×
×

Search in Mata Mata Musik

The Weeknd Bintangi Uncut Gems Bareng Adam Sandler

Posted on: 07/28/19 at 11:13 am

The Weeknd akan melakukan debut sinematiknya bersama Adam Sandler di Uncut Gems, film thriller kriminal yang disutradarai oleh Safdie bersaudara.

Bintang R&B yang bernama asli Abel Tesfaye ini akan membintangi film baru karya Josh dan Benny Safdie (Good Time, Heaven Knows What). Film ini akan tayang perdana di kota asal The Weeknd, Toronto, di acara Toronto International Film Festival yang akan berlangsung dari 5-15 September 2019.

Uncut Gems, yang berlatar di distrik berlian Manhattan, berpusat pada Howard Ratner, seorang pengusaha perhiasan yang serakah dan karismatik yang diperankan oleh Sandler. “Ketika dia melakukan serangkaian taruhan berisiko tinggi yang dapat menghasilkan rezeki nomplok seumur hidup, Howard harus mengambil tindakan yang sangat sulit—menyeimbangkan bisnis, keluarga, dan mengganggu lawan di semua sisi, untuk terus-terusan mengejar kemenangan besar,” tulis deskripsi resmi TIFF.

Selain Tesfaye dan Sandler, Uncut Gems juga akan dibintangi oleh mantan bintang basket Kevin Garnett, Julia Fox, bintang Broadway dan Frozen Idina Menzel, Lakeith Stanfield, Noa Fisher dan banyak lainnya. Martin Scorsese bertugas sebagai produser eksekutif film.

Meski baru akan ditayangkan perdana sekitar satu setengah bulan mendatang, Uncut Gems telah mendapat banyak pujian. “Film ini dengan cepat mengantongi pujian, melebihi ekspektasi dan sangat menyenangkan untuk ditonton,” kata pengarah artistik TIFF Cameron Bailey kepada IndieWire. “Adam Sandler memberikan penampilan terbaiknya sejak Punch-Drunk Love dan Kevin Garnett juga ada di situ, jadi film ini bisa dinikmati semua orang.”

Uncut Gems akan didistribusikan di AS oleh A24, studio yang bekerja sama dengan Safdie bersaudara di film terakhir mereka, Good Time. Netflix akan mendistribusikan film ini di seluruh dunia.

Keterangan Foto Utama: The Weeknd memulai debutnya di layar kaca lewat film Uncut Gems. (Foto: Getty)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Missy Elliott Akhirnya Dianugerahi Video Vanguard Award VMAs!

Missy Elliott Akhirnya Dianugerahi Video Vanguard VMAs 2019

Missy Elliott juga akan tampil di malam acara MTV VMAs pada 26 Agustus mendatang. Missy Elliott diumumkan sebagai penerima MTV Video Vanguard Award di

on Aug 15, 2019
Mary J Blige Menginspirasi Lewat Single Baru “Know”

Mary J Blige Menginspirasi Lewat Single Baru, “Know”

Seperti banyak lagu pencarian jiwa lainnya dari Mary J Blige, “Know” mencerminkan rasa sakit dan perjuangan hidup yang harus dilalui. Mary J Blige alias

on Aug 11, 2019
Snoh Aalegra

Snoh Aalegra Rilis “Situationship” Dari Album Barunya Yang Segera ...

- Ugh, those feels again akan dirilis pada 16 Agustus via Artium/AWAL. Baca Juga: Anak Didik Eminem Rilis Video Musik “Rainy Days” Penyanyi dan penulis

on Aug 6, 2019
Lizzo

Lizzo & Missy Elliot Seru-Seruan di Video Musik “Tempo”

"Tempo" diambil dari album Lizzo, Cuz I Love You. Baca Juga: Charli XCX Tampilkan Lizzo, Troye Sivan & Haim di Album Baru Lizzo dan Missy Elliott belum

on Jul 30, 2019