×
×

Search in Mata Mata Musik

Tonton Video Absurd Terbaru dari The 1975

Posted on: 12/4/18 at 1:30 pm

Video musik “It’s Not Living (If It’s Not With You)” turut berisi penampilan yang terinspirasi dari album Stop Making Sense milik Talking Heads.

Oleh: Braudie Blais-Billie (Pitchfork)

The 1975 barusan merilis video baru yang disutradarai oleh Warren Fu untuk lagu “It’s Not Living (If It’s Not With You).” Video ini—yang terpusat pada footage penampilan yang terinspirasi dari Stop Making Sense—dengan sekejap berubah menjadi absurd dan mulai merujuk karya-karya dari The 1975 sendiri, seiring Matty Healy memasuki set video musik “Sincerity Is Scary” (yang juga disutradarai oleh Warren Fu) yang baru-baru ini mereka rilis. Dalam video ini juga, celana Healy spontan terbakar dan kakinya tenggelam ke dalam panggung. Tonton semua keanehan ini di bawah.

Lagu tersebut diambil dari album terbaru band ini A Brief Inquiry Into Online Relationships. The 1975 akan mulai melankoni tur Amerika Utara mereka tahun depan.

Keterangan Foto Utama: Potongan gambar dari video “It’s Not Living (If It’s Not With You)” oleh The 1975. (Foto: Youtube)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Bryce Vine

Bryce Vine dan Loud Luxury Lepas Video Musik “I’m Not Alright”

Dirilis musim panas kemarin, kolaborasi Bryce Vine dan Loud Luxury kini dilengkapi dengan video musik garapan Miles and AJ, yang terkenal dengan karya mereka b

on Oct 17, 2019
ITZY

ITZY Catatkan VM Kedua dengan 100 Juta Views!

Grup pendatang baru K-pop, ITZY, menorehkan prestasi yang patut diacungi jempol lewat video musik untuk single “ICY” yang diambil dari mini album perdana

on Oct 15, 2019