×
×

Search in Mata Mata Musik

Tonton Aksi BABYMETAL Bawakan “Distortion”

Posted on: 10/3/18 at 7:30 pm

Sumber: https://www.billboard.com/articles/news/international/8478186/watch-babymetal-distortion-live-performance-video-vinyl-release-date
Posted on October 3, 2018

Babymetal akan merilis “Distortion” dengan format piringan hitam pada 23 November mendatang di Amerika Serikat, Eropa dan Jepang.

Oleh: Billboard Japan.

Awal tahun ini, BABYMETAL menjalani tur dunia mereka di Amerika Serikat dan Eropa, sukses menghibur ratusan penggemarnya dengan penampilan yang solid lewat lagu-lagu rock mereka dengan ciri khas kawaii-nya. Mereka telah merilis video membawakan lagu terbaru mereka, “Distortion,” di Download Festival, Derby, Inggris, sebagai pemberhentian terakhir tur mereka di Eropa.

“Distortion” dirilis pada bulan Mei dan menandai bab baru dari cerita latar BABYMETAL. Cewek-cewek ini memperkenalkan aksi panggung baru dengan tema yang lebih gelap selama tur dunia mereka, yang disambut baik oleh para penonton setianya.

Lagu ini akan dirilis dengan format piringan hitam secara internasional pada 23 November mendatang, bertepatan dengan ‘Black Friday’, dan akan mencakup versi yang direkam secara live pada 9 Juni lalu di Download Festival – yang ditampilkan di video yang telah dirilis – bersama dengan versi studio aslinya. Rekaman tersebut akan dirilis di AS, Eropa dan Jepang. Di Jepang, perilisannya akan menjadi limited edition dengan sampul yang berbeda.

Baca Juga: Tonton Iggy Pop, Josh Homme Dan Matt Helders! 

Di penghujung bulan ini, BABYMETAL bersama tim tur dunia mereka akan menyapa para penggemar di Jepang dalam dua konser, yang masing-masing diselenggarakan di Makuhari Messe Event Hall, Chiba dan di Kobe World Memorial Hall, Hyogo. Mereka juga akan menggelar acara bergaya festival pertama mereka di Saitama Super Arena pada 28 Oktober, bersama band metal asal Swedia Sabaton dan band metal Star Wars Galactic Empire.

Langsung tonton video penampilan live mereka membawakan “Distortion” berikut! 

 

 

Keterangan foto utama: Babymetal saat menghadiri acara Music Choice pada 4 April 2016 di New York City. (Foto: Mike Pont/Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Green Day

Green Day Hadirkan Nuansa Festival di MTV EMAs 2019

Rocker veteran Green Day membawakan “Father of All…” dan “Basket Case” saat menjadi penampil utama di MTV World Stage di Sevilla, Spanyol, sebelum ma

on Nov 6, 2019
Coldplay

Coldplay Debut “Everyday Life” dan “Orphans” di SNL

Menjelang perilisan double album Everyday Life pada 22 November, Coldplay mampir ke Studio 8H untuk membawakan dua lagu dari album mendatang mereka d

on Nov 4, 2019
Billie Eilish

Billie Eilish Bawakan Penampilan Akustik Langka di Los Angeles

Billie Eilish menghadirkan aksi panggung yang berbeda akhir pekan lalu dengan set akustiknya di acara Masquerade Ball yang diadakan UNICEF. Baca juga:

on Oct 30, 2019
BABYMETAL

BABYMETAL Akan Sapa Penggemar di Jakarta Tahun Depan!

Band metal ‘kawaii’ asal Jepang BABYMETAL dijadwalkan tampil di Jakarta pada 29 Maret 2020 sebagai bagian dari Metal Galaxy World Tour in Asia. Baca jug

on Oct 15, 2019