×
×

Search in Mata Mata Musik

Toko Online “BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL” Siap Hadir di Indonesia Mulai November

Posted on: 10/15/20 at 9:45 am

Toko Online "BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL" Siap Hadir di Indonesia Mulai November

BTS akan membuka sebuah toko pop-up online dengan konsep baru!

Big Hit IP, sebuah perusahaan independen yang bertanggung jawab atas bagian bisnis IP (Intellectual Property alias properti intelektual) dari Big Hit Entertainment, akan membuka sebuah toko pop-up baru bernama “BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL” dengan konsep album full-length keempat BTS, MAP OF THE SOUL: 7.

Baca juga: BTS Toreh Sejarah Baru Dengan Menempati 2 Posisi Teratas Chart Billboard Hot 100

“BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL” akan menampilkan sekitar 300 jenis produk, termasuk pakaian dan perlengkapan rumah tangga. Berbeda dengan toko pop-up sebelumnya, toko ini hanya akan dioperasikan secara online. Fans dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Amerika Serikat, Jerman, Inggris, dan Prancis, akan dapat mengaksesnya.

Wilayah Korea Selatan dan Amerika Serikat akan memiliki akses ke toko online dari tanggal 23 Oktober 2020 hingga 24 Januari 2021, dan wilayah Eropa serta Asia akan dapat mengakses toko mulai tanggal 14 November 2020 hingga 14 Februari 2021.

Berbagai showcase offline juga akan dioperasikan di Seoul, Tokyo, dan Singapura, dan konsepnya akan didekorasi dengan warna biru, warna utama dari album MAP OF THE SOUL: 7-nya BTS. Showcase itu akan menampilkan ruang pameran utama tempat merchandise akan dijual, berbagai ruang yang menciptakan kembali konsep dan set video musik dari album, dan area untuk TinyTAN, karakter animasi yang terinspirasi BTS.

Pameran akan berlangsung selama periode yang sama dengan toko online-nya, dan fans harus memesan tiket terlebih dahulu. Acara tersebut akan diadakan sesuai dengan protocol kesehatan COVID-19.

Baca juga: BTS Meraih James A. Van Fleet Award Atas Kontribusi Hubungan Bilateral Korsel-AS

Big Hit IP mengatakan, “Toko pop-up BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL secara bersamaan akan diadakan secara online dan offline untuk memberikan pengalaman fans yang berbeda di era new normal. Kami berharap showcase di Seoul, Tokyo, dan Singapura dapat menghibur fans yang sedih karena pembatalan tur BTS dan bertindak sebagai surga kecil bagi para artis dan fans untuk merasa seolah-olah mereka sedang bersama-sama”.

Lihat informasi untuk toko pop-up dan showcase BTS di bawah ini!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Asisten Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lagu K-pop

20 Lagu K-Pop 'Underrated' Yang Mesti Lo Dengar Dari Tahun 2020

Mengucapkan selamat tinggal kepada tahun 2020 tuh berasa lega yah, lo pasti merasakannya juga, ya bagaimana nggak, hampir di sepanjang tahun lalu kita dibi

on Jan 7, 2021
BTS ARMY

Big Hit Menjawab Kebingungan BTS ARMY Pada Video Iklan Coca Cola Indon...

Baru-baru ini muncul video iklan baru Coca Cola di akun media sosial Coca Cola Indonesia yang bikin heboh para penggemar BTS alias BTS ARMY. Coba lo dengar

on Jan 5, 2021
Grup K-pop Paling Populer

30 Peringkat Keseluruhan Grup K-pop Paling Populer Edisi Bulan Desembe...

30 peringkat keseluruhan grup K-pop paling populer edisi bulan Desember 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

on Dec 29, 2020
Anggota Boyband K-Pop

Inilah Urutan Peringkat Reputasi Brand Anggota Boyband K-Pop Bulan Des...

Urutan peringkat reputasi brand anggota boyband K-pop bulan Desember 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi bra

on Dec 28, 2020