×
×

Search in Mata Mata Musik

Trent Reznor Merasa ‘Gatal’ Untuk Menggelar Konser Nine Inch Nails Tahun Ini

Posted on: 01/18/20 at 9:00 am

NINE INCH NAILS
Nine Inch Nails (NIN), Trent Reznor (kedua dari kanan) (Foto: Festileaks)

Setelah tersebarnya berita luar biasa mengenai dilantiknya Nine Inch Nails ke dalam Rock & Roll Hall Of Fame pada bulan Mei ini, sang komandan NIN, Trent Reznor telah mengungkapkan bahwa ia sekarang merasa “gatal” untuk bisa memainkan beberapa konser live pada tahun 2020.

Dalam sebuah wawancara baru dengan majalah Rolling Stone yang membahas induksi yang akan datang, mastermind NIN ini ditanya mengenai rencana tur untuk tahun 2020, di mana dia menjawab: “Kami berbicara tentang melakukan beberapa pertunjukan tahun ini, ya. Belum ada yang diumumkan. Kami sedang menjalani apa yang tampak seperti jumlah waktu yang tak ada habisnya mengaransemen soundtrack film. Kami memiliki beberapa proyek sambil tetap saling bertemu. Saya gatal. Saya siap”.

Mengingat bahwa tur terakhir band tersebut, Cold And Black And Infinite Tour 2018 telah tampil dalam beberapa teater di AS, Trent mengakui bahwa dia belum mengetahui venue seperti apa yang dia ingin band industrial rocknya lakukan untuk kali ini, dan apabila mereka akan mempertimbangkan untuk berupaya lebih besar dari sebelumnya.

Baca juga: Nine Inch Nails & Captain Marvel Rilis Kaos Edisi Terbatas

“Saya belum yakin rencananya akan seperti apa,” kata Trent. “Kami menikmati petualangan yang terakhir itu. Sebelum kita melakukan sesuatu, benar-benar ada pilihan semacam ‘tekan tombol jeda’ dan duduk bersama tim kami dan berkata, ‘Apa yang terasa benar?’ Semuanya tidak otomatis, melakukan sesuatu tanpa berpikir. Gelombang terakhir dimana kami dapat tampil selama beberapa malam dengan set list yang bervariasi dalam teater memiliki keintiman yang terasa keren. Saya merasa seperti Spinal Tap ketika saya mengucapkan kata-kata itu, ketika dia mencoba untuk membenarkan audiensinya yang kecil”.

Selain mendiskusikan rencananya untuk tahun ini dan membahas berita Rock & Roll Hall of Fame, Trent juga mengumumkan berita besar lainnya dalam wawancara, ia berkata bahwa ia “baru saja dianugerahi seorang anak akhir pekan lalu”.

“Banyak kegiatan di sini,” tambahnya. Selamat untuk Trent dan istrinya, Mariqueen Maandig Reznor atas lahirnya bayi mereka!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Nine Inch Nails

Tur Nine Inch Nails Batal, Trent Reznor Jualan Merch Tur Itu Buat Amal

Trent Reznor (Nine Inch Nails). (Foto: Melinda Oswandel). Pandemi Covid-19 telah mengakibatkan pembatalan lebih dari ribuan tur musik live, termasuk berbaga

on May 21, 2020
Nine Inch Nails

Nine Inch Nails Rilis Dobel Album, ‘Ghosts V’ dan ‘Ghosts VI’ ...

Nine Inch Nails: Atticus Ross dan Trent Reznor (Foto: John Crawford). Nine Inch Nails secara mengejutkan telah merilis dua album baru berjudul Ghosts V: Tog

on Mar 28, 2020
Bill Rieflin Meninggal Dunia

Dramer King Crimson dan R.E.M. Bill Rieflin Meninggal Dunia di Usia 59...

Bill Rieflin (Foto: Ebet Roberts, Getty Images). Bill Rieflin, dramer yang selama kariernya telah memperkuat formasi beberapa band legendaris, yakni R.E.M.,

on Mar 25, 2020
Rock & Roll Hall of Fame.

Seremoni Pelantikan Rock and Roll Hall of Fame Dijadwal Ulang Pada 7 N...

Nine Inch Nails (Foto: Lior Phillips), Depeche Mode (Foto: Philip Cosores), Whitney Houston (Foto: Getty Images). Rock and Roll Hall of Fame telah menjadwal

on Mar 25, 2020