×
×

Search in Mata Mata Musik

Tips Ini Perlu Dilakukan Sebelum dan Selagi Konser Boyz II Men

Posted on: 12/4/19 at 12:25 pm

Yakin udah siap untuk datang ke konser Boyz II Men malam ini? Setelah kamu melakukan pembelian tiket, tidak peduli berapa banyak, kata kegembiraan menjadi pernyataan yang wajar. Hari konser tiba, dan kamu berbaris di luar serta berpikir semua akan berjalan dengan sempurna. Nah, coba pikirkan lagi.

Baca juga: Boyz II Men: Industri Musik Sekarang Lebih Pentingkan ‘Image’

Banyak hal yang bisa salah, dan akan sulit untuk keluar dari situasi ini jika kamu melakukannya. Berikut adalah tips konser Boyz II Men yang harus kamu perhatikan sebelum dan selagi konser.

1. Isi daya kamera kamu sebelum konser

Pastikan daya kamera kamu diisi dengan baik malam sebelumnya. Sudah terlambat? Isi daya kamera kamu di kantor sebisa mungkin, kamu pasti gak mau kehilangan moment karena energi kamera di puncak konser dari semua foto dan video yang kamu ambil pada paruh pertama.

2. Bawalah baterai ekstra

Bawalah baterai ekstra untuk berjaga-jaga seandainya kamera mati beberapa saat di dalam konser. Ini perlu, kecuali kamu cuma berencana untuk mengambil beberapa foto sepanjang konser.

3. Amankan kartu memori dan buat ruang kosong

Pastikan kartu memori terpasang dengan baik dan diamankan di kamera kamu. Kamu pasti akan kecewa ketika pulang hanya untuk mengetahui kalo kamu tidak dapat mengambil gambar yang kamu pikir kamu sudah ambil. Atau kamu pasti gak mau pulang mengetahui kartu memori kamu hilang. Pilihan ada di tangan kamu.

4. Makan dan minum sebelum konser

Pernah melihat orang-orang pingsan ketika pergi ke konser? Di sini kamu menikmati moment, dan beberapa saat kemudian, orang-orang mulai keributan karena seseorang pingsan di tengah kerumunan. Sedikit merasa sedih untuk orang-orang yang pingsan selama konser karena: 1) uang terbuang sia-sia, 2) itu dapat menyebabkan cedera serius dan / atau masalah kesehatan, 3) orang menjadi gaduh. Untuk mencegah hal itu terjadi, makan makanan yang sehat dan menjaga diri kamu tetap terhidrasi. Minumlah sebotol air sebelum memasuki konser atau bawalah setidaknya sebotol air selama konser (jika diizinkan). Itu selalu menyenangkan untuk menikmati konser ketika kamu baik dan sehat.

5. Ke kamar kecil (toilet) sebelum konser dimulai

Kamu gak mau dong ketinggalan moment apa pun selama pertunjukan. Juga tidak perlu meninggalkan tempat kamu selama konser karena orang-orang mungkin akan mengambil tempat itu. Selain itu, masuk dan keluar dari tempat kamu akan membutuhkan waktu, tenaga, dan banyak kesabaran. Selamatkan diri kamu dari masalah dan lakukan segela keperluan di toilet sebelum konser di mulai.

6. Bertemanlah dengan orang-orang di sekitar kamu

Orang-orang yang di sekitar kamu selama konser Boyz II Men ada di sana bersama kamu karena satu alasan, yaitu Boyz II Men itu sendiri. Itu juga denominator umum kamu. Akan lebih baik jika kamu berteman dengan orang-orang di sekitar kamu atau setidaknya mengakui kehadiran mereka. Ini untuk menghindari dari orang-orang mengomel ke arah kamu atau sebaliknya yang disebabkan dari semua gerakan selama konser. Menikmati hal yang sama dengan orang-orang dengan minat yang sama akan menghasilkan pengalaman konser yang lebih baik.

Baca juga: Boyz II Men Bakal Perdana Manggung di Dubai Bulan Ini!

7. Nikmati konser

Tidak peduli seberapa menyebalkan orang di sekitar kamu, nikmatin aja konsernya. Ini mungkin satu-satunya kesempatan buat kamu untuk melihat Boyz II Men secara langsung, jadi nikmatin aja. Buat koneksi dengan siapa yang ada di panggung. Rasakan setiap hentakan lagu yang mereka mainkan. Pasang kamera kamu dan rekam momennya. Itulah alasan kamu berada di konser ini, jadi nikmatin aja.

Konser adalah cara yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk melihat artis favorit kamu, dan itu akan sangat penting untuk kamu nikmati. Semoga, tips-tips ini akan membantu memaksimalkan pengalaman kamu selama konser

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Boyz II Men

Performa LIVE Romantis Boyz II Men 2019 di Jakarta

Boyz II Men telah menggelar konser bertajuk ‘Boyz II Men Tour of Asia 2019’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019) malam lalu. Hujan yan

on Dec 23, 2019
Boyz II Men

Konser Boyz II Men Menebar Suasana Romantis Di Tengah Hujan

Boyz II Men menggelar konser yang berjudul ‘Boyz II Men Tour of Asia 2019’ di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/12/2019) malam lalu. Hujan yang

on Dec 20, 2019
Boyz II Men

Boyz II Men: Industri Musik Sekarang Lebih Pentingkan ‘Image’

Musik adalah cerminan dari masyarakat. Begitu kata pendiri band vokal R&B legendaris Boyz II Men, Nathan Morris. Pria yang akrab disapa Nate itu juga meng

on Dec 3, 2019
Tips Konser Boyz II Men

Boyz II Men Bakal Perdana Manggung di Dubai Bulan Ini!

Boyband legendaris era ’90-an Boyz II Men akan menyapa para penggemar mereka di Uni Emirat Arab untuk pertama kalinya bulan ini. Pelantun “End of the Roa

on Dec 3, 2019