×
×

Search in Mata Mata Musik

The Weeknd Ngaku Masih Perjaka Dalam Lagu Baru di Kartun ‘American Dad’

Posted on: 05/6/20 at 6:30 am

The Weeknd.
The Weeknd. (Foto: Joshua Blanchard/Getty Images).

Penyanyi dark R&B The Weeknd, alias Abel Tesfaye, tampil secara eksklusif sebagai dirinya sendiri di episode terbaru kartun dewasa American Dad.

Baca juga: The Weeknd ‘After Hours’ Bertahan No. 1 Di Chart Billboard 200 Selama Sebulan!

Selama episode spesial itu, sang supestar pemilik album After Hours itu mendebutkan sebuah lagu baru di mana dia menyimpang dari persona aslinya demi kepentingan humor dan bernyanyi tentang menjadi perjaka. The Weeknd, yang kemungkinan besar bukan perjaka, ikut menulis lagu itu dengan Asa Taccone. Dalam lagu kocak tersebut, The Weeknd menyanyikan lirik tentang tidak pernah menggunakan narkoba, tidak menonton film porno, dan, tentu saja, tidak pernah berhubungan seks. Meskipun hanya bermaksud ngelawak, lagu ini benar-benar terdengar sebagus karya musik serius The Weeknd dengan bagian chorus yang sangat catchy.

The Weeknd berbicara tentang lagu itu dengan Variety dan memuji sang rekan penulis lagunya, Asa Taccone. “Apresiasi yang terbesar untuk Asa Taccone, yang merupakan produser/penulis lagu yang jenius. Aku pasti akan lebih banyak berkolaborasi dengannya di masa depan,” ujarnya. The Weeknd kemudian melanjutkan, “Aku selalu ingin memainkan karakter yang berlawanan dengan persepsi publik tentang diriku – dan tentu saja untuk bercanda tentang diriku sendiri. Setelah aku diberi kesempatan itu aku langsung memanfaatkannya. Sang produser-penulis acara Joel Hurwitz percaya pada visi yang aku miliki dan dia membantu melaksanakannya dengan indah”.

Baca juga: The Weeknd Rilis Video Baru Remix Lagu ‘Heartless’ Dengan Lil Uzi Vert

Lagu itu bukan hal satu-satunya yang ditulis Abel Tesfaye untuk American Dad. Dia juga membantu menulis cerita episode spesial tersebut, yang ditayangkan pada Senin malam lalu.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Grammy Awards 2021

    Grammy Awards 2021: Bocoran Siapa Yang Akan & Seharusnya Menang

    Beyoncé, Fiona Apple, Taylor Swift, Phoebe Bridgers (Foto: Getty Images). Perhelatan tahunan Grammy Awards yang ke-63 digelar pada 15 Maret 2021. Ditunda d

    on Mar 13, 2021
    The Weeknd

    The Weeknd Mulai Sekarang Boikot Grammy Awards Sejak Dilecehkan

    The Weeknd. (Foto: Getty Images). The Weeknd makin melesat sebagai penyanyi top dunia setelah doi merilis album After Hours tahun lalu. Enggak hanya menjadi

    on Mar 12, 2021
    The Weeknd

    The Weeknd 'Blinding Lights' Setahun Berada Di Top 10 Billboard Hot 10...

    The Weeknd. (Foto: Kevin Mazur/Getty Images). Lagu mega hit The Weeknd 'Blinding Lights' telah membuat sejarah sebagai lagu pertama yang menghabiskan satu t

    on Mar 10, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021