×
×

Search in Mata Mata Musik

Tom Morello Rilis Single Bareng Gary Clark Jr. Dan Gramatik

Posted on: 04/12/19 at 3:00 pm

“Can’t Stop the Bleeding” hadir menjelang tur sang mantan gitaris  Rage Against the Machine, Tom Morello.

Tom Morello—mantan gitaris Rage Against the Machine—berkolaborasi dengan Gary Clark Jr. di single terbarunya, “Can’t Stop the Bleeding,” yang dirilis menjelang turnya yang akan datang. Single ini juga menampilkan hasil karya produser musik elektronik, Gramatik. Clark bernyanyi tentang masalah dan perasaan kewalahan, sampai hembusan efek EDM memulai breakdown trance yang mengejutkan.

“‘Can’t Stop The Bleeding’ adalah lagu bass drop dengan Marshall stack terbaru dari Gary Clark Jr., Gramatik dan saya sendiri,” kata Morello dalam sebuah pernyataan. “Dipengaruhi oleh W.B. Yeats, Jimi Hendrix dan penggemar Ultra yang ketakutan, salvo terbaru dari ‘Shred Step’ mencuat dari ‘Atlas Underground.’” (Akhir tahun lalu, Morello merilis album baru berjudul The Atlas Underground, meskipun “Can’t Stop the Bleeding” tidak muncul di album itu.)

Video musik “Can’t Stop the Bleeding” menyajikan kiasan yang cukup literal untuk lagu ini, seiring seseorang menambal dinding yang menampilkan kiriman menyedihkan bergaya internet yang diproyeksikan ke dinding tersebut agar tidak berdarah. Akhirnya, itu berubah menjadi sesuatu yang tampak seperti adegan animasi dari The Shining.

Morello akan memulai turnya pada bulan Mei nanti dengan penampilan di festival Welcome to Rockville di Jacksonville, Florida. Konsernya di Amerika Utara dijadwalkan berlangsung hingga 19 Mei, yang mana setelahnya dia akan mendukung Muse di beberapa pertunjukan di Britania Raya, dan kembali tampil pada 15 Juni di 101WKQX Piqniq, Tinley Park, Illinois.

Tahun lalu, Morello mengatakan pada Rolling Stone kalau diam-diam sedang bekerja keras di album The Atlas Underground. Album tersebut berisi penampilan dari Bassnectar, Big Boi, Killer Mike, Vic Mensa, K.Flay, GZA, RZA dan banyak lainnya. “Gagasan dari awalnya adalah untuk memalsukan konspirasi sonik para artis dari genre yang beragam yang berpikiran sama, dan kemudian mengolah semuanya menjadi keseluruhan yang kuat dan kohesif,” jelasnya.

Keterangan Foto Utama: Tom Morello. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rich Brian

Rich Brian Tanggapi Reaksi ‘Menarik’ Soal Kolaborasinya dengan Chu...

Tidak semua orang suka dengan suara rapper kelahiran Jakarta tersebut di lagu “These Nights”, dan dia tahu itu. Baca juga: Spotify On Stage 2019 Makin S

on Oct 9, 2019
David Guetta Jump

David Guetta Kembali Gaet GLOWINTHEDARK Untuk Single “Jump”

Kolaborasi ketiga antara musisi David Guetta dan GLOWINTHEDARK akhirnya tersedia di semua platform streaming. Dirilis di bawah What A Music Ltd, lagu bera

on Oct 7, 2019
Nicki Minaj

Nicki Minaj, PnB Rock & Murda Beatz Kolaborasi di “Fendi”

Menyambut peluncuran koleksi fesyen Nicki Minaj bersama rumah mode ternama asal Italia tersebut. Baca Juga: Nicki Minaj Nyatakan Mundur dari Panggung Musik!

on Sep 30, 2019
Flume

Flume Akhirnya Rilis “Rushing Back” Bareng Vera Blue

Rilisan terbaru di tahun yang produktif bagi produser asal Australia ini. Baca Juga: Flume Rilis Mixtape Baru! Melanjutkan serangkaian panjang rilisan yang

on Sep 30, 2019