×
×

Search in Mata Mata Musik

Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 Babak Final – Vote 1 Battle!

Posted on: 09/29/20 at 2:00 pm

Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 Babak Final – Vote 1 Battle!

Oi oi! Selamat datang di Babak Final dari Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020, permainan seru untuk menentukan satu lagu pemenang alias Sang Juara.

Setelah menampilkan 24 lagu melalui 12 battle selama satu minggu, terkumpul sudah hasil voting dan pemenang dari tiap battle yang membawa mereka lolos ke babak 2 yang memiliki 6 battle. Kemudian dari 6 battle tersebut menghasilkan 6 pemenang yang masuk di 3 battle dalam babak 3 dan terus mengerucut hingga menjadi 1 battle yang terdiri dari 3 lagu band.

Ok inilah 3 lagu band yang akan tampil melalui battle di Babak Final ini:

NSFL ‘fall into your melody’

The Rang-Rangs ‘Aktris Mp4’

Uncle Bendoth ‘First Class Liar’

Perhatian! Berhubung pada Babak 3 battle Stupidity ‘Djakarta For The Punk’ Vs The Sabotage ‘Down & Dirty’ memperoleh skor “0-0”, makanya kami nyatakan seri. Maka, sebagai gantinya, kami loloskan Uncle Bendoth ‘First Class Liar’ yang memperoleh jumlah vote terbanyak kedua setelah NSFL ‘fall into your melody’. Kami harap keputusan kami bisa dimaklumi.

Pola Permainan Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020:

Turnamen ini kami bagi menjadi 2 grup, yakni Side A dan Side B yang pada Babak 1 masing-masing memiliki 12 lagu yang saling beradu (battle), Lagu Versus Lagu sehingga terdapat 6 battle. Masuk Babak 2 ini mengerucut menjadi 3 battle dari tiap Side.

Dan turnamen ini berjalan selama 3 minggu yang merupakan babak turnamen. Minggu (siklus 7 hari).

  • Babak 1, tanggal 8-14 September, terdapat 12 battle dari Side A dan Side B untuk mencari 6 pemenang dari tiap Side A dan Side B dalam babak ini. Mulai hari ini, kami akan tampilkan 6 battle dari Side A dan Side B untuk lo vote siapa pemenangnya.
  • Babak 2, tanggal 15-21 September, terdapat 6 battle dari Side A dan Side B untuk mencari 3 pemenang dari tiap Side A dan Side B dalam babak ini. Mulai 22 September, kami akan tampilkan 3 battle dari Side A dan Side B untuk lo vote siapa pemenangnya.
  • Babak 3, tanggal 22-28 September, terdapat 3 battle dari Side A versus Side B untuk lo vote menentukan siapa yang keluar menjadi 3 finalis.
  • Babak Final, tanggal 29 September, kami akan umumkan 3 finalis yang akan battle. Tanggal 1 Oktober akan kami umumkan Sang Juara Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 beserta Juara Dua dan Tiganya.

Diagram Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020:

Diagram Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020.

Inilah battle babak final sesuai diagram turnamen di atas.

NSFL
Vs
The Rang-Rangs
Vs
Uncle Bendoth

Ok selamat vote, guys! Punk’s Not Dead!

Kurator & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kuasa

Selain Eksplorasi Secara Massif, Album KAUSA "Una In Perpetuum" Bertam...

Sebagai band yang berbasis heavy metal dan punk rock, KAUSA termasuk band yang gemar berpetualang secara musikal. Dan kini mereka menganalogikan diri merek

on Oct 13, 2020
Turnamen Lagu Punk

Inilah Sang Juara Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020!

Ok guys, usai sudah, Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 persembahan MataMata Musik yang digelar selama bulan September. Tibalah sa

on Oct 1, 2020
Waiting Room

Pionir Skacore Waiting Room Hidup Kembali Via Reissue Album Debutnya

Waiting Room circa 1998. (Foto: via Facebook/Waiting Room). Band veteran pengusung skacore (kombinasi ska, punk rock dan hardcore), Waiting Room telah meril

on Sep 30, 2020
Time Bomb and The Gangs

Lewat 'One Roots', Time Bomb and The Gangs Ajak Bersatu Semua Perbedaa...

Time Bomb and The Gangs. Dari zaman ke zaman perkembangan musik rock cukup signifikan penyebaran dan pengaruhnya di dunia. Nggak sedikit musik ini melahirka

on Sep 29, 2020