×
×

Search in Mata Mata Musik

Tukang Pos Berdandan Ala Gene Simmons (KISS) Sebar Semangat Selama Pandemi

Posted on: 05/24/20 at 7:00 am

KISS Gary Underdown.
Tukang Pos Inggris, Gary Underdown. (Foto: via KISS Twitter).

Seorang tukang pos di Inggris telah menemukan cara unik untuk mengangkat semangat orang-orang dalam menjalankan pekerjaannya selama pandemi Covid-19. Akhir-akhir ini, tukang pos bernama Gary Underdown berdandan ala persona “Setan” Gene Simmons dari ikon “shock rock” KISS, dan dia bahkan sukses membuat Gene Simmons yang asli terkesan dengan penampilannya.

Gary Underdown menggunakan make-up dan rambut palsu menyerupai Gene Simmons setidaknya empat kali saat mengirimkan paket dan surat selama rutenya di Isle of Sheppey. Foto tukang pos itu dibagikan di akun Twitter KISS, dan kemudian di-retweet oleh Gene Simmons dengan komentar, “Wow”.

Baca Juga: KISS Akan Turuti Ilmuwan Bukan Politisi Soal Kapan Boleh Tur Setelah Pandemi

Pekerja pos berusia 32 tahun itu mengatakan kepada Kent Online, “Aku telah menjadi penggemar KISS sejak aku baru lahir”, sambil menambahkan bahwa dia pertama kali memutuskan untuk memakai make-up pada rutenya sekitar sebulan yang lalu dan “mendapat reaksi yang baik”.

Dia lalu melanjutkan, “Kamu mendapatkan beberapa reaksi yang seperti, ‘Ya Tuhan, itu keren banget’, dan beberapa orang telah meminta foto bersama… Aku pikir aku akan mencoba dan meningkatkan suasana hati semua orang. Semua orang agak kesal dengan apa yang sedang terjadi – itu hanya akan kembali menyemangati mereka”.

Selama rute mengirim suratnya, Gary Underdown memang mengenakan make-up dan rambut palsu lengkap, tetapi telah meninggalkan sepatu KISS-nya di rumah. “Aku tidak bisa berjalan 2,5 km dengan sepatu Destroyer itu – tapi ya aku punya sepasang itu,” tutur tukang pos kreatif tersebut.

Tahun lalu, Gary Underdown memiliki kesempatan untuk bepergian dengan KISS, melakukan promosi untuk tur band itu di Eropa. “Itu adalah hal besar bagiku untuk bisa tur dengan band favoritku – dan aku dibayar untuk itu,” ujar Gary Underdown. “Aku berkesempatan untuk nongkrong dengan berbagai kerumunan, aku punya foto dengan ribuan penggemar dan aku menginap di hotel yang sama dengan KISS”.

Dan untuk KISS yang asli, band ini memiliki rencana perjalanan tahun 2020 yang ekstensif untuk tur perpisahan mereka, dan mampu melaksanakan sebagian besar babak musim dinginnya di Amerika Utara mereka sebelum pandemi. Untuk sekarang, KISS memiliki babak Amerika Utara yang akan dimulai pada akhir bulan Agustus, tetapi masih harus dilihat apakah acara itu akan dijadwal ulang.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Rock

    Rock Sudah Mati? Kecuali BTS, 10 Best Selling Album 2021 Adalah Rock!

    Lunchbox Records di Charlotte, North Carolina, AS, 29 Juli 2018 (Foto: Luke Taylor/MPR). Rock is dead? Rock sudah mati? Jadi ingat pernyataan Gene Simmons t

    on Jul 28, 2021
    Rock & Roll Hall of Fame

    Rock & Roll Hall of Fame Banjir Protes Iron Maiden dan RATM Tidak Lolo...

    Iron Maiden (Foto: Kevin RC Wilson), KISS (Foto: Autumn Andel), RATM (Foto: Amy Harris). Pada hari Rabu, 12 Mei 2021 lalu, Rock & Roll Hall of Fame meng

    on May 15, 2021
    Greta Van Fleet

    Greta Van Fleet Patahkan Tudingan 'Rock Sudah Mati' Gene Simmons

    Greta Van Fleet / Gene Simmons (Foto: Kevin RC Wilson). Bagi para pecinta musik generasi millenial dan Z, Greta Van Fleet selama ini dielu-elukan sebagai ro

    on Apr 28, 2021
    Tony Iommi

    Tony Iommi Beda Pendapat Dengan Gene Simmons Soal "Rock Is Dead"

    Tony Iommi. (Foto: Future / Olly Curtis). Selama bertahun-tahun, Gene Simmons dari KISS telah menyuarakan pendapatnya - dalam beberapa kesempatan berbeda -

    on Apr 2, 2021