×
×

Search in Mata Mata Musik

Tonton Rekaman Live Deftones Perdana Bawakan “Be Quiet and Drive”

Posted on: 04/10/19 at 12:00 pm

Klip ini direkam sebulan sebelum Deftones merilis Around the Fur di 1997

YouTube sudah ada selama 14 tahun, jadi penggemar musik punya banyak waktu untuk mengunggah rekaman lama pertunjukan live. Tapi sesekali, rekaman klasik baru muncul kembali ke permukaan.

Dalam hal ini, penampilan live perdana Deftones membawakan single mereka “Be Quiet and Drive (Far Away)” dari tahun 1997 ditemukan oleh Walker Edmondson dan diunggah ke saluran YouTube DeftonesLive minggu ini.

“Be Quiet and Drive (Far Away)” muncul di album kedua Deftones dari tahun 1997, Around the Fur. Ini adalah lagu pertama mereka yang menembus daftar Billboard Mainstream Rock, dan sejak saat itu menjadi lagu favorit para penggemar.

Baca Juga: Film Seputar Set Beyoncé di Coachella Segera Tayang di Netflix

Video yang baru ditemukan itu direkam di The Press Club, di kota asal Deftones di Sacramento, California, pada bulan September 1997, sebulan sebelum perilisan Around the Fur.

Di video, kalian bisa melihat Chino Moreno muda berkata pada penonton, “Ini konser pertama yang kami mainkan dalam waktu lama,” sebelum menambahkan, “Lagu ini berjudul ‘Be Quiet and Drive’,” saat band ini memulai penampilan mereka.

Saat ini, Deftones sedang menggarap album kesembilan mereka. Moreno belum lama ini membangkitkan kehebohan di kalangan fans saat membandingkan materi baru tersebut dengan album ketiga mereka, White Pony, dan menjelaskan bahwa LP dari tahun 2000 itu “mungkin adalah album kami yang paling eksperimental.” Sampai saat ini, belum ada tanggal rilis ataupun judul yang diumumkan, tetapi album baru Deftones diperkirakan keluar tahun ini.

Keterangan Foto Utama: Deftones. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Stephen Carpenter

    Stephen Carpenter (Deftones) Akui Dirinya Penganut Bumi Datar & Keboho...

    Stephen Carpenter. (Foto: Debi Del Grande). Gitaris Deftones, Stephen Carpenter dikenal sebagai seorang advokat legalisasi mariyuana yang paling menonjol di

    on Nov 13, 2020
    Bring Me The Horizon

    Lagu Baru Bring Me The Horizon Dituduh Jiplak Riff Lagu Deftones, Bena...

    Oli Sykes (Bring Me The Horizon) / Chino Moreno (Deftones). Ini bukan pertama kalinya Bring Me The Horizon (BMTH) dituduh "nyolong musik" alias jiplak lagu

    on Nov 4, 2020
    Chino Moreno

    Chino Moreno (Deftones): Nggak Usah Malu Kalau Lo Suka Nu-Metal Walau ...

    Chino Moreno (Deftones). (Foto: UIG via Getty Images). Siapa lagi band alternative metal asal Sacramento, California, Amerika Serikat yang namanya sangat be

    on Sep 25, 2020
    Lagu Rock & Metal

    10 Rekomendasi Lagu Rock & Metal Dari Playlist MMM Bulan September 202...

    Dalam bulan September 2020 sejauh ini banyak sekali single baru yang dirilis oleh berbagai band rock dan metal internasional. Biasanya single dari album ya

    on Sep 18, 2020