×
×

Search in Mata Mata Musik

Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 Babak Final – Vote 1 Battle!

Posted on: 09/29/20 at 2:00 pm

Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 Babak Final – Vote 1 Battle!

Oi oi! Selamat datang di Babak Final dari Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020, permainan seru untuk menentukan satu lagu pemenang alias Sang Juara.

Setelah menampilkan 24 lagu melalui 12 battle selama satu minggu, terkumpul sudah hasil voting dan pemenang dari tiap battle yang membawa mereka lolos ke babak 2 yang memiliki 6 battle. Kemudian dari 6 battle tersebut menghasilkan 6 pemenang yang masuk di 3 battle dalam babak 3 dan terus mengerucut hingga menjadi 1 battle yang terdiri dari 3 lagu band.

Ok inilah 3 lagu band yang akan tampil melalui battle di Babak Final ini:

NSFL ‘fall into your melody’

The Rang-Rangs ‘Aktris Mp4’

Uncle Bendoth ‘First Class Liar’

Perhatian! Berhubung pada Babak 3 battle Stupidity ‘Djakarta For The Punk’ Vs The Sabotage ‘Down & Dirty’ memperoleh skor “0-0”, makanya kami nyatakan seri. Maka, sebagai gantinya, kami loloskan Uncle Bendoth ‘First Class Liar’ yang memperoleh jumlah vote terbanyak kedua setelah NSFL ‘fall into your melody’. Kami harap keputusan kami bisa dimaklumi.

Pola Permainan Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020:

Turnamen ini kami bagi menjadi 2 grup, yakni Side A dan Side B yang pada Babak 1 masing-masing memiliki 12 lagu yang saling beradu (battle), Lagu Versus Lagu sehingga terdapat 6 battle. Masuk Babak 2 ini mengerucut menjadi 3 battle dari tiap Side.

Dan turnamen ini berjalan selama 3 minggu yang merupakan babak turnamen. Minggu (siklus 7 hari).

  • Babak 1, tanggal 8-14 September, terdapat 12 battle dari Side A dan Side B untuk mencari 6 pemenang dari tiap Side A dan Side B dalam babak ini. Mulai hari ini, kami akan tampilkan 6 battle dari Side A dan Side B untuk lo vote siapa pemenangnya.
  • Babak 2, tanggal 15-21 September, terdapat 6 battle dari Side A dan Side B untuk mencari 3 pemenang dari tiap Side A dan Side B dalam babak ini. Mulai 22 September, kami akan tampilkan 3 battle dari Side A dan Side B untuk lo vote siapa pemenangnya.
  • Babak 3, tanggal 22-28 September, terdapat 3 battle dari Side A versus Side B untuk lo vote menentukan siapa yang keluar menjadi 3 finalis.
  • Babak Final, tanggal 29 September, kami akan umumkan 3 finalis yang akan battle. Tanggal 1 Oktober akan kami umumkan Sang Juara Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 beserta Juara Dua dan Tiganya.

Diagram Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020:

Diagram Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020.

Inilah battle babak final sesuai diagram turnamen di atas.

NSFL
Vs
The Rang-Rangs
Vs
Uncle Bendoth

Ok selamat vote, guys! Punk’s Not Dead!

Kurator & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Johnny Ramone

    Gitar Peninggalan Johnny Ramone Terjual Hampir Rp 14 M Dalam Lelang

    Mosrite Venture II, gitar utama yang dipakai Johnny Ramone. Gitar listrik bermerek Mosrite Ventures II keluaran tahun 1965 milik Johnny Ramone dikabarkan te

    on Sep 30, 2021
    Nirvana

    30 Tahun Lalu Nirvana Muntahkan "Nevermind" Sebagai 'Game-Changer'

    Nirvana sampul album Nevermind pada tahun 1991 (Foto: Paul Bergen/Redferns). Nirvana Nevermind termasuk dalam deretan album yang telah memainkan peran utama

    on Sep 27, 2021
    5 Film Panduan Yang Representatif Untuk Punk Rock

    5 Film Panduan Yang Representatif Untuk Mengenal Punk Rock

    Punk Rock lagi nih bray. Industri film Hollywood dan musik rock nampaknya tidak selalu cocok jika bersatu dalam sebuah proyek. Sering kali saling berlawana

    on Aug 23, 2021
    Johnny Rotten

    Johnny Rotten Kalah, Musik Sex Pistols Sah Dipakai Di Miniseri 'Pistol...

    Foto: Bridlington Press. Johnny Rotten, nama beken dari John Lydon, belum lama ini dikabarkan kalah dalam pertempuran hukumnya dengan dua rekannya di Sex Pi

    on Aug 23, 2021