×
×

Search in Mata Mata Musik

The Voidz Bagikan Cover Lagu “I Wish It Was Christmas Today”

Posted on: 12/23/18 at 5:00 pm

“I Wish It Was Christmas Today” secara orisinil dibawakan oleh Horatio Sanz, Jimmy Fallon, Chris Kattan dan Tracy Morgan di acara Saturday Night Live pada Desember 2000.

Oleh: wlbrt. 

Julian Casablanca sendiri sudah membuat cover lagu “I Wish It Was Christmas Today” pada tahun 2009, tapi itu tidak mencegah dia untuk membuat versi yang berbeda lagi bersama The Voidz di tahun 2015. Nampaknya Julian Casablancas benar-benar berharap kalau hari itu adalah hari Natal.

Baca Juga: Alice Glass Rilis Salah Satu Lagu Paling Muram yang Pernah Ia Buat

Rekaman cover lagu “I Wish It Was Christmas Today” yang dibuat pada tahun 2009 oleh Julian Casablancas merupakan rekaman yang standar — dibuka dengan suara lonceng, kemudian dilanjutkan dengan suara gitar yang terdengar kotor.

Tapi di versi yang Julian Casablancas rekam bersama The Voids, seperti memiliki lingkungan audial yang berbeda. Bisa dibilang memberikan suasana yang seram; tempo lamban dengan suara Julian Casablancas yang terdengar ‘aneh’.  

Baca Juga: Mac DeMarco Rilis Cover “The Christmas Song”

Langsung dengarkan “I Wish It Was Christmas Today” versi The Voidz di video berikut!

Keterangan Foto Utama: TheVoidz. (Foto: Abby Ross/Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

The Voidz

The Voidz Daratkan Single Baru, “The Eternal Tao”

Single yang diproduseri oleh Mac Demarco dan Kirin J Callinan, sekaligus hadirkan video musik yang menampilkan sample dari video kencan yang familiar. Baca

on May 30, 2019
The Strokes

The Strokes Bawakan Single Baru!

“The Adults Are Talking” menjadi musik baru pertama mereka sejak 2016 dan dibawakan pertama kali pada saat tampil di sebuah acara amal di Los Angeles.

on May 15, 2019
The Voidz Tak Peduli Apa Kata Orang!

The Voidz Tak Peduli Apa Kata Orang!

Julian Casablancas dkk. yang tergabung dalam The Voidz menjelaskan bagaimana album terbaru mereka yang super aneh ini berhasil diciptakan, mulai dari berbagai i

on Apr 2, 2018