×
×

Search in Mata Mata Musik

Tokimonsta Rilis Video Baru ‘Fried For The Night’ Bersama Earthgang

Posted on: 01/16/20 at 5:29 pm

TOKIMONSTA
Tokimonsta saat beraksi dengan turnable machine-nya (Foto: GettyImages)

Tokimonsta telah kembali dengan gelombang irama yang memabukkannya. Singel baru dari produser ternominasi Grammy itu yang berjudul ‘Fried For The Night’, hadir diiringi verse melodis yang funky dari duo rap asal Atlanta, Earthgang, dan ritme ketukan 808 yang akan cocok untuk sesi ‘mengebul’ (paham nggak artinya? hehe -Ed) Anda berikutnya.

“Semua orang pasti pernah memiliki momen di mana mereka merasa digoreng dan terbakar, tetapi bagaimana dengan momen-momen ketika kamu merasa digoreng tetapi semangat?” ucap Tokimonsta dalam siaran pers. “Earthgang membawa sihir khusus mereka ke dalam sesi studio dan kami telah membuat sesuatu yang akan asing bagi dunia ini. Lagu ini didedikasikan untuk momen-momen psikedelik di mana realitas kita telah membuka sudut pandang baru”.

‘Fried For The Night’ adalah sebuah halusinasi memusingkan yang dikemas dalam konsep video psikedelik, disutradarai oleh Romain Laurent, yang mengadu domba produser dan rapper di dalam sebuah pesta rumah kaleidoskopik. Lagu ini melodik dan getarannya terasa berbobot, sungguh merupakan suasana sonik yang bisa Anda ‘kendarai’. Ini juga merupakan singel pertama dari album studio keempat Tokimonsta, Oasis Nocturno, yang akan dirilis pada 20 Maret 2020 mendatang. Ini akan mengikuti album sebelumnya yang berjudul Lune Rouge.

Ratu instrumental yang berbasis di L.A. ini dijadwalkan untuk tampil pada Coachella 2020; akhir pekan back-to-back ini akan menjadi titik peluncuran tur Oasis Nocturno -nya selama musim panas.

Tonton video ‘Fried For The Night’ bersama Earthgang dan periksa jadwal tur musim panasnya di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Steve Aoki Tokimonsta Yaeji

10 DJ & Produser Yang Karier dan Musiknya Dipengaruhi Oleh Warisan Asi...

Steve Aoki, Tokimonsta, Yaeji. (Foto: kolase). Mei adalah bulan Asian Pacific American Heritage di Amerika Serikat (AS), oleh karena itu, untuk merayakan ke

on May 31, 2020
Holly Lepas Remix Lagu TOKiMONSTA & ZHU “Light It Up”-1

Holly Lepas Remix Lagu TOKiMONSTA & ZHU “Light It Up”

Cuplikan dari album kompilasi EDC Las Vegas 2019 yang akan datang Oleh Cameron Holbrook (Mixmag) Baca Juga: DJ Asal Australia Adam Sky Tewas di Bali

on May 8, 2019