×
×

Search in Mata Mata Musik

Travis Barker Resmi Pacaran Dengan Kourtney Kardashian Setelah Lama Bertetangga

Posted on: 01/26/21 at 11:00 am

Travis Barker Resmi Pacaran Dengan Kourtney Kardashian Setelah Lama Bertetangga
Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Foto: via ET online).

Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian mungkin hubungannya sudah berakhir, tetapi anggota keluarga selebriti reality show The Kardashians memiliki romansa baru yang cukup layak untuk diberitakan, yaitu: kakak perempuan tertua dan anak pertama di keluarga ini, Kourtney Kardashian secara resmi berpacaran dengan dramer Blink-182, Travis Barker.

Baca juga: Setelah 7 Tahun Menikah, Kim Kardashian Dikabarkan Gugat Cerai Kanye West

Desas-desus mulai berseliweran selama akhir pekan lalu, ketika kedua selebriti tersebut terlihat mengunggah foto Instagram yang mirip seperti rumah liburannya sang ibunda Kourtney, Kris Jenner di Palm Springs. Pasangan itu juga saling berkomentar genit di media sosial dalam beberapa minggu terakhir. Menurut PEOPLE, Barker dan Kardashian telah berhubungan “selama sekitar satu atau dua bulan”, sementara Us Weekly melaporkan bahwa “Travis sangat terpikat dengan Kourtney” dan telah “Memiliki Perasaan Ini” sejak beberapa waktu lalu.

Para penggemar kedua artis dari pasangan ini tentu sangat kaget mendengar berita mereka pacaran. Sebenarnya, hubungan antara Travis Barker, 45 tahun, dan Kourtney Kardashian, 41 tahun, sudah lama dekat, masing-masing tinggal bertetangga di komunitas eksklusif mereka di Calabasas, California. Seorang narasumber memberi tahu ET, “Kourtney dan Travis telah memiliki hubungan yang “platonis” selama bertahun-tahun dan mereka telah berteman dan menjadi teman keluarga mereka (satu sama lain) untuk waktu yang sangat lama, tetapi baru-baru ini sesuatu muncul dan hubungan mereka berubah menjadi romantis”.

Travis memiliki dua anak dari mantan istrinya Shanna Moakler, yang cerai pada tahun 2008, yakni: Landon, yang berusia 17 tahun, dan Alabama yang berusia 15 tahun. Sedangkan, Kourtney dan mantan suaminya, Scott Disick memiliki tiga anak , yakni, Mason berusia 11 tahun, Penelope yang berusia 8 tahun, dan Reign yang berusia 6 tahun.

Kanye West dan Travis Barker hanyalah dua dari banyak selebriti yang menghuni “kelompok kencan” anak-anak dari keluarga pasangan Kardashian-Jenner. Selebrit lainnya termasuk rapper Travis Scott dan ASAP Rocky, dan bintang NBA Tristan Thompson dan Lamar Odom.

Baca juga: Wuhan Calling: Bagaimana Kota Ini Menjadi Episentrum Punk Rock Di Cina

Yang patut disoroti adalah, Travis Barker adalah seorang musisi punk rock, yang anehnya, telah menemukan tempatnya di antara orang-orang kaya dan terkenal di Hollywood dengan gaya hidup yang borjuis. Tapi sebenarnya itu bukan sesuatu yang baru. Sebelum Travis, kalau lo ingat, dua bersaudara dari band pop punk Good Charlotte, Benji Madden menikah dengan aktris Cameron Diaz dan Joel Madden menikah dengan aktris Nicole Richie. Yup, selain status sosial para musisi punk tersebut, sepertinya cinta terbukti ampuh menghilangkan sekat perbedaan di antara mereka.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mark Hoppus (Blink-182)

    Idap Kanker, Mark Hoppus Lakukan Tes Penentuan Hidup & Matinya

    Kiri: Mark Hoppus pasca kemoterapi / kanan: saat pra kanker. (dok. Blink-182). Mark Hoppus, bassis/vokalis Blink-182 belum lama ini mengumumkan berita baru

    on Jul 12, 2021
    Travis Barker dan Kourtney Kardashian Panaskan UFC Fight

    Travis Barker dan Kourtney Kardashian Panaskan UFC Fight

    Dengan semua mata tertuju pada mereka, Travis Barker dan Kourtney Kardashian melakukan sesi makeout mini untuk penonton di pertarungan UFC 264 di Las Vegas.

    on Jul 12, 2021
    Sum 41

    Sum 41 Dedikasikan Single Buat Istri Sang Vokalis Yang Nyaris Bunuh Di...

    Sum 41 (Foto: Ashley Osborn). Sum 41 merilis versi terbaru dari single 'Catching Fire' mereka, kali ini fitur rapper nothing,nowhere. Deryck Whibley, vokali

    on May 31, 2021
    Green Day

    Green Day Umumkan Hella Mega Tour 2021 & Rilis Lagu Baru 'Pollyana'

    Green Day (Foto: Getty Images). Green Day, Fall Out Boy, dan Weezer yang bersatu dalam Hella Mega Tour telah dikonfirmasi akan terlaksana di pertengahan tah

    on May 18, 2021