×
×

Search in Mata Mata Musik

Tommy Lee (Mötley Crüe) Main Dram di Versi Remix Lagu Tyla Yaweh Ft. Post Malone

Posted on: 07/13/20 at 6:00 am

Tommy Lee (Mötley Crüe) Main Dram di Versi Remix Lagu Tyla Yaweh Ft. Post Malone
Tyla Yaweh / Tommy Lee / Post Malone. (Foto: Gilbert Carrasquillo/Kevin Winter/Emma McIntyre/Getty Images).

Bulan lalu, Tyla Yaweh merilis lagu terbarunya, ‘Tommy Lee’ yang dijudulnya disesuaikan dengan nama dramer Mötley Crüe itu. Lagu ini juga menampilkan rapper muda yang cadas, Post Malone.

Sekarang, kedua rapper itu memperlihatkan kolaborasi musikalnya dengan Tommy Lee sendiri yang menghasilkan versi remix lagu ‘Tommy Lee’. Pada hari Jum’at lalu, Tyla Yaweh merilis video behind-the-scenes yang menunjukkan bagaimana versi remix itu direkam.

Baca Juga: Simple Plan Berpisah Dengan Sang Bassis Akibat Tuduhan Pelecehan Seksual

Setelah lagu ‘Tommy Lee’ dirilis pada bulan Juni, dramer legendaris itu mengatakan bahwa dia merasa tersanjung untuk bisa memiliki lagu yang diberi judul sesuai namanya. “Gue merasa segan bahwa Tyla Yaweh dan Post Malone memilih untuk memberi nama lagunya sesuai nama gue,” ungkap Tommy Lee. “Gue nggak sabar untuk mengerjakannya dengan mereka dan memberikan versi gue sendiri. Kami sangat bersenang-senang! Mereka adalah para rockstar baru! Gue suka mereka berdua!”.

Mengenai makna lagu tersebut, Tommy Lee menjelaskan bahwa kesimpulannya adalah tentang menjalani kehidupan seorang rockstar. Tommy Lee sendiri telah menjalankan gaya hidup semacam ini di masa lalu. Dia lah ikon rockstar itu sendiri karena semua orang, terutama para penggemar tahu bagaimana kehidupan Mötley Crüe selama dekade 1980-an. Generasi sekarang telah diberikan gambaran jelasnya melalui The Dirt, film biopik band heavy metal paling ugal-ugalan ini.

“Pada dasarnya ini adalah (tentang) menjalani kehidupan seorang rockstar yang, lo tahu lah, orang-orang di hip-hop biasa membicarakannya,” ujar Tommy Lee.

Tommy Lee dan Post Malone sebelumnya juga pernah berkolaborasi. Tommy Lee bermain dram di lagu ‘Over Now’, yang muncul di album tahun 2018 milik penyanyi/rapper itu, Beerbongs & Bentleys.

“Gue bermain dram di lagu di album sebelumnya jadi gue sudah agak mengenalnya,” tuturnya. “Orang itu adalah seorang rockstar, gue kasih tahu ya. Dia benar-benar seorang maniak yang gokil“.

Segera setelah Tommy Lee menyimak lagu ‘Tommy Lee’, dia merasa dia harus terlibat. Jadi, dia langsung bergabung bersama Post Malone dan Tyla Yaweh untuk menggarap versi remix dari lagu tersebut.

Untuk Tyla Yaweh, dia mengatakan bahwa dia merasa terhormat bisa bekerja dengan dua “idolanya” itu. “Gue senang bisa merilis lagu bareng idola gue,” ujar Tyla Yaweh. “Gue pertama kali membuat Billie Joe Armstrong (Green Day) mengizinkan sample untuk lagu gue dan ikut serta dalam video terakhir gue bareng Wiz Khalifa. Sekarang gue punya lagu legendaris dengan sang rockstar sejati Tommy Lee dan sahabat gue Post Malone. Lagu ini sangat istimewa bagi gue!”.

Seiring dengan perilisan remix ‘Tommy Lee’, ketiganya juga memulai debut video baru. Video ini menampilkan cuplikan lagu yang sedang direkam di studio dan juga beberapa aksi kocak yang dilakukan para artis itu. Dari Tommy Lee yang memainkan dram hingga bermain-main dengan kamera, video ini memberikan pandangan langsung tentang bagaimana remix itu dibuat.

Video remix lagu ‘Tommy Lee’ bisa lo tonton di bawah ini, bray.

Ngomong-ngomong, Tommy Lee sedang bekerja keras dalam menyiapkan perilisan album barunya, ANDRO yang akan muncrat pada 16 Oktober mendatang. Pre-order album mendatangnya itu telah tersedia di sini.

Sedangkan tanggal rilis untuk album terbaru Tyla Yaweh, RAGER BØY akan segera diumumkan.

Apa pendapat lo tentang versi remix ‘Tommy Lee’? Kasih tahu kami lewat kolom komentar di bawah ya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Richie

    Richie Faulkner Kena Masalah Jantung, Tur Judas Priest Mendadak Stop

    Richie Faulkner, sang gitaris Judas Priest (Foto: Steven J. Messina). Richie Faulkner, gitaris utama legenda heavy metal Inggris, Judas Priest, dikabarkan d

    on Sep 28, 2021
    GNR

    Guns N' Roses Umumkan Perilisan EP Terbaru Februari Tahun Depan

    Sampul EP GNR terbaru. Setelah merilis 'ABSUЯD” pada bulan Agustus lalu, gerombolan hard rock paling berbahaya Guns N’ Roses (GNR) kembali merilis lagu

    on Sep 27, 2021
    G-Eazy

    G-Eazy Rilis Album Baru "These Things Happen Too", Sekuel Album Debut

    Foto: Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic. G-Eazy akhirnya merilis album baru pada hari Jum'at, 24 September 2021. Sebuah album sekuel yang berjudul These Thing

    on Sep 26, 2021
    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021