×
×

Search in Mata Mata Musik

Tonton Aksi Virtual Halestorm, Judas Priest dan Lainnya Geber Lagu Thin Lizzy

Posted on: 05/26/20 at 8:00 am

Thin Lizzy All-Star Jam.
Thin Lizzy All-Star Jam. (Foto: via YouTube).

Sekelompok musisi all-star telah berkumpul untuk membawakan lagu klasik Thin Lizzy, ‘Bad Reputation’ dengan versi masa karantina. Vokalis Halestorm, Lzzy Hale, bergabung dengan anggota Judas Priest, Alice in Chains, dan mantan anggota Machine Head untuk penampilan live virtual secara social distancing.

Selain aksi vokal Lzzy Hale, versi baru dari lagu utama yang seru dari album tahun 1977 Thin Lizzy, Bad Reputation itu menampilkan gitaris Judas Priest, Richie Faulkner, bassis Alice in Chains, Mike Inez dan mantan anggota Machine Head, Phil Demmel (gitaris) dan Dave McClain (dramer).

Phil Demmel memposting performa all-star itu di kanal YouTube-nya, dengan menulis, “Aku mengundang temanku Dave McClain (Sacred Reich/Machine Head), Richie Faulkner (Judas Preist), Mike Inez (Alice in Chains, Ozzy, Black Label Society, kurang lebih hampir setiap band) dan si penyanyi bad-sss Lzzy Hale (Halestorm) untuk nge-jam salah satu lagu favoritku milik salah satu band favoritku”. Gitaris itu kemudian berjanji bahwa akan ada lebih banyak “collab-a-jams” yang sedang dalam proses pembuatan.

Aksi all-star jamming untuk lagu Thin Lizzy itu mengikuti serangkaian performa masa karantina yang serupa, termasuk Neil Fallon dari Clutch saat membawakan lagu milik AC/DC ‘Riff Raff’ bersama anggota band hardcore Converge dan Cave In, dan Chelsea Wolfe menyanyikan lagu ‘Crazy Train’ punya eyang Ozzy Osbourne dengan para anggota The Dillinger Escape Plan dan banyak lagi.

Sebelumnya, Lzzy Hale jadi topik berita utama minggu ini karena mengatakan bahwa “sebagian besar band yang kamu kenal dan cintai tidak akan berhasil keluar dari [pandemi] ini”. Dengan industri konser musik live sebagian besar ditunda/dibatalkan untuk saat ini, berharaplah untuk melihat lebih banyak performa masa karantina di minggu-minggu dan bulan-bulan yang akan datang dari para musisi favorit kalian.

Yuk mari kita tonton aksi Lzzy Hale dan kawan-kawan saat menggeber lagu ‘Bad Reputation’ milik Thin Lizzy dalam video di bawah ini.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Deathgasm

    Studi Baru: Selera Musik Bisa Menentukan Kepribadian Seseorang

    Adegan ikonik film "Deathgasm" (2015). Artikel ini cukup menarik, terutama bagi lo yang sedang mencari pasangan tambatan hati alias pacar. Atau bahkan jodoh

    on Apr 6, 2021
    Tony Iommi

    Tony Iommi Beda Pendapat Dengan Gene Simmons Soal "Rock Is Dead"

    Tony Iommi. (Foto: Future / Olly Curtis). Selama bertahun-tahun, Gene Simmons dari KISS telah menyuarakan pendapatnya - dalam beberapa kesempatan berbeda -

    on Apr 2, 2021
    Gojira

    Gojira Rilis Single 'Amazonia' Sambil Galang Dana Untuk Suku Amazon

    Gojira. (Foto: Gabrielle Duplantier). Gojira telah meluncurkan single baru berjudul 'Amazonia' beserta video musiknya menjelang album mendatang mereka, Fort

    on Mar 27, 2021
    Band yang Diboikot Disney

    15 Band Cadas Yang Diboikot Oleh Walt Disney Karena Alasan Yang Ironis

    Bagaikan molekul kimiawi yang berbeda, raksasa korporat Disney dan musik cadas bisa dibilang nggak diciptakan untuk saling bertemu dan bersatu, karena selama i

    on Mar 13, 2021