×
×

Search in Mata Mata Musik

Tonton Lady Gaga Versi Gendut di MV Parodi ‘Rain On Me’ Yang Bikin Ngakak!

Posted on: 07/30/20 at 8:00 am

Tonton Lady Gaga Versi Gendut di MV Parodi ‘Rain On Me’ Yang Bikin Ngakak!
Video parodi ‘Rain On Me’ dengan Naomi Watanabe dan Yuriyan Retriever. (Foto: Yoshimoto Kogyo Co., Ltd).

Komedian populer asal Jepang, Naomi Watanabe adalah salah satu penggemar Lady Gaga paling loyal di dunia. Impresionis Yoshimoto Kogyo itu sangat terinspirasi oleh MV (Music Video) lagu ‘Rain On Me’ fitur Ariana Grande milik sang Mother Monster itu sehingga dia membuat versi parodi resminya. Kerennya, parodi ini direstui oleh Lady Gaga dan Ariana Grande.

Baca juga: Lady Gaga dan Ariana Grande Jadi Ratu Pesta Cyberpunk di Video ‘Rain on Me’

Naomi Watanabe, menggambarkan Lady Gaga sebagai “sosok ibu yang menyelimuti dirinya dengan cara yang kosmik”, Naomi berbagi cerita bahwa dia terpana oleh energi Lady Gaga dan Ariana Grande ketika dia pertama kali mendengarkan lagu itu pada bulan Mei lalu, dan merasakan keinginan yang kuat untuk memparodikan visual lagunya.

Merekrut sesama komedian Yuriyan Retriever untuk berperan sebagai Ariana Grande, dia memilih untuk menciptakan kembali kolaborasi yang kuat itu sebagai video pertama dalam seri video parodi barunya yang akan ditayangkan perdana di kanal YouTube resminya, NAOMI CLUB. Tonton parodi kocak itu di bawah ini:

Parodi ini direkam setelah status keadaan darurat virus Corona dicabut di Jepang, dengan dukungan penuh dari tim make-up artist, seniman meni-pedi, stylist reguler Naomi Watanabe serta profesional lainnya yang berkontribusi pada video parodi ini.

Disutradarai oleh Daisuke “Nino” Ninomiya (yang telah membantu membuat visual untuk artis J-pop besar, termasuk Daichi Miura, SMAP dan EXILE) video tersebut dengan serius meniru keseluruhan intensitas dari versi aslinya sambil memasukkan berbagai detail komedi dan lelucon untuk efek yang maksimal.

Hasilnya adalah campuran yang seimbang antara seni dan lawakan, dengan dua komedian itu memberikan kemungkinan menjadi performa dance terbaik dari karier mereka.

Baca juga: Rilis! Yuk Dengarkan Lagu Kolab Lady Gaga dan Ariana Grande, ‘Rain On Me’!

Melihat kembali proses kreatifnya, Naomi Watanabe mengatakan: “Saya merasakan bahwa cara untuk membuat ini selucu mungkin adalah dengan melakukannya setepat yang saya bisa. Saya suka menyamar sebagai orang lain, jadi saya sangat teliti dengan detailnya. Sebagai proyek pribadi saya, video musik parodi ini menangkap upaya saya untuk menyempurnakan kualitas peniruan orang saya”.

Tim produksi Lady Gaga memberikan pujian kepada video parodi itu, yang menghasilkan 1 juta views hanya dalam waktu kurang dari 24 jam sejak dirilis di Jepang pada Sabtu (25 Juli) malam, dan menjadi video trending No. 2 di YouTube Jepang. Sekarang video itu telah memiliki lebih dari 4 juta views dan akan terus bertambah nantinya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021
    Michael Aldi

    Michael Aldi Tuangkan Cerita Dari Hati Yang Perasa Ke EP "Written For ...

    Michael Aldi. (Foto: dok. Michael Aldi). Setelah tiga tahun berkecimpung secara profesional di dunia musik, Michael Aldi Kurniawan yang merupakan musisi sek

    on Jan 30, 2021