×
×

Search in Mata Mata Musik

Tommy Lee (Mötley Crüe) Main Dram di Versi Remix Lagu Tyla Yaweh Ft. Post Malone

Posted on: 07/13/20 at 6:00 am

Tommy Lee (Mötley Crüe) Main Dram di Versi Remix Lagu Tyla Yaweh Ft. Post Malone
Tyla Yaweh / Tommy Lee / Post Malone. (Foto: Gilbert Carrasquillo/Kevin Winter/Emma McIntyre/Getty Images).

Bulan lalu, Tyla Yaweh merilis lagu terbarunya, ‘Tommy Lee’ yang dijudulnya disesuaikan dengan nama dramer Mötley Crüe itu. Lagu ini juga menampilkan rapper muda yang cadas, Post Malone.

Sekarang, kedua rapper itu memperlihatkan kolaborasi musikalnya dengan Tommy Lee sendiri yang menghasilkan versi remix lagu ‘Tommy Lee’. Pada hari Jum’at lalu, Tyla Yaweh merilis video behind-the-scenes yang menunjukkan bagaimana versi remix itu direkam.

Baca Juga: Simple Plan Berpisah Dengan Sang Bassis Akibat Tuduhan Pelecehan Seksual

Setelah lagu ‘Tommy Lee’ dirilis pada bulan Juni, dramer legendaris itu mengatakan bahwa dia merasa tersanjung untuk bisa memiliki lagu yang diberi judul sesuai namanya. “Gue merasa segan bahwa Tyla Yaweh dan Post Malone memilih untuk memberi nama lagunya sesuai nama gue,” ungkap Tommy Lee. “Gue nggak sabar untuk mengerjakannya dengan mereka dan memberikan versi gue sendiri. Kami sangat bersenang-senang! Mereka adalah para rockstar baru! Gue suka mereka berdua!”.

Mengenai makna lagu tersebut, Tommy Lee menjelaskan bahwa kesimpulannya adalah tentang menjalani kehidupan seorang rockstar. Tommy Lee sendiri telah menjalankan gaya hidup semacam ini di masa lalu. Dia lah ikon rockstar itu sendiri karena semua orang, terutama para penggemar tahu bagaimana kehidupan Mötley Crüe selama dekade 1980-an. Generasi sekarang telah diberikan gambaran jelasnya melalui The Dirt, film biopik band heavy metal paling ugal-ugalan ini.

“Pada dasarnya ini adalah (tentang) menjalani kehidupan seorang rockstar yang, lo tahu lah, orang-orang di hip-hop biasa membicarakannya,” ujar Tommy Lee.

Tommy Lee dan Post Malone sebelumnya juga pernah berkolaborasi. Tommy Lee bermain dram di lagu ‘Over Now’, yang muncul di album tahun 2018 milik penyanyi/rapper itu, Beerbongs & Bentleys.

“Gue bermain dram di lagu di album sebelumnya jadi gue sudah agak mengenalnya,” tuturnya. “Orang itu adalah seorang rockstar, gue kasih tahu ya. Dia benar-benar seorang maniak yang gokil“.

Segera setelah Tommy Lee menyimak lagu ‘Tommy Lee’, dia merasa dia harus terlibat. Jadi, dia langsung bergabung bersama Post Malone dan Tyla Yaweh untuk menggarap versi remix dari lagu tersebut.

Untuk Tyla Yaweh, dia mengatakan bahwa dia merasa terhormat bisa bekerja dengan dua “idolanya” itu. “Gue senang bisa merilis lagu bareng idola gue,” ujar Tyla Yaweh. “Gue pertama kali membuat Billie Joe Armstrong (Green Day) mengizinkan sample untuk lagu gue dan ikut serta dalam video terakhir gue bareng Wiz Khalifa. Sekarang gue punya lagu legendaris dengan sang rockstar sejati Tommy Lee dan sahabat gue Post Malone. Lagu ini sangat istimewa bagi gue!”.

Seiring dengan perilisan remix ‘Tommy Lee’, ketiganya juga memulai debut video baru. Video ini menampilkan cuplikan lagu yang sedang direkam di studio dan juga beberapa aksi kocak yang dilakukan para artis itu. Dari Tommy Lee yang memainkan dram hingga bermain-main dengan kamera, video ini memberikan pandangan langsung tentang bagaimana remix itu dibuat.

Video remix lagu ‘Tommy Lee’ bisa lo tonton di bawah ini, bray.

Ngomong-ngomong, Tommy Lee sedang bekerja keras dalam menyiapkan perilisan album barunya, ANDRO yang akan muncrat pada 16 Oktober mendatang. Pre-order album mendatangnya itu telah tersedia di sini.

Sedangkan tanggal rilis untuk album terbaru Tyla Yaweh, RAGER BØY akan segera diumumkan.

Apa pendapat lo tentang versi remix ‘Tommy Lee’? Kasih tahu kami lewat kolom komentar di bawah ya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Willow Smith

    Willow Smith Kejutkan Jada Pinkett Tampil Bareng Band Metal Sang Ibu

    Willow Smith mimpin band Wicked Wisdom. (Foto: via Facebook). Willow Smith, putri dari pasangan aktor Will Smith dan Jada Pinkett Smith bikin heboh. Willow

    on May 6, 2021
    God Bless

    God Bless Ungkap Arti Rayakan 48 Tahun Karier Via Lagu 'Mulai Hari Ini...

    Tonggak awal bagi legenda hidup rock Indonesia God Bless dimulai pada tanggal 4 dan 5 Mei 1973. Pada 5 Mei, nama God Bless disepakati oleh para personelnya

    on May 5, 2021
    Twisted Sister

    Twisted Sister Terima Rp 16,9 M Dari Politisi Australia Pelanggar Hak ...

    Dee Snider (tengah) bersama Twisted Sister circa 1984. (Foto: Mark Weiss/Getty Images). Seorang Politisi Australia, Clive Palmer dikabarkan harus merogoh ko

    on May 3, 2021
    Post Malone

    Post Malone Kemungkinan Bakal Rilis 2 Album Baru Di Tahun 2021 Ini

    Post Malone. (Foto: Lorne Thomson/Redferns/Getty Images). Post Malone memang sibuk banget belakangan ini. Pertama, rapper bergaya rockstar ini bersiap untuk

    on Apr 26, 2021