×
×

Search in Mata Mata Musik

Tonton Rekaman Live Deftones Perdana Bawakan “Be Quiet and Drive”

Posted on: 04/10/19 at 12:00 pm

Klip ini direkam sebulan sebelum Deftones merilis Around the Fur di 1997

YouTube sudah ada selama 14 tahun, jadi penggemar musik punya banyak waktu untuk mengunggah rekaman lama pertunjukan live. Tapi sesekali, rekaman klasik baru muncul kembali ke permukaan.

Dalam hal ini, penampilan live perdana Deftones membawakan single mereka “Be Quiet and Drive (Far Away)” dari tahun 1997 ditemukan oleh Walker Edmondson dan diunggah ke saluran YouTube DeftonesLive minggu ini.

“Be Quiet and Drive (Far Away)” muncul di album kedua Deftones dari tahun 1997, Around the Fur. Ini adalah lagu pertama mereka yang menembus daftar Billboard Mainstream Rock, dan sejak saat itu menjadi lagu favorit para penggemar.

Baca Juga: Film Seputar Set Beyoncé di Coachella Segera Tayang di Netflix

Video yang baru ditemukan itu direkam di The Press Club, di kota asal Deftones di Sacramento, California, pada bulan September 1997, sebulan sebelum perilisan Around the Fur.

Di video, kalian bisa melihat Chino Moreno muda berkata pada penonton, “Ini konser pertama yang kami mainkan dalam waktu lama,” sebelum menambahkan, “Lagu ini berjudul ‘Be Quiet and Drive’,” saat band ini memulai penampilan mereka.

Saat ini, Deftones sedang menggarap album kesembilan mereka. Moreno belum lama ini membangkitkan kehebohan di kalangan fans saat membandingkan materi baru tersebut dengan album ketiga mereka, White Pony, dan menjelaskan bahwa LP dari tahun 2000 itu “mungkin adalah album kami yang paling eksperimental.” Sampai saat ini, belum ada tanggal rilis ataupun judul yang diumumkan, tetapi album baru Deftones diperkirakan keluar tahun ini.

Keterangan Foto Utama: Deftones. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Chris Young Gavin DeGraw

Chris Young & Gavin DeGraw Bikin Nangis Penonton dengan 'Drown...

Chris Young dan Gavin DeGraw menyajikan penampilan yang intens dalam episode terbaru CMT Crossroads. Penyanyi country ini bergabung dengan DeGraw di atas pa

on Dec 13, 2019
Sam Smith

Jingle Bell Ball 2019: Sam Smith Beri Tutorial Tari “How Do You Slee...

Sebelum menghadirkan pertunjukan yang luar biasa di Jingle Bell Ball (JBB) 2019 yang digelar di O2 Arena London, Sam Smith memutuskan untuk memberikan tuto

on Dec 9, 2019
Taylor Swift

Taylor Swift Perdana Bawakan “Christmas Tree Farm” di Jingle Bell ...

Hanya beberapa hari setelah merilis "Christmas Tree Farm," Taylor Swift membawakan lagu barunya tersebut ke atas panggung Jingle Bell Ball yang diselenggarak

on Dec 9, 2019
Green Day

Green Day Hadirkan Nuansa Festival di MTV EMAs 2019

Rocker veteran Green Day membawakan “Father of All…” dan “Basket Case” saat menjadi penampil utama di MTV World Stage di Sevilla, Spanyol, sebelum ma

on Nov 6, 2019