×
×

Search in Mata Mata Musik

Tom Araya Akhiri Tur Eropa Slayer Dengan Air Mata!

Posted on: 08/7/19 at 2:41 pm

Pada pertunjukan terakhir Slayer dalam rangkaian tur Eropa mereka di Jerman, Tom Araya bikin semua penggemar menitikkan air mata.

Belakangan ini, Slayer banyak mengucapkan selamat tinggal dalam tur perpisahan mereka. Pada 3 Agustus kemarin, Slayer membawakan penampilan terakhir mereka di Eropa di Stuttgart, Jerman. Menjelang akhir konser, para penonton tanpa henti berteriak, bersorak dan berterima kasih pada Tom Araya dkk. saat dia mengucapkan selamat tinggal kepada semua penggemar Slayer di Eropa.

Frank Bello dari Anthrax menangkap momen sendu itu dengan ponselnya, dan mengunggahnya ke akun Instagram-nya dengan tulisan, “Itu adalah malam yang emosional seiring Tom mengucapkan selamat tinggal ke Eropa.”

Dalam ulasan konser terakhir Slayer di Britania Raya, Sam Law dari Kerrang! menuliskan deskripsi yang sangat pas untuk momen ini tersebut.

“Dengan kerumunan terbesar yang pernah kita saksikan di panggung Zippo Encore, keganasan tidak ada habisnya. Pada saat teriakan klimaks yang tak terhentikan (“South Of Heaven,” “Raining Blood,” “Black Magic,” “Dead Skin Mask,” “Angel Of Death”) mendekati akhir di atas tanah Britania Raya untuk terakhir kalinya, para pecinta berat musik metal—dari Pit Troll yang harap-harap cemas hingga vokalis Tom Araya sendiri—menyeka air mata dari mata mereka. Lupakan soal perubahan dan penurunan formasi, malam ini kita akhirnya dipaksa mengakui bahwa metal tidak akan pernah sama lagi.”

Video: Fian Nur Haqiqi/Youtube.
Video: LordHelmchen8382/Youtube.

Tentunya, tur perpisahan ini akan tambah lebih emosional saat Slayer menggelar putaran final tur mereka di Amerika Utara. Aksi terakhir Slayer tersebut akan turut diramaikan oleh Primus, Ministry, dan Phillip H. Anselmo & the Illegals.

November 2019

02: Explore Asheville Arena, Asheville, NC
03: PNC Arena, Raleigh, NC
05: Salem Civic Center, Salem, VA
06: Giant Center, Hershey, PA
08: Mass Mutual Center, Springfield, MA
09: Madison Square Garden, New York, NY
11: KFC Yum Center, Louisville, KY
12: Nationwide Arena, Columbus, OH
14: TaxSlayer Arena, Moline, IL
15: Denny Sanford Center, Sioux Falls, SD
17: Fargodome, Fargo, ND
18: CHI Health Center, Omaha, NE
20: Broadmore Arena, Colorado Springs, CO
22: Rimrock Arena, Billings, MT
24: Spokane Arena, Spokane, WA
26: Oracle Arena, Oakland, CA
27: MGM Arena, Las Vegas, NV
30: The Forum, Los Angeles, CA

Keterangan Foto Utama: Slayer mengakhiri perjalanan tur mereka tahun ini. (Foto via Kerrang!)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Benarkah Slayer Resmi Pensiun Setelah Putaran Terakhir Final Campaign Tournya?

Benarkah Slayer Resmi Pensiun Setelah Putaran Terakhir Final Campaign ...

38 tahun sejak didirikan, band thrash metal asal California ini akan resmi pensiun dari tur pada November mendatang. Akhir dari era Slayer semakin dekat! Un

on Jul 10, 2019
Pantera Rilis Koleksi Figurine Cowboys From Hell

Pantera Rilis Koleksi Figurine Cowboys From Hell

Penggemar Pantera sekarang bisa melengkapi koleksi rilisan dari koboi groove metal kesayangan mereka asal Texas dengan collectible items ini. Melalui Twitt

on Jun 30, 2019
Dave Mustaine

Dukungan Untuk Dave Mustaine Terus Mengalir

Personil Anthrax, Slayer, Lamb of God, dan lainnya sampaikan doa terbaik untuk legenda metal ini. Baca Juga: Terkena Kanker Tenggorokan, Dave Mustaine Mulai

on Jun 20, 2019
musik cadas

Sosok Ayah Idola Dari Panggung Musik Cadas!

Untuk merayakan Father's Day, kami memberikan daftar figur besar di metal yang sangar di atas panggung, namun sangat lembut kepada anak-anaknya. Baca Juga:

on Jun 17, 2019