×
×

Search in Mata Mata Musik

The Spice Girls Akan Jalani Tur Dunia Pada 2021 Dalam Rangka Ultah Ke-25 Mereka

Posted on: 06/26/20 at 9:30 am

Mel B, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Melanie C dari The Spice Girls tampil pada malam pertama tur girlband ini di Croke Park pada 24 Mei 2019 di Dublin, Irlandia.
Mel B, Emma Bunton, Geri Halliwell dan Melanie C dari The Spice Girls tampil pada malam pertama tur girlband ini di Croke Park pada 24 Mei 2019 di Dublin, Irlandia.

Salah satu girl group paling ikonik sepanjang sejarah musik pop, Spice Girls dikabarkan akan melakukan tur dunia baru pada tahun 2021 dalam rangka merayakan ulang tahun mereka yang ke-25.

Empat anggota dari grup musik perempuan paling laris sedunia ini, yakni Mel C, Mel B, Geri Horner dan Emma Bunton, seperti dilansir dari NME telah merencanakan berbagai konser di seluruh wilayah Australia, Eropa dan Amerika.

Baca juga: Spice Girls Rencanakan Formasi Lengkapnya Untuk Glastonbury 2020!

Tapi hanya satu anggota The Spice Girls, Victoria Beckham, yang menolak tur reuni tahun 2019 mereka, desainer fesyen ini dikatakan tidak terlibat dalam perencanaan acara baru ini.

Menurut situs berita Inggris The Sun, teman-teman dari Mel C telah mengatakan bahwa istri dari legenda sepak bola David Beckham itu telah membocorkan rencana ulang tahun grup tersebut, dengan The Spice Girls biasa mendiskusikan tur mereka melalui aplikasi video call Zoom.

“Ini akan menjadi tahun yang luar biasa dan para gadis (The Spice Girls walau sebenarnya mereka sudah tidak “gadis”, hehehe) sudah sangat bersemangat,” ujar salah satu sumber.

“Setelah semua masalah virus Corona yang terjadi, benar-benar perlu ada sesuatu untuk dinanti-nantikan dan mereka ingin mengambil alih tahun 2021 dengan sebuah tur”.

Sumber lainnya mengatakan bahwa itu bisa menjadi petualangan tur yang terakhir kalinya dari The Spice Girls karena mereka sudah “mendekati (umur) 50, sehingga mereka ingin keluar beraksi sementara mereka masih terlihat bagus untuk para penggemar”.

Jadwal konser mana pun selama tur kemungkinan bisa menampilkan The Spice Girls main konser di festival musik Glastonbury edisi tahun 2021, setelah Mel B sebelumnya menetapkan rencana untuk tampil di festival yang berlokasi Worthy Farm, Inggris itu.

Baca juga: Film Animasi Spice Girls Sedang Digarap!

“Rencanaku adalah agar kami berlima bisa melakukan konser di (festival) Glastonbury tahun depan untuk peringatan 50 tahun The Glastonbury. Aku sedang dalam proses membujuk Victoria Beckham untuk melakukannya. Dan aku akan mewujudkan itu,” ujar sang penyanyi pada tahun 2019 lalu.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021
    Michael Aldi

    Michael Aldi Tuangkan Cerita Dari Hati Yang Perasa Ke EP "Written For ...

    Michael Aldi. (Foto: dok. Michael Aldi). Setelah tiga tahun berkecimpung secara profesional di dunia musik, Michael Aldi Kurniawan yang merupakan musisi sek

    on Jan 30, 2021