×
×

Search in Mata Mata Musik

Tonton Aksi Virtual Halestorm, Judas Priest dan Lainnya Geber Lagu Thin Lizzy

Posted on: 05/26/20 at 8:00 am

Thin Lizzy All-Star Jam.
Thin Lizzy All-Star Jam. (Foto: via YouTube).

Sekelompok musisi all-star telah berkumpul untuk membawakan lagu klasik Thin Lizzy, ‘Bad Reputation’ dengan versi masa karantina. Vokalis Halestorm, Lzzy Hale, bergabung dengan anggota Judas Priest, Alice in Chains, dan mantan anggota Machine Head untuk penampilan live virtual secara social distancing.

Selain aksi vokal Lzzy Hale, versi baru dari lagu utama yang seru dari album tahun 1977 Thin Lizzy, Bad Reputation itu menampilkan gitaris Judas Priest, Richie Faulkner, bassis Alice in Chains, Mike Inez dan mantan anggota Machine Head, Phil Demmel (gitaris) dan Dave McClain (dramer).

Phil Demmel memposting performa all-star itu di kanal YouTube-nya, dengan menulis, “Aku mengundang temanku Dave McClain (Sacred Reich/Machine Head), Richie Faulkner (Judas Preist), Mike Inez (Alice in Chains, Ozzy, Black Label Society, kurang lebih hampir setiap band) dan si penyanyi bad-sss Lzzy Hale (Halestorm) untuk nge-jam salah satu lagu favoritku milik salah satu band favoritku”. Gitaris itu kemudian berjanji bahwa akan ada lebih banyak “collab-a-jams” yang sedang dalam proses pembuatan.

Aksi all-star jamming untuk lagu Thin Lizzy itu mengikuti serangkaian performa masa karantina yang serupa, termasuk Neil Fallon dari Clutch saat membawakan lagu milik AC/DC ‘Riff Raff’ bersama anggota band hardcore Converge dan Cave In, dan Chelsea Wolfe menyanyikan lagu ‘Crazy Train’ punya eyang Ozzy Osbourne dengan para anggota The Dillinger Escape Plan dan banyak lagi.

Sebelumnya, Lzzy Hale jadi topik berita utama minggu ini karena mengatakan bahwa “sebagian besar band yang kamu kenal dan cintai tidak akan berhasil keluar dari [pandemi] ini”. Dengan industri konser musik live sebagian besar ditunda/dibatalkan untuk saat ini, berharaplah untuk melihat lebih banyak performa masa karantina di minggu-minggu dan bulan-bulan yang akan datang dari para musisi favorit kalian.

Yuk mari kita tonton aksi Lzzy Hale dan kawan-kawan saat menggeber lagu ‘Bad Reputation’ milik Thin Lizzy dalam video di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Iron Maiden

    Iron Maiden Umumkan Detail "Senjutsu", Album Barunya Di Tahun 2021

    Iron Maiden baru saja mengumumkan detail album studio ke-17 mereka yang berjudul Senjutsu. Album baru legenda NWOBHM (New Wave Of British Heavy Metal) ini

    on Jul 19, 2021
    Iron Maiden

    Iron Maiden Luncurkan MV Animasi Lagu Baru Dalam 6 Tahun Terakhir

    Iron Maiden akhirnya kembali dengan karya baru! Pahlawan NWOBHM (New Wave Of British Heavy Metal) ini telah meluncurkan video animasi epik untuk lagu 'The

    on Jul 16, 2021
    Ed Sheeran bad habbits

    Ed Sheeran Enggak Nolak Bikin Album Death Metal, Suka Cradle Of Filth

    Ed Sheeran di dalam video klip 'Bad Habits' (Foto: via YouTube). Ed Sheeran, sang bintang pop beken kebangsaan Inggris yang mengcover lagu metal terdengar s

    on Jul 15, 2021
    Megadeth bassis misterius

    Megadeth Akhirnya Telah Menemukan Bassis Pengganti David Ellefson

    Dave Mustaine-nya Megadeth (Foto: David Brendan Hall) /Megadeth’s Mystery Bassist (Foto: via Cameo). Megadeth kasih kabar baru nih, bray. Sejak bergabung

    on Jul 14, 2021