×
×

Search in Mata Mata Musik

The Struts Rilis Video Lirik Lagu “In Love With A Camera”

Posted on: 04/8/19 at 2:30 pm

“In Love With A Camera” adalah salah satu single dari album kedua mereka yang diakui dunia, YOUNG&DANGEROUS.

Bintang glam-rock Inggris yang sedang naik daun, The Struts, merilis video lirik untuk “In Love With A Camera,” salah satu single jagoan dari album terbaru mereka YOUNG&DANGEROUS.

Digambarkan sebagai sebuah serangan riff menular dan vokal tak tertahankan yang tiada hentinya, “In Love With A Camera” menampilkan The Struts menyalurkan campuran istimewa antara sensibilitas earworm pop dan sentuhan rock yang penuh lagak untuk menghadirkan efek sebesar stadion.

Video lirik yang berbasis penampilan menunjukkan The Struts dalam aksi terbaiknya juga dibintangi oleh model Laura Cartier.

“In Love With A Camera” adalah single terbaru yang diambil dari album YOUNG&DANGEROUS. Dirilis via Polydor/Interscope pada Oktober tahun lalu, album ini diakui secara universal di kedua sisi samudra Atlantik termasuk The Washington Times, yang memuji mereka sebagai “band rock ‘n’ roll terbaik di abad ke-21.”

Hanya dalam beberapa tahun, The Struts dirangkul oleh beberapa ikon terbesar dalam sejarah rock ‘n’ roll. Selain mendukung The Rolling Stones, The Who dan Guns N’ Roses, Dave Grohl telah banyak melimpahkan pujian kepada The Struts sebagai band terbaik yang pernah membuka konser Foo Fighters.

Belum lama ini, The Struts menyelesaikan tur mereka yang banyak dibicarakan di Australia, dan menjual habis tiket konser keliling Eropa. Di bulan Februari lalu, mereka juga sukses menggelar tur di Britania Raya yang membuat mereka dibanjiri ulasan live luar biasa dari berbagai media seperti The Guardian (yang memberi mereka nilai 5/5), Kerrang, Record Collector, Classic Rock dan banyak lainnya.

“Kami selalu merasa sangat bangga dengan pertunjukan live kami,” kata vokalis Luke Spiller dalam wawancara dengan uDiscover Music. “Tapi yang utama, kami ingin membuat orang-orang yang datang dan mengeluarkan banyak uang untuk menonton konser kami puas. Dan yang paling penting, kami ingin mereka datang kembali. Kami bertujuan membawa kembali kemewahan ke rock’n’roll, tetapi tampil fantastis hanyalah sebagian dari itu – musiknya harus menjadi elemen terkuat dari band ini.”

Kemarin (7/4), The Struts tampil di Lollapalooza Brazil. Sepanjang musim semi dan musim panas ini, The Struts juga akan menjadi penampil utama di konser keliling Amerika Utara dan akan tampil di Jerman, Italia dan Jepang serta konser tambahan di Britania Raya dalam beberapa bulan ke depan.

Keterangan Foto Utama: Band rock’n’roll asal Inggris, The Struts. (Foto: Anna Lee)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Foo Fighters X Metallica.

Dave Grohl Ingat Dulu Disuruh Oleh Manajernya "Lebih Baik Dari Metalli...

Taylor Hawkins dan Dave Grohl (Foo Fighters) bersama Metallica. (Foto: Pinterest). Periode masa isolasi ini telah terbukti menjadi kesempatan untuk menginga

on May 31, 2020
Led Zeppelin

Tonton Konser Reuni Led Zeppelin ‘Celebration Day’ di YouTube Resm...

Led Zeppelin konser reuni, 2007. (Foto: Kevin-Westenberg-cMythgem-Ltd). Celebration Day, film konser yang menangkap momen reuni satu-satunya dari salah satu

on May 28, 2020
Cherie Currie

Cherie Currie: Dari Album Solo Bareng Matt Sorum Hingga Reuni The Runa...

Cherie Currie. (Foto: Patti Ballaz). Cherie Currie adalah salah satu pionir musik rock and roll paling bersejarah, dengan pernah menjadi vokalis band rock c

on May 26, 2020
Kurt Cobain

Gitar ‘MTV Unplugged’ Kurt Cobain Akan Dilelang Sekitar Rp 15 Mili...

Kurt Cobain saat tampil di MTV Unplugged. (Foto: Frank Micelotta/Getty Images). Julien’s Auction, rumah lelang pemecah rekor dunia bagi para superstar glo

on May 12, 2020