×
×

Search in Mata Mata Musik

The Spirit of Indonesia Music: Untuk Musik Indonesia yang Lebih Baik

Posted on: 11/7/19 at 4:21 pm

Musik Indonesia sedang “stagnan” alias jalan di tempat. Melihat keadaan ini, Harry “Koko” Santoso, CEO Deteksi, tergerak melakukan sesuatu agar keadaan makin membaik. Tercertuslah ide menggelar acara The Spirit of Indonesia Music yang akan dilaksanakan hingga akhir tahun 2019.

Koko menjelaskan, “Yang di maksud dengan spirit itu adalah semangat, bagaimana musik Indonesia ini ke depannya akan lebih baik, dan kita ingin menjadi bagian hal tersebut,”

Sejumlah musisi akan meramaikan The Spirit of Indonesia Music yang akan berlangsung setiap Sabtu mulai 16 November hingga 7 Desember 2019 mendatang.

Baca juga: DSS Music Siap Lukis Warna Baru di Kancah Musik Indonesia

Pengisi acara pada hari pertama adalah Pinkan Mambo. Alasan dipilihnya Pinkan adalah agar masyarakat Indonesia kembali mendengarkan suara khas mantan personil Ratu itu. “Kita akan melihat bagaimana penyanyi bersuara khas seperti Pinkan kembali menghibur masyarakat Indonesia,” ungkap Koko.

Acara ini akan digelar di tempat yang sama, yakni Grand Kemang Hotel, Jakarta. “Kebetulan Grand Kemang peduli dengan musik Indonesia. Komitmennya memang untuk men-support dengan menyediakan tempat keren. Kemang memang lokasinya berbeda dan yang penting Grand Kemang peduli dengan majunya musik indonesia,” sambung Koko.

Pertanyaannya, berapa harga tiket masuknya? “Ada tiga kelas, dibuka dengan harga Rp100.000 hingga Rp300.000,” tutup Koko.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Deathgasm

    Studi Baru: Selera Musik Bisa Menentukan Kepribadian Seseorang

    Adegan ikonik film "Deathgasm" (2015). Artikel ini cukup menarik, terutama bagi lo yang sedang mencari pasangan tambatan hati alias pacar. Atau bahkan jodoh

    on Apr 6, 2021
    Industri Hiburan

    Surat Terbuka Untuk Presiden Jokowi Tentang Lumpuhnya Industri Hiburan

    JogjaROCKarta Festival, salah satu ikon industri hiburan kota Yogyakarta. (Foto: dok. Rajawali Indonesia). Tidak terasa waktu berlalu begitu cepat. Setahun

    on Mar 3, 2021
    Lacuna Coil

    Lacuna Coil & 100 Artis Italia Gelar Konser "Diam Bak Patung" Untuk Un...

    Lacuna Coil "Silent Strike". (Foto: via YouTube). Lacuna Coil dan lebih dari 100 artis musik Italia lainnya melakukan unjuk rasa dengan aksi mogok tanpa per

    on Mar 2, 2021
    Live Nation

    Saham Live Nation Capai Titik Tertinggi Saat Pendapatannya Capai Titik...

    Live Nation Entertainment baru-baru ini mempublikasikan hasil laporan finansial tutup tahun 2020 mereka. Pendapatannya menurun 92% pada kuartal keempat dib

    on Feb 26, 2021