×
×

Search in Mata Mata Musik

Tonton TXT Video Teaser Pra-Sekuel Lagu ‘Can’t You See Me?’ Yang Misterius

Posted on: 06/15/20 at 9:30 am

TXT.
TXT. (Foto: Big Hit Entertainment).

Video baru mereka dibuka dengan skenario yang tampaknya terjadi setelah malam di mana semuanya hangus terbakar. Setelah kekacauan dan kehancuran telah terjadi, boyband K-pop TXT (Tomorrow X Together) tampak duduk sendirian di tengah lingkungan sepi yang sama seperti di video musik ‘Can’t You See Me?’.

Para anggota TXT memancarkan nuansa sedih yang reflektif dalam perilaku mereka. Soobin, Beomgyu, Taehyun, Yeonjun dan Huening Kai, semua terlihat sangat galau.

Baca Juga: Bintang YouTube Korea Edward Avila Cover Lagu Girlband K-Pop Eropa Pertama KAACHI

Sesaat setelah itu, cahaya berwarna pink yang terang tampak menembus, memecah suasana hati TXT yang melankolis. Terpesona, para anggota mengikuti jejak cahaya ketika mereka berjalan ke arah jendela untuk menyaksikan keindahannya.

Cahaya pink itu bisa jadi menandakan waktu fajar setelah malam yang gelap dan dengan munculnya cahaya tersebut, datang lah sedikit perubahan dalam perilaku keseluruhan anggota TXT. Suara melodi berbasis piano dengan aura suramnya yang menghantui dalam video teaser per anggota TXT yang dirilis sebelumnya untuk ‘Can’t You See Me?’ juga menginspirasi ilustrasi musik latar belakang video teaser ini.

Namun, menjelang bagian akhir video saat para anggota TXT memandang ke arah cahaya pink itu, ada perubahan halus yang terjadi dalam nada melodi tersebut yang sebelumnya terdengar sangat serius, nadanya kini terdengar lebih ceria dan cerah.

Video pra-sekuel misterius ini jelas membangkitkan rasa penasaran semua orang mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya.

‘Can’t You See Me?’ adalah lagu utama TXT dari album hit mereka, The Dream Chapter: Eternity. Album ini digemari oleh penggemar di seluruh dunia atas fleksibilitasnya dalam hal sound yang unik dan cocok untuk berbagai selera musik.

Lagu ini terasa paling menonjol bagi penggemar karena eksekusinya yang menarik dari segi gaya hingga ke segi konsepnya secara keseluruhan. TXT benar-benar meluncurkan pernyataan yang dinamis melalui karya visual ‘Can’t See You Me?’.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    BTS & UNICEF Kampanye LOVE MYSELF, Sebar Cinta & Stop Kekerasan

    BTS dalam video kampanye 'LOVE MYSELF'. (Foto: via YouTube). Lagi-lagi BTS. Tetapi kami enggak bosan-bosannya memberitakan sepak terjang fenomena global ini

    on Mar 5, 2021
    BTS

    BTS Jadi Artis Asia Pertama Peraih Global Recording Artist Of The Year

    BTS. (Foto: Big Hit). BTS tidak henti-hentinya membuktikan diri mereka sebagai fenomena global dengan invasi K-pop-nya. Kali ini mereka telah menerima IFPI

    on Mar 5, 2021
    TXT Foto Utama

    TXT: Interpretasi Nama Grup, Karakter Member Dan Pertumbuhan Karier

    TXT. (Foto: Vogue Korea). Wajah rupawan dan penampilan menawan para member TXT menghiasi edisi terbaru majalah Vogue Korea. Selain melakukan sesi pemotretan

    on Mar 4, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021