×
×

Search in Mata Mata Musik

The Weeknd Rilis ‘Take My Breath’, Single Baru Dari Album Mendatang

Posted on: 08/6/21 at 11:00 am

The Weeknd Rilis 'Take My Breath', Single Baru Dari Album Mendatang, The Dawn
Foto: dok. The Weeknd.

The Weeknd akhirnya meluncurkan single barunya yang sangat diantisipasi, ‘Take My Breath’ hari ini melalui XO/Roc Nation Records. Lo bisa stream lagunya di bawah artikel ini.

Baca juga: The Weeknd ‘Blinding Lights’ Setahun Berada Di Top 10 Billboard Hot 100!

Artis R&B ini pertama kali mengisyaratkan lagu tersebut pada Senin malam, ketika digunakan dalam promosi untuk Olimpiade yang menampilkan bintang atletik Amerika Serikat (AS) Dalilah Muhammad, Athing Mu, Sydney McLaughlin, dan Gabby Thomas. “8.6.21 single baru…#tokyoolympics,” tulisnya di Instagram bersama emoji medali emas.

Dalam cuplikan Instagram The Weeknd dapat terdengar doi menyenandungkan chorus lagu yang asyik di atas rangkaian synth yang mendorong bodi. Sejak itu, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu telah menggelontorkan feed-nya dengan gambar-gambar samar dirinya yang mengenakan masker oksigen untuk menghipnotis perilisan lagu tersebut.

Lagu ‘Take My Breath’ akan dimasukkan dalam album kelima The Weeknd yang akan datang, The Dawn. Doi mengungkapkan bahwa album tersebut sedang dalam proses penyelesaian saat sesi wawancaranya dengan GQ awal pekan ini. Album baru yang berfungsi sebagai susulan dari album After Hours (2020) yang menjadi salah satu highlights industri musik tahun itu. Namun secara kontroversial ditolak untuk dinominasikan di Grammy Awards 2021.

The Weeknd Siap Bintangi Serial TV

Ngomong-ngomong, The Weeknd baru-baru ini kembali bekerja sama dengan Ariana Grande untuk menampilkan lagu ‘off the table’ dari album terakhirnya di tahun 2020, Positions untuk VEVO Official Live Performance Series terbarunya. Bulan depan, doi akan berpartisipasi dalam konser live streaming 24 jam Global Citizen untuk memerangi kemiskinan global. Doi juga akan melakukan tiga tugas sebagai penulis, produser, dan bintang serial TV mendatang Sam Levinson untuk HBO berjudul The Idol tentang pemilik klub yang menjalankan sekte rahasia.

Baca juga: The Weeknd Gandeng Ariana Grande Di Remix Lagu ‘Save Your Tears’

Silakan tonton video musik ‘Take My Breath’ di bawah ini. Peringatan yang adil: Video ini menampilkan sejumlah besar lampu sorot sedemikian rupa sehingga tidak dapat diputar di bioskop IMAX.

Penulis, Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    MMM Playlist

    MMM Playlist Juli 2021 #3: 20 Lagu Hits Internasional Pencakar Chart

    MMM Playlist edisi bulan Juli 2021 minggu ketiga untuk 20 lagu internasional teratas. Daftar lagu dari artis manca negara yang dirilis dalam kurun waktu b

    on Jul 25, 2021
    iHeartRadio Music Awards 2021

    iHeartRadio Music Awards 2021: Inilah Daftar Lengkap Pemenangnya!

    iHeartRadio Music Awards 2021 telah sukses digelar! Usai sukses memborong 10 piala di Billboard Music Awards, The Weeknd kembali memboyong sejumlah piala d

    on May 28, 2021
    Billboard Music Awards

    Billboard Music Awards 2021: Inilah Daftar Lengkap Para Pemenangnya!

    Pada Minggu malam, 23 Mei 2021 lalu, Dick Clark Productions dan NBC mengumumkan pemenang Billboard Music Awards 2021 dalam siaran khusus. Disiark

    on May 24, 2021
    Billboard Music Awards 2021

    18 Sorotan Paling Menarik Selama Acara Billboard Music Awards 2021

    Pada Minggu malam, 23 Mei 2021 lalu, Dick Clark Productions dan NBC mengumumkan pemenang Billboard Music Awards 2021 dalam siaran khusus. Disiarkan langsun

    on May 24, 2021