edisi tahun 2021, setelah Mel B sebelumnya menetapkan rencana untuk tampil di festival yang berlokasi Worthy Farm, Inggris itu.

Baca juga: Film Animasi Spice Girls Sedang Digarap!

“Rencanaku adalah agar kami berlima bisa melakukan konser di (festival) Glastonbury tahun depan untuk peringatan 50 tahun The Glastonbury. Aku sedang dalam proses membujuk Victoria Beckham untuk melakukannya. Dan aku akan mewujudkan itu,” ujar sang penyanyi pada tahun 2019 lalu.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lingua

Lingua Berikan Nuansa Nostalgik '90-an Dalam Single Barunya, 'Temani M...

Satu tahun sejak merilis remake single hit mereka di tahun 1997, 'Bila Kuingat' dan berkolaborasi dengan Nagita Slavina, Lingua kembali mempersembahkan kar

on Nov 27, 2020
Rina Sawayama

Rina Sawayama Rilis 'LUCID', Single Baru Dari Album Edisi Deluxe "SAWA...

Rina Sawayama. (Foto: via Twitte/Rina Sawayama). Rina Sawayama telah mengumumkan edisi deluxe SAWAYAMA, salah satu album pop terbaik di tahun 2020. Akan dir

on Nov 27, 2020
Drive dan Danes Rabani

Single Kolab Drive & Danes Rabani 'Siasat Jitu' Jadi Stimulan Pantang ...

Drive X Danes Rabani. Bukan suatu hal mudah untuk tetap bisa bekerja, berkreasi, dan berkegiatan apapun di masa seperti sekarang ini. Adanya pembatasan akti

on Nov 24, 2020
Valerie Pola & Dul Jaelani

Valerie Pola Gandeng Dul Jaelani Dalam MV Single Barunya, 'Masih Kutun...

Setelah mengeluarkan debut single-nya pada awal Oktober 2020 lalu,dan seolah ingin menunjukkan keseriusannya dalam dunia tarik suara, ​penyanyi cantik Va

on Nov 23, 2020