×
×

Search in Mata Mata Musik

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Posted on: 10/18/19 at 4:58 pm

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTea ini terjadi pada 13 Oktober 2019.

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Dio Prasetyo merilis Faith. Single rap baru miliknya ini merupakan karya musik hasil kolaborasi dengan SailorMoney.

Baca Juga: Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single “Lempa Golo”

Perilisan single ini disertai dengan video lirik resmi yang sudah diunggah di Youtube yang bisa kalian saksikan di bawah ini.

Single baru ini menceritakan tentang rasa percaya dari Tuan Tigabelas yang telah dibentuk dalam dirinya sejak kecil. Semuanya bermula dari didikan orang tuanya ketika membesarkannya.

Orang tuanya tidak ingin dia menjadi orang yang realistis, melainkan orang yang percaya bahwa dirinya mampu. Jadi, gak heran, kalau rapper kawakan Indonesia ini akan terus bangkit walah jatuh berkali-kali.

Ia berpesan segera mulai aksi, karena mimpi cuma akan menjadi sebuah mimpi. Ketika beraksi pegang kepercayaanmu apa pun yang terjadi.

Single Faith dari Dio Prasetyo ini diproduksi oleh PapaStreet dengan mixed dan mastered dikerjakan oleh Javafinger Artwork. Ada pun video lirik Faith yang berkonsep vertikal dikerjakan oleh Vandalish.

Itu dia rilisan terbaru dari Tuan Tigabelas feat SailorMoney, Faith. Tonton videonya di sini atau channel Youtube resminya. Kalau kalian suka, share artikel ini!

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021