×
×

Search in Mata Mata Musik

Toko Online “BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL” Siap Hadir di Indonesia Mulai November

Posted on: 10/15/20 at 9:45 am

Toko Online "BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL" Siap Hadir di Indonesia Mulai November

BTS akan membuka sebuah toko pop-up online dengan konsep baru!

Big Hit IP, sebuah perusahaan independen yang bertanggung jawab atas bagian bisnis IP (Intellectual Property alias properti intelektual) dari Big Hit Entertainment, akan membuka sebuah toko pop-up baru bernama “BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL” dengan konsep album full-length keempat BTS, MAP OF THE SOUL: 7.

Baca juga: BTS Toreh Sejarah Baru Dengan Menempati 2 Posisi Teratas Chart Billboard Hot 100

“BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL” akan menampilkan sekitar 300 jenis produk, termasuk pakaian dan perlengkapan rumah tangga. Berbeda dengan toko pop-up sebelumnya, toko ini hanya akan dioperasikan secara online. Fans dari berbagai negara, seperti Indonesia, Malaysia, Filipina, Amerika Serikat, Jerman, Inggris, dan Prancis, akan dapat mengaksesnya.

Wilayah Korea Selatan dan Amerika Serikat akan memiliki akses ke toko online dari tanggal 23 Oktober 2020 hingga 24 Januari 2021, dan wilayah Eropa serta Asia akan dapat mengakses toko mulai tanggal 14 November 2020 hingga 14 Februari 2021.

Berbagai showcase offline juga akan dioperasikan di Seoul, Tokyo, dan Singapura, dan konsepnya akan didekorasi dengan warna biru, warna utama dari album MAP OF THE SOUL: 7-nya BTS. Showcase itu akan menampilkan ruang pameran utama tempat merchandise akan dijual, berbagai ruang yang menciptakan kembali konsep dan set video musik dari album, dan area untuk TinyTAN, karakter animasi yang terinspirasi BTS.

Pameran akan berlangsung selama periode yang sama dengan toko online-nya, dan fans harus memesan tiket terlebih dahulu. Acara tersebut akan diadakan sesuai dengan protocol kesehatan COVID-19.

Baca juga: BTS Meraih James A. Van Fleet Award Atas Kontribusi Hubungan Bilateral Korsel-AS

Big Hit IP mengatakan, “Toko pop-up BTS POP-UP: MAP OF THE SOUL secara bersamaan akan diadakan secara online dan offline untuk memberikan pengalaman fans yang berbeda di era new normal. Kami berharap showcase di Seoul, Tokyo, dan Singapura dapat menghibur fans yang sedih karena pembatalan tur BTS dan bertindak sebagai surga kecil bagi para artis dan fans untuk merasa seolah-olah mereka sedang bersama-sama”.

Lihat informasi untuk toko pop-up dan showcase BTS di bawah ini!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Asisten Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

12 Lagu K-Pop Advokasi Isu Kesehatan Mental

12 Lagu K-Pop Yang Berfungsi Sebagai Advokasi Isu Kesehatan Mental

Artis K-pop merasakan banyak tekanan saat mereka membangun karier mereka dan terhubung dengan publik. Hingga beberapa tahun yang lalu, membahas isu kesehat

on Oct 19, 2020
15 Idol K-Pop Paling Banyak Didengar Di Spotify Oktober

15 Artis K-Pop Dengan Pendengar Terbanyak di Spotify Bulan Oktober 202...

Yuk cek beberapa artis K-pop dengan pendengar terbanyak bulan Oktober ini. Dari boyband hingga girlband serta solois, berikut adalah 15 artis K-pop terpopu

on Oct 18, 2020
Suga BTS & Alllex Black

Rapper Ukraina Yang Dituduh Plagiat Lagu ‘Daechwita’ Unggah Video ...

Rapper asal Ukraina bernama Alllex Black sebelumnya dituduh menjiplak lagu alter egonya Suga BTS, Agust D, ‘Daechwita’. Lagu yang dirilis rapper dari b

on Oct 17, 2020
BTS

Haruskah BTS Jalani Wajib Militer? Begini Pendapat Para Cowok di Korea

BTS. (Foto: via YouTube Korea Now). Wajib militer yang harus dilaksanakan anggota BTS adalah topik kontroversial yang membuat publik, fans, dan politikus Ko

on Oct 16, 2020