×
×

Search in Mata Mata Musik

Theo Erlangga Beri Semangat Kasih Tak Sampai Lewat Single ‘Cinta Esok Lusa’

Posted on: 06/14/20 at 6:30 am

Theo Erlangga.
Theo Erlangga.

Setelah sukses merilis single pertamanya yang berjudul ‘Postinganmu’ pada pertengahan tahun 2019 lalu, kini Theo Erlangga kembali merilis single pop terbarunya yang berjudul ‘Cinta Esok Lusa’.

Lagu bergenre pop yang diciptakan oleh Budi DRIVE dan Dygo DRIVE ini bercerita rasa suka terhadap seseorang yang sudah memiliki kekasih dan berharap suatu saat dapat memilikinya. “Lagu ini ceritanya simple banget, tentang orang yang suka sama cewek tapi si cewek ini sudah punya pacar. Namun dia berharap siapa tahu kalo cewek itu putus sama pacarnya, entah besok atau besoknya lagi atau mungkin tahun depan, cewek itu bisa jadi pacarnya,” ujar Theo menjelaskan tentang lagu ini.

Baca Juga: Joko in Berlin Merilis Single Baru Tentang Dunia Yang Dibangun Oleh Rahasia

Theo Erlangga adalah seorang penyanyi pendatang baru berusia 20 tahun, yang mulai menekuni dunia tarik suara dengan belajar vokal dan aktif sebagai Choir di Purwacaraka Music School. Theo pernah bermain di drama musikal Opera Ainun, yang diselenggarakan pada 15-16 September 2018 lalu di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki Jakarta. Opera ini mengangkat cerita dari buku Bapak BJ. Habibie (Mantan Presiden RI) yang berjudul Habibie & Ainun, yang bercerita tentang kehidupan sang istri, Ainun. Di sini Theo berperan sebagai Adik Ainun dan dirinya digembleng untuk bisa bernyanyi sambil berakting oleh Purwacaraka dan Ari Tulang.

Sama seperti single sebelumnya, Theo kembali hadir dengan lagu spirit anak muda, fresh, dan easy listening. Secara musik dan lirik, lagu ini juga dibuat ringan dengan lirik yang sederhana dan apa adanya. Untuk aransemen musik, Theo kembali mempercayakan lagu ini di tangan musisi handal, Budi DRIVE.

“Proses rekamannya nggak makan waktu yang lama. Aku menjalaninya lebih enjoy dibanding lagu sebelumnya, kalau dulu kan aku grogi banget karena baru merasakan pertama kali rekaman. Di lagu ini aku lebih menikmati prosesnya dan aku belajar banyak banget dari arahan Kak Budi dan Kak Dygo selama rekaman,” tutur Theo.

Dengan dirilisnya lagu ini, Theo semakin fokus menjalani kariernya di dunia musik sambil menyelesaikan kuliahnya. Baginya mengeluarkan karya bukan hanya untuk eksistensi, tapi sebagai bukti keseriusannya menekuni bidang yang sudah dipilihnya. “Aku berharap semoga orang-orang suka dan relate dengan lagu ‘Cinta Esok Lusa’. Senang banget kalau lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Theo.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021
    Michael Aldi

    Michael Aldi Tuangkan Cerita Dari Hati Yang Perasa Ke EP "Written For ...

    Michael Aldi. (Foto: dok. Michael Aldi). Setelah tiga tahun berkecimpung secara profesional di dunia musik, Michael Aldi Kurniawan yang merupakan musisi sek

    on Jan 30, 2021