×
×

Search in Mata Mata Musik

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Posted on: 10/18/19 at 4:58 pm

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTea ini terjadi pada 13 Oktober 2019.

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Dio Prasetyo merilis Faith. Single rap baru miliknya ini merupakan karya musik hasil kolaborasi dengan SailorMoney.

Baca Juga: Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single “Lempa Golo”

Perilisan single ini disertai dengan video lirik resmi yang sudah diunggah di Youtube yang bisa kalian saksikan di bawah ini.

Single baru ini menceritakan tentang rasa percaya dari Tuan Tigabelas yang telah dibentuk dalam dirinya sejak kecil. Semuanya bermula dari didikan orang tuanya ketika membesarkannya.

Orang tuanya tidak ingin dia menjadi orang yang realistis, melainkan orang yang percaya bahwa dirinya mampu. Jadi, gak heran, kalau rapper kawakan Indonesia ini akan terus bangkit walah jatuh berkali-kali.

Ia berpesan segera mulai aksi, karena mimpi cuma akan menjadi sebuah mimpi. Ketika beraksi pegang kepercayaanmu apa pun yang terjadi.

Single Faith dari Dio Prasetyo ini diproduksi oleh PapaStreet dengan mixed dan mastered dikerjakan oleh Javafinger Artwork. Ada pun video lirik Faith yang berkonsep vertikal dikerjakan oleh Vandalish.

Itu dia rilisan terbaru dari Tuan Tigabelas feat SailorMoney, Faith. Tonton videonya di sini atau channel Youtube resminya. Kalau kalian suka, share artikel ini!

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Blow Up

    Mari Kita Sambut Blow Up: Konspirasi Rock Pas Band, Dewa 19, Purpose, ...

    Blow Up. (Foto: dok. Blow Up). Empat musisi dari band rock yang berperan penting pada genre spesifiknya masing-masing, berkonspirasi untuk mengibarkan bende

    on Jan 28, 2021
    Rage Against The Machine

    Rage Against The Machine Rilis "Killing In Thy Name", Film Dokumenter ...

    Rage Against The Machine. (Foto: dok. band). Musik Rage Against The Machine (RATM) telah menjadi latar yang sangat pas untuk peristiwa sosial-politik yang g

    on Jan 16, 2021
    Cosmicburp

    Cosmicburp Rilis Ulang Lagu Rap Rock Anti Diskriminasi 'Gaduh-Gaduh' Y...

    Cosmicburp. (Foto: dok. Cosmicburp). Produser musik dan penulis lagu asal Semarang, Cosmicburp, merilis kembali lagu 'Gaduh-Gaduh' versi orisinil pada 18 De

    on Jan 2, 2021