×
×

Search in Mata Mata Musik

Tonton TXT Video Teaser Pra-Sekuel Lagu ‘Can’t You See Me?’ Yang Misterius

Posted on: 06/15/20 at 9:30 am

TXT.
TXT. (Foto: Big Hit Entertainment).

Video baru mereka dibuka dengan skenario yang tampaknya terjadi setelah malam di mana semuanya hangus terbakar. Setelah kekacauan dan kehancuran telah terjadi, boyband K-pop TXT (Tomorrow X Together) tampak duduk sendirian di tengah lingkungan sepi yang sama seperti di video musik ‘Can’t You See Me?’.

Para anggota TXT memancarkan nuansa sedih yang reflektif dalam perilaku mereka. Soobin, Beomgyu, Taehyun, Yeonjun dan Huening Kai, semua terlihat sangat galau.

Baca Juga: Bintang YouTube Korea Edward Avila Cover Lagu Girlband K-Pop Eropa Pertama KAACHI

Sesaat setelah itu, cahaya berwarna pink yang terang tampak menembus, memecah suasana hati TXT yang melankolis. Terpesona, para anggota mengikuti jejak cahaya ketika mereka berjalan ke arah jendela untuk menyaksikan keindahannya.

Cahaya pink itu bisa jadi menandakan waktu fajar setelah malam yang gelap dan dengan munculnya cahaya tersebut, datang lah sedikit perubahan dalam perilaku keseluruhan anggota TXT. Suara melodi berbasis piano dengan aura suramnya yang menghantui dalam video teaser per anggota TXT yang dirilis sebelumnya untuk ‘Can’t You See Me?’ juga menginspirasi ilustrasi musik latar belakang video teaser ini.

Namun, menjelang bagian akhir video saat para anggota TXT memandang ke arah cahaya pink itu, ada perubahan halus yang terjadi dalam nada melodi tersebut yang sebelumnya terdengar sangat serius, nadanya kini terdengar lebih ceria dan cerah.

Video pra-sekuel misterius ini jelas membangkitkan rasa penasaran semua orang mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya.

‘Can’t You See Me?’ adalah lagu utama TXT dari album hit mereka, The Dream Chapter: Eternity. Album ini digemari oleh penggemar di seluruh dunia atas fleksibilitasnya dalam hal sound yang unik dan cocok untuk berbagai selera musik.

Lagu ini terasa paling menonjol bagi penggemar karena eksekusinya yang menarik dari segi gaya hingga ke segi konsepnya secara keseluruhan. TXT benar-benar meluncurkan pernyataan yang dinamis melalui karya visual ‘Can’t See You Me?’.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK

BLINK Tuntut Permintaan Maaf Dari Asia Artist Awards Karena Menghina B...

Foto: via Twitter/BLACKPINK. Dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam, para penggemar BLACKPINK alias BLINK telah menangani dua masalah yang muncul dari

on Nov 29, 2020
APAN Awards 2020 BLACKPINK

BLACKPINK 'Dicurangi' Di APAN Music Awards 2020, BLINK Marah Banget!

Pada 26 November, APAN Music Awards 2020 mengumumkan pemenangnya untuk Top 10 Artist Awards alias penghargaan 10 artis teratas, dan para penggemar BLACKPIN

on Nov 29, 2020
AAA 2020

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards 2020 Sama Sekali Nggak Ada ...

Asia Artist Awards 2020 telah digelar seremoni penghargaan yang ke-5 tahunnya pada 28 November setelah serangkaian penundaan karena kesalahan server. Pada

on Nov 29, 2020
30 Peringkat Keseluruhan Idol K-Pop Populer November 2020

30 Peringkat Keseluruhan Idol K-pop Paling Populer Edisi Bulan Novembe...

30 peringkat keseluruhan idol K-pop paling populer edisi bulan November 2020. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi

on Nov 23, 2020