×
×

Search in Mata Mata Musik

Tory Lanez Diduga Menembak Megan Thee Stallion Saat Coba Kabur Dari Mobilnya

Posted on: 07/19/20 at 10:30 am

Tory Lanez Diduga Menembak Megan Thee Stallion Saat Coba Kabur Dari Mobilnya
Tory Lanez. (Foto: Instagram Tory Lanez).

Pada Kamis malam (16 Juli) lalu, Page Six melaporkan bahwa rapper R&B Tory Lanez diduga telah menembak Megan Thee Stallion pada hari Minggu lalu setelah perselisihan antara kedua bintang hip-hop tersebut, menurut laporan dari Billboard.

Baca juga: Pulang dari Pesta Kylie Jenner, Tory Lanez Ditangkap Polisi Karena Bawa Pistol

“Tory Lanez melepaskan tembakan dari dalam kendaraannya saat Megan Thee Stallion berada di luar dan mencoba untuk pergi,” kata seorang narasumber kepada Page Six. “Ada videonya dan polisi sedang menyelidikinya. Ini adalah kasus seorang pria yang secara fisik melukai dan menganiaya seorang wanita”.

Pada hari Rabu lalu, Megan Thee Stallion muncul di Instagram dan berbicara tentang dugaan insiden tersebut. Mengekspresikan bersyukurnya setelah tertembak di bagian kaki, rapper pelantun lagu hit ‘Savage’ itu memberikan penjelasan rinci tentang apa yang terjadi.

“Pada hari Minggu pagi, gue menderita luka tembak, sebagai akibat dari kejahatan yang dilakukan terhadap gue dan dilakukan dengan maksud untuk menyakiti gue secara fisik,” tulisnya dalam catatan publik tersebut. “Gue nggak pernah ditangkap, petugas polisi mengantar gue ke rumah sakit di mana gue menjalani operasi untuk mengeluarkan pelurunya. Gue sangat bersyukur masih hidup dan gue diharapkan untuk bisa pulih sepenuhnya, tetapi penting bagi gue untuk mengklarifikasi detail mengenai malam yang traumatis ini”.

Baca juga: Megan Thee Stallion Tertembak di Bagian Kaki Saat Insiden Penangkapan Tory Lanez

Produser musik dan pengawal Megan Thee Stallion keduanya bersatu di kubu teman mereka, tetapi mengeluarkan peringatan keras untuk Tory Lanez, menyiratkan bahwa dia adalah orang yang bertanggung jawab atas luka-lukanya. “Gue harap kalian nggak percaya kalau dia membelanya! Ini hanya cerita palsu,” ujar produser musik Lil Ju Made The Beat di Twitter dalam sebuah pernyataan yang telah dihapus pekan ini. “Kalau lo kenal gue dan lo cukup mengenalnya (Megan Thee Stallion), lo nggak hanya tahu kalau gue nggak hadir secara fisik selama acara hari Minggu pagi itu, tetapi lo juga tahu kenapa demikian,” tambah pengawal Megan Thee Stallion dalam Instagram Stories-nya.

Tory Lanez telah dibebaskan pada hari Kamis pagi setelah membayar jaminan senilai US$ 35 ribu atau sekitar Rp 517 juta. Rapper asal Kanada itu ditangkap pada hari Minggu malam di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) setelah polisi menemukan pistol di mobilnya. Dia belum ditangkap karena kasus penembakan itu dan diperkirakan akan mengklaim bahwa itu tidak disengaja.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Mental Trip

Mental Trip Fitur Insane & Dionaldy Rilis 'Lompat Jurang' Tentang Kehi...

Setelah merilis mini album alias EP pada 26 Juni 2020 lalu, Mental Trip kali ini merilis sebuah single baru yang berjudul 'Lompat Jurang'. Dalam lagu ini M

on Oct 19, 2020
Alex Skolnick

WTF! Alex Skolnick (Testament) Ternyata Bisa Nge-Rap Dan Sudah Merilis...

Alex Skolnick (Testament). (Foto: Kid Logic Media). Gitaris virtuoso Testament, Alex Skolnick sejak lama dianggap sebagai salah satu gitaris thrash metal te

on Oct 14, 2020
Saykoji

Lewat 'SideHustle', Saykoji Gaet Iwa K & Ras Muhamad Sebarkan Spirit O...

Persatuan hip-hop dan reggae (ki-ka): Iwan K, Saykoji, Ras Muhamad. Pandemi mengubah jalan pikiran semua orang, mau nggak mau survival adalah hal utama yang

on Oct 11, 2020
Fahem

Fahem Beri Single Baru 'Another Pills' Untuk Ditelan Bersama Hubungan ...

Fahem. (Foto: Berryl Reynaldy). Jika single debut Fahem berbicara tentang romansa sebelum menjalin hubungan, 'Another Pills', single keduanya ini adalah seg

on Oct 7, 2020