×
×

Search in Mata Mata Musik

Tidak Bisa Bayar WC Umum, Diplo Ganti Celana di Pinggir Jalanan Bali

Posted on: 10/8/19 at 8:30 am

Dalam kunjungannya ke Bali minggu kemarin, Diplo resmi mendapatkan titel ‘bule gila’ karena aksi nekatnya.

Baca juga: Cinta House Music, Diplo Resmikan Label Musik Barunya!

Artis tur atau bukan, traveling berarti kamu harus selalu menyesuaikan diri dengan adat dan kebiasaan di desa, kota, negara, atau tempat mana pun yang kamu kunjungi.

DJ/produser asal AS, Diplo sudah tidak asing lagi dengan Bali, setelah sebelumnya pernah berkunjung sebagai artis solo maupun sebagai bagian dari Major Lazer.

Akhir pekan lalu, setelah tampil di Electronic Aid Finns Beach Club pada 2 Oktober, Diplo dan krunya berkesempatan menikmati keindahan Pulau Dewata dengan berkendara menggunakan sepeda motor.

Lantaran tidak tahan dengan panas yang menyengat dan terutama membakar kakinya, Diplo yang saat itu memakai celana pendek harus segera mencari toilet umum untuk ganti celana. Nahasnya, DJ yang terkenal ‘nyeleneh’ ini tidak punya uang rupiah jadi “tidak ada yang membolehkan saya menggunakan toilet mereka.”

Baca juga: Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Tidak habis akal, ia pun akhirnya ganti celana di pinggir jalan! Menurut pengakuannya, aksinya tersebut sempat menjadi bahan tontonan (dan tertawaan) nenek-nenek yang ada di sekitar tempat itu.

Tonton sendiri aksi nekat Diplo di bawah. Awas, jangan kaget melihat pantatnya.

Dalam kabar terkait, nantikan ID kolaborasi baru dengan Sidepiece (Party Favor + Nitti Gritti) yang akan segera keluar lewat label Higher Ground milik Diplo.

Keterangan Foto Utama: Diplo alias Thomas Wesley (Foto via Your EDM)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Diplo

Diplo Bakal Hibur Tentara AS di Greenland untuk Halloween

Diplo: “Suatu kehormatan bisa bermain untuk pasukan kita yang bertugas di Greenland. Saya harap saya bisa membuat mereka menari saat Halloween.”  Baca

on Oct 17, 2019
J Balvin

J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

“Que Calor” merupakan lagu wajib musim panas yang menggabungkan elemen-elemen dari negara asal Balvin dan El Alfa. Baca Juga: Major Lazer Rilis Single Pe

on Sep 12, 2019
Diplo Resmikan Label Rekaman Barunya, Higher Ground!

Cinta House Music, Diplo Resmikan Label Musik Barunya!

Sejak mendirikan Mad Decent di tahun 2005, Diplo makin mengokohkan pijakan kariernya. Dan sekarang, dia kembali meresmikan label musik barunya, Higher Ground.

on Aug 29, 2019
Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Dirilis via label rekaman Diplo, lagu ini terinspirasi musik tech house. Valentino Khan bekerja sama dengan Diplo dalam persatuan dua raksasa musik elektron

on Jul 15, 2019