×
×

Search in Mata Mata Musik

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Posted on: 10/18/19 at 4:58 pm

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTea ini terjadi pada 13 Oktober 2019.

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Dio Prasetyo merilis Faith. Single rap baru miliknya ini merupakan karya musik hasil kolaborasi dengan SailorMoney.

Baca Juga: Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single “Lempa Golo”

Perilisan single ini disertai dengan video lirik resmi yang sudah diunggah di Youtube yang bisa kalian saksikan di bawah ini.

Single baru ini menceritakan tentang rasa percaya dari Tuan Tigabelas yang telah dibentuk dalam dirinya sejak kecil. Semuanya bermula dari didikan orang tuanya ketika membesarkannya.

Orang tuanya tidak ingin dia menjadi orang yang realistis, melainkan orang yang percaya bahwa dirinya mampu. Jadi, gak heran, kalau rapper kawakan Indonesia ini akan terus bangkit walah jatuh berkali-kali.

Ia berpesan segera mulai aksi, karena mimpi cuma akan menjadi sebuah mimpi. Ketika beraksi pegang kepercayaanmu apa pun yang terjadi.

Single Faith dari Dio Prasetyo ini diproduksi oleh PapaStreet dengan mixed dan mastered dikerjakan oleh Javafinger Artwork. Ada pun video lirik Faith yang berkonsep vertikal dikerjakan oleh Vandalish.

Itu dia rilisan terbaru dari Tuan Tigabelas feat SailorMoney, Faith. Tonton videonya di sini atau channel Youtube resminya. Kalau kalian suka, share artikel ini!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

For Cool Kids Only

Fitur Tuan Tigabelas, For Cool Kids Only Rilis 'Never Let You Go' Yang...

For Cool Kids Only 'Never Let You Go (feat. Tuan Tigabelas)'. Penantian grup For Cool Kids Only atau yang dikenal sebagai F.C.K.O untuk

on Aug 10, 2020
Rage Against The Machine

Para Demonstran Teriakkan Lagu Rage Against The Machine ke Agen Federa...

Tom Morello (Foto: Amy Harris), Pengunjuk rasa Portland (Foto: via Twitter: Sergio Olmos). Negara bagian Portland, Oregon di Amerika Serikat (AS) telah menj

on Jul 30, 2020
Ghostemane

Ghostemane Bagikan Teaser dan Tanggal Rilis Untuk ‘ANTI-ICON’, Alb...

Ghostemane. Setelah sebelumnya merilis teaser tentang album mendatangnya, ANTI-ICON dengan sebuah video pesta orgy yang aneh nan indah di kamar mayat, sang

on Jul 25, 2020
Kid Cudi & Eminem.

Kid Cudi dan Eminem Rilis Single Debut Kolab-nya Yang Refleksikan Soso...

Kid Cudi (Foto: Natalie Somekh) / Eminem (Foto: Philip Cosores). Kid Cudi dan Eminem telah berkolaborasi untuk pertama kalinya melalui lagu rap ‘The Adven

on Jul 12, 2020