×
×

Search in Mata Mata Musik

Toko Online “BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL” Siap Hadir di Indonesia Mulai November

Posted on: 10/15/20 at 9:45 am

Toko Online "BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL" Siap Hadir di Indonesia Mulai November

BTS akan membuka sebuah toko pop-up online dengan konsep baru!

Big Hit IP, sebuah perusahaan independen yang bertanggung jawab atas bagian bisnis IP (Intellectual Property alias properti intelektual) dari Big Hit Entertainment, akan membuka sebuah toko pop-up baru bernama “BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL” dengan konsep album full-length keempat BTS, MAP OF THE SOUL: 7.

Baca juga: BTS Toreh Sejarah Baru Dengan Menempati 2 Posisi Teratas Chart Billboard Hot 100

“BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL” akan menampilkan sekitar 300 jenis produk, termasuk pakaian dan perlengkapan rumah tangga. Berbeda dengan toko pop-up sebelumnya, toko ini hanya akan dioperasikan secara online. Fans dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Amerika Serikat, Jerman, Inggris, dan Prancis, akan dapat mengaksesnya.

Wilayah Korea Selatan dan Amerika Serikat akan memiliki akses ke toko online dari tanggal 23 Oktober 2020 hingga 24 Januari 2021, dan wilayah Eropa serta Asia akan dapat mengakses toko mulai tanggal 14 November 2020 hingga 14 Februari 2021.

Berbagai showcase offline juga akan dioperasikan di Seoul, Tokyo, dan Singapura, dan konsepnya akan didekorasi dengan warna biru, warna utama dari album MAP OF THE SOUL: 7-nya BTS. Showcase itu akan menampilkan ruang pameran utama tempat merchandise akan dijual, berbagai ruang yang menciptakan kembali konsep dan set video musik dari album, dan area untuk TinyTAN, karakter animasi yang terinspirasi BTS.

Pameran akan berlangsung selama periode yang sama dengan toko online-nya, dan fans harus memesan tiket terlebih dahulu. Acara tersebut akan diadakan sesuai dengan protocol kesehatan COVID-19.

Baca juga: BTS Meraih James A. Van Fleet Award Atas Kontribusi Hubungan Bilateral Korsel-AS

Big Hit IP mengatakan, “Toko pop-up BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL secara bersamaan akan diadakan secara online dan offline untuk memberikan pengalaman fans yang berbeda di era new normal. Kami berharap showcase di Seoul, Tokyo, dan Singapura dapat menghibur fans yang sedih karena pembatalan tur BTS dan bertindak sebagai surga kecil bagi para artis dan fans untuk merasa seolah-olah mereka sedang bersama-sama”.

Lihat informasi untuk toko pop-up dan showcase BTS di bawah ini!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Asisten Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Boyband

    30 Urutan Peringkat Boyband K-Pop Terpopuler Edisi Bulan April 2021

    30 urutan peringkat boyband K-pop terpopuler edisi bulan April 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand ali

    on Apr 13, 2021
    Rosé Blackpink

    Rosé Sulit 'Move On' Setelah Putus Yang Terpapar Dalam MV 'Gone'

    Rosé (Foto: via YouTube). Bulan lalu, anggota BLACKPINK, Rosé merilis single solo baru berjudul 'Gone'. Lagu tentang kesulitan untuk 'move on' setelah put

    on Apr 5, 2021
    HYBE

    HYBE Akuisisi Perusahaan Manajernya Ariana Grande, Justin Bieber

    HYBE, perusahaan yang bergerak di bidang hiburan Korea Selatan ini sebelumnya dikenal sebagai Big Hit Entertainment. Belum lama ini raksasa showbiz tersebu

    on Apr 4, 2021
    BTS Film Out

    BTS Lepas MV Single 'Film Out' Dari Album Berbahasa Jepang Mendatang

    BTS telah meluncurkan lagu baru mereka yang berjudul 'Film Out'. Tonton video musik pengiringnya di bawah artikel ini. Baca juga: BTS: Semua Hal Yang Pe

    on Apr 4, 2021