×
×

Search in Mata Mata Musik

Trent Reznor Merasa ‘Gatal’ Untuk Menggelar Konser Nine Inch Nails Tahun Ini

Posted on: 01/18/20 at 9:00 am

NINE INCH NAILS
Nine Inch Nails (NIN), Trent Reznor (kedua dari kanan) (Foto: Festileaks)

Setelah tersebarnya berita luar biasa mengenai dilantiknya Nine Inch Nails ke dalam Rock & Roll Hall Of Fame pada bulan Mei ini, sang komandan NIN, Trent Reznor telah mengungkapkan bahwa ia sekarang merasa “gatal” untuk bisa memainkan beberapa konser live pada tahun 2020.

Dalam sebuah wawancara baru dengan majalah Rolling Stone yang membahas induksi yang akan datang, mastermind NIN ini ditanya mengenai rencana tur untuk tahun 2020, di mana dia menjawab: “Kami berbicara tentang melakukan beberapa pertunjukan tahun ini, ya. Belum ada yang diumumkan. Kami sedang menjalani apa yang tampak seperti jumlah waktu yang tak ada habisnya mengaransemen soundtrack film. Kami memiliki beberapa proyek sambil tetap saling bertemu. Saya gatal. Saya siap”.

Mengingat bahwa tur terakhir band tersebut, Cold And Black And Infinite Tour 2018 telah tampil dalam beberapa teater di AS, Trent mengakui bahwa dia belum mengetahui venue seperti apa yang dia ingin band industrial rocknya lakukan untuk kali ini, dan apabila mereka akan mempertimbangkan untuk berupaya lebih besar dari sebelumnya.

Baca juga: Nine Inch Nails & Captain Marvel Rilis Kaos Edisi Terbatas

“Saya belum yakin rencananya akan seperti apa,” kata Trent. “Kami menikmati petualangan yang terakhir itu. Sebelum kita melakukan sesuatu, benar-benar ada pilihan semacam ‘tekan tombol jeda’ dan duduk bersama tim kami dan berkata, ‘Apa yang terasa benar?’ Semuanya tidak otomatis, melakukan sesuatu tanpa berpikir. Gelombang terakhir dimana kami dapat tampil selama beberapa malam dengan set list yang bervariasi dalam teater memiliki keintiman yang terasa keren. Saya merasa seperti Spinal Tap ketika saya mengucapkan kata-kata itu, ketika dia mencoba untuk membenarkan audiensinya yang kecil”.

Selain mendiskusikan rencananya untuk tahun ini dan membahas berita Rock & Roll Hall of Fame, Trent juga mengumumkan berita besar lainnya dalam wawancara, ia berkata bahwa ia “baru saja dianugerahi seorang anak akhir pekan lalu”.

“Banyak kegiatan di sini,” tambahnya. Selamat untuk Trent dan istrinya, Mariqueen Maandig Reznor atas lahirnya bayi mereka!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Soundgarden

Soundgarden Tuntut UMG Kasih Bukti Rekaman Master yang Hilang!

Beberapa rekaman master mereka hilang dalam insiden kebakaran besar yang melahap gudang Universal Studios pada tahun 2008. Baca Juga: Gitaris Soundgarden Ren

on Sep 8, 2019
Trent Reznor dan Atticus Ross Garap Scoring Film Baru Pixar, Soul

Trent Reznor dan Atticus Ross Garap Scoring Film Baru Pixar, Soul

Questlove, Jamie Foxx, Tina Fey, dan lainnya akan berperan sebagai pengisi suara dalam film animasi tersebut Trent Reznor dari Nine Inch Nails dan Atticus R

on Aug 26, 2019
YouTubeBlack Mirror Datangkan Lonjakan Views di Youtube NIN! Nine Inch Nails Banyak Diintip Berkat Black Mirror

Black Mirror Datangkan Lonjakan Views di Youtube NIN!

Lagu-lagu NIN dibuat ‘upbeat’ di seri terbaru produksi Netflix ini Nine Inch Nails memperoleh lonjakan besar dalam jumlah streams di YouTube setelah mus

on Jun 14, 2019
Estetika Panggung The 1975 Terinspirasi dari Nine Inch Nails

Estetika Panggung The 1975 Terinspirasi dari Nine Inch Nails

“Saat saya menonton Nine Inch Nails waktu saya masih 18 tahun, ya ampun – penampilan kami harus punya nuansa seperti itu,” ucap Matt Healy. Matty Heal

on Jun 9, 2019