×
×

Search in Mata Mata Musik

Tonton Video Lagu Hit t.A.T.u ‘All The Things She Said’ Versi Poppy Yang Keren

Posted on: 06/5/20 at 7:30 am

Poppy.
Poppy. (Foto: Sumerian Records).

Poppy telah merilis video dirinya saat mengcover lagu hit nomor satu milik t.A.T.u., ‘All The Things She Said’.

Video tersebut, yang dapat kalian tonton di bawah ini, menampilkan sang penyanyi eksentrik itu saat dia sedang terjebak di sebuah ruangan berlapis.

Lagu ciptaan duo musik europop asal Rusia ini dulu sempat memuncaki chart alias tangga lagu Inggris pada tahun 2002. Dan rencana awalnya akan dirilis pada saat bulan Pride, yang jatuh pada akhir Juni tiap tahunnya, yaitu bulan perayaan kaum LGBTQ.

Namun, mengingat kerusuhan yang sedang berlangsung di Amerika Serikat (AS) setelah kematian George Floyd, Poppy tetap memutuskan untuk membagikan lagu tersebut pada 3 Juni lalu dengan pesan-pesan pemikirannya tentang situasi di AS dan Presiden Donald Trump.

Baca juga: Poppy “I Disagree”: Muara Identitas Sebagai Pop Metal

Dalam posting tersebut, Poppy menulis: “Lagu cover ini dikirim ke label aku (Sumerian Records) lebih dari dua minggu yang lalu, dengan tujuan dirilis tepat waktu untuk bulan Pride. Sayangnya, pada waktu yang telah berlalu sejak saat itu, kita dihadapkan dengan tragedi yang membutuhkan perhatian kita yang sangat dibutuhkan”.

Dia melanjutkan: “Sementara kami masih berjuang untuk kesetaraan di komunitas LGBTQ+, kami masih memiliki jalan panjang, dan masih ada ketidakadilan yang tidak masuk akal untuk minoritas di Amerika”.

“Aku tidak bisa mengungkapkan secara memadai tentang bagaimana pemerintah kita, dan terutama, presiden kita bereaksi terhadap apa yang terjadi di AS saat ini. Aku mendorong kamu untuk mendidik diri sendiri, keluar dan memprotes, menyumbang, dan meninggikan suara kamu untuk menentang ketidakadilan ini”.

Awal bulan ini, Poppy juga telah merilis versi cover dari lagu tema ikonik kartun Pokémon, ‘Gotta Catch ‘Em All’.

Poppy juga telah mengonfirmasi tanggal yang dijadwalkan ulang untuk babak wilayah Inggris dan Eropa dari tur I Disagree awal tahun ini. Popstar unik asal Amerika Serikat (AS) ini waktu itu terpaksa menunda aktifitas turnya, yang semula dijadwalkan dimulai sejak Maret lalu, karena wabah virus Corona.

“Tur I Disagree di Inggris/Eropa telah kembali,” ujar Poppy kepada para penggemarnya di Twitter saat itu. Tur sekarang akan dimulai di Madrid, Spanyol pada 19 November dan akan tiba di Inggris dengan konser di Newcastle pada 7 Desember.

Tanggal tur I Disagree yang dijadwal ulang adalah sebagai berikut:

Jadwal November 2020

19 – Madrid, Cool
20 – Salamandra, L’hospitalet De Llobregat
23 – Milan, Santeria Toscana 31
24 – Vienna, Flex
25 – Zurich, Dynamo
26 – Munich, Strom
28 – Berlin, Columbia Theatre
29 – Hamburg, Grüenspan

Jadwal Desember 2020

1 – Amsterdam, Melkweg
2 – Bochum, Zeche Bochum
5 – Paris, Trabendo
7 – Newcastle, Riverside
9 – Glasgow, Garage
10 – Manchester, O2 Ritz
11 – Bristol, SWX
12 – Birmingham, O2 Academy
13 – London, O2 Empire Shepherds Bush

Ok, mari kita tutup artikel ini dengan lagu yang sudah ditunggu dari tadi, hehehe. Here comes, Poppy!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Saska Diandra

Solois Saska Diandra Visualkan Amarah & Anxiety Lewat MV ‘Doa Dicuku...

Saskia Diandra. Nggak butuh waktu lama bagi Saska Diandra untuk kembali merilis MV (Music Video) untuk lagunya yang berjudul ‘Doa Dicukupkan’. Hanya sel

on Dec 3, 2020
Extreme Moshpit Awards

Daftar Pemenang Penghargaan Spesial Musik Cadas: Extreme Moshpit Award...

Extreme Moshpit adalah media musik cadas Indonesia yang bergerak sejak 2007. Selain mewujudkan gerakan baru tradisi fanzine dan media di ranah musik ekstri

on Dec 3, 2020
Orkes Kedai Sarinah

Orkes Kedai Sarinah, Unit Pop Era Indonesia Lawas Lepas Single Anyar '...

Orkes Kedai Sarinah. Orkes Kedai Sarinah adalah grup musik dengan konsep retrospektif dari Bekasi yang membawakan nuansa pop era 1950-an dan 1960-an dengan

on Dec 2, 2020
Mahen

Bintang Muda Mahen Kembali Ber-Pop Mellow Dengan Single Baru 'Cinta Se...

Mahen. (Foto: Indo Semar Sakti). Penyanyi muda dan salah satu best new comer, Mahen, belakangan memang menjadi perbincangan para penikmat musik Indones

on Dec 1, 2020