×
×

Search in Mata Mata Musik

Tom Hanks Terseret Ke Dalam Perseteruan Antara Putranya, Chet dan 6ix9ine

Posted on: 05/15/20 at 12:00 pm

Tom Hanks dan putranya, Chet versus Tekashi 6ix9ine. (Foto: Getty Images). 

Tom Hanks seperti dilaporkan NME, tanpa aktor kawakan ini sadari telah terseret ke dalam perseteruan antara putranya, Chet Hanks dan rapper kontroversial Tekashi 6ix9ine (dibaca: 69, six nine).

Chet, yang selain aktor juga seorang musisi datang ke ajang prestisius Golden Globes, dan bergabung dengan rapper-rapper top seperti Meek Mill dan Snoop Dogg yang menyatakan sangat menentang Tekashi setelah dia dibebaskan dari penjara sejak bulan lalu.

Tekashi telah menghadapi kehidupan di penjara dengan tuduhan pemerasan dan penggunaan senjata api, tetapi mendapatkan hukuman yang ringan setelah bersaksi melawan anggota mantan gengnya.

Setelah dibebaskan untuk menjalani sisa hukumannya di rumah sejak bulan lalu, ia merilis single baru, ‘GOOBA’, yang memecahkan rekor YouTube untuk debut 24 jam terbesar di scene hip-hop, merebut mahkota dari Machine Gun Kelly dengan lagu cover milik Eminem, ‘Killshot’.

Dia juga melanjutkan dengan Instagram Live dan mencatat rekor bagi kebanyakan orang yang mendengarkan stream single-nya di platform digital, dan meraih dua juta penonton.

Popularitas Tekashi lantas berkelanjutan. Chet Hanks menulis di akun Instagram via InstaStory-nya:

“Jangan tertipu oleh media sosial. Orang itu takut setengah mati tetapi tidak punya pilihan selain tertawa dan memperjelasnya karena dia tahu dia pria yang “ditandai” untuk sisa hidupnya bagaimanapun juga”.

“Dia benar-benar mengatakan kepadamu di mimbar bahwa ‘citra gangster itu hanya persona untuk meningkatkan karierku’ hanya untuk keluar berbicara tentang meningkatkan 100 tembakan di restoran ayam? Dan kalian masih akan mempercayainya”.

Dia menambahkan: “Saya lebih suka bangkrut dan bisa pergi ke tempat yang saya suka / lakukan sesuka saya daripada memiliki 100 miliar dan harus hidup bersembunyi dengan tim keamanan 24/7… pikirkan tentang itu untuk kamu semua yang idiot menyebut 69 (Tekashi) ‘pria seksi’ dan ‘legendaris'” dengan ikon jempol ke bawah.

“Orang-orang melihat banyak perhiasannya dan gigi berliannya dan angka di Instagramnya dan benar-benar percaya orang itu benar-benar bahagia karena menjalani kehidupannya… Yang saya lihat adalah KETAKUTAN”.

Setelah mengetahui komentar Chet, Tekashi tampaknya memutuskan untuk menggoda Chet menyinggung pertempuran Tom Hanks dengan virus Corona belum lama ini. Tekashi menulis di postingan yang merujuk pada komentar Chet:

“Semoga ayahnya cepat pulih”.

Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson dikabarkan terjangkit virus tersebut pada bulan lalu ketika sedang syuting di Australia untuk film biopik Elvis Presley garapan sutradara Baz Luhrmann yang akan datang. Sejak itu mereka mengisolasi diri untuk pemulihan penuh di rumah mereka di Los Angeles.

Komentar Chet itu terjadi setelah sebuah organisasi amal anak-anak AS menolak sumbangan US$ 200 ribu (Rp 2,9 miliar) dari Tekashi setelah mengingat masa lalunya yang kontroversial dan ada nilai-nilai yang tidak selaras dengan organisasi tersebut.

Sementara itu, Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson telah mendonorkan darah untuk membantu mengembangkan vaksin untuk virus Corona.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Tekashi 6ix9ine

    Diejek Pengkhianat, 6ix9ine Tanggapi Haters-nya: “Kok Gue Belum Mati...

    Si Enam Sembilan. (Foto: Arik McArthur, Getty Images). Setelah membantu meringkus mantan rekannya di geng Nine Trey Gangsta Bloods lewat pengakuannya di pen

    on Jul 14, 2020
    Nicki Minaj dan Tekashi 6ix9ine

    Nicki Minaj dan Tekashi 6ix9ine Kembali Rilis Lagu Kolab, Kali Ini Unt...

    Nicki Minaj dan Tekashi 6ix9ine. Nicki Minaj telah kembali berpartisipasi dalam kerja sama yang berpotensi menghasilkan lagu hit besar berikutnya – to the

    on Jun 12, 2020
    6ix9ine

    Tekashi 6ix9ine Tuduh Ariana Grande dan Justin Bieber Sogok Chart Bill...

    Justin Bieber, Ariana Grande, Tekashi 6ix9ine. (Foto: Yahoo). Tekashi 6ix9ine sepertinya baru mengerti bahwa fanbase Ariana Grande dan Justin Bieber memilik

    on May 20, 2020
    6ix9ine

    6ix9ine Kalahkan Taylor Swift Dengan Video 100 Juta Views Tercepat

    Tekashi 6ix9ine. (Foto: YouTube). Setelah memecahkan rekor views sesi Live terbanyak (2 juta) dalam sejarah Instagram, Tekashi 6ix9ine kini kembali merusak

    on May 13, 2020