×
×

Search in Mata Mata Musik

Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 Babak Final – Vote 1 Battle!

Posted on: 09/29/20 at 2:00 pm

Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 Babak Final – Vote 1 Battle!

Oi oi! Selamat datang di Babak Final dari Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020, permainan seru untuk menentukan satu lagu pemenang alias Sang Juara.

Setelah menampilkan 24 lagu melalui 12 battle selama satu minggu, terkumpul sudah hasil voting dan pemenang dari tiap battle yang membawa mereka lolos ke babak 2 yang memiliki 6 battle. Kemudian dari 6 battle tersebut menghasilkan 6 pemenang yang masuk di 3 battle dalam babak 3 dan terus mengerucut hingga menjadi 1 battle yang terdiri dari 3 lagu band.

Ok inilah 3 lagu band yang akan tampil melalui battle di Babak Final ini:

NSFL ‘fall into your melody’

The Rang-Rangs ‘Aktris Mp4’

Uncle Bendoth ‘First Class Liar’

Perhatian! Berhubung pada Babak 3 battle Stupidity ‘Djakarta For The Punk’ Vs The Sabotage ‘Down & Dirty’ memperoleh skor “0-0”, makanya kami nyatakan seri. Maka, sebagai gantinya, kami loloskan Uncle Bendoth ‘First Class Liar’ yang memperoleh jumlah vote terbanyak kedua setelah NSFL ‘fall into your melody’. Kami harap keputusan kami bisa dimaklumi.

Pola Permainan Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020:

Turnamen ini kami bagi menjadi 2 grup, yakni Side A dan Side B yang pada Babak 1 masing-masing memiliki 12 lagu yang saling beradu (battle), Lagu Versus Lagu sehingga terdapat 6 battle. Masuk Babak 2 ini mengerucut menjadi 3 battle dari tiap Side.

Dan turnamen ini berjalan selama 3 minggu yang merupakan babak turnamen. Minggu (siklus 7 hari).

  • Babak 1, tanggal 8-14 September, terdapat 12 battle dari Side A dan Side B untuk mencari 6 pemenang dari tiap Side A dan Side B dalam babak ini. Mulai hari ini, kami akan tampilkan 6 battle dari Side A dan Side B untuk lo vote siapa pemenangnya.
  • Babak 2, tanggal 15-21 September, terdapat 6 battle dari Side A dan Side B untuk mencari 3 pemenang dari tiap Side A dan Side B dalam babak ini. Mulai 22 September, kami akan tampilkan 3 battle dari Side A dan Side B untuk lo vote siapa pemenangnya.
  • Babak 3, tanggal 22-28 September, terdapat 3 battle dari Side A versus Side B untuk lo vote menentukan siapa yang keluar menjadi 3 finalis.
  • Babak Final, tanggal 29 September, kami akan umumkan 3 finalis yang akan battle. Tanggal 1 Oktober akan kami umumkan Sang Juara Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 beserta Juara Dua dan Tiganya.

Diagram Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020:

Diagram Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020.

Inilah battle babak final sesuai diagram turnamen di atas.

NSFL
Vs
The Rang-Rangs
Vs
Uncle Bendoth

Ok selamat vote, guys! Punk’s Not Dead!

Kurator & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Sex Pistols

    Johnny Rotten Digugat 2 Eks-Sex Pistols Karena Blokir Lisensi Musiknya

    Johnny Rotten (Foto: Amanda Koellner). Sex Pistols bubar lebih dari 40 tahun lalu, tetapi orang-orang enggak pernah berhenti membicarakannya. Karena apa? Ya

    on Jul 16, 2021
    Mark Hoppus (Blink-182)

    Idap Kanker, Mark Hoppus Lakukan Tes Penentuan Hidup & Matinya

    Kiri: Mark Hoppus pasca kemoterapi / kanan: saat pra kanker. (dok. Blink-182). Mark Hoppus, bassis/vokalis Blink-182 belum lama ini mengumumkan berita baru

    on Jul 12, 2021
    NOFX

    NOFX Rilis MV Animasi 'The Big Drag' Yang Gokil & Absurd Tapi Keren

    NOFX 2021 (Foto: Jonathan Weiner). NOFX baru saja meluncurkan MV (Music Video) animasi yang non-konvensional untuk lagu 'The Big Drag' dari album terbaru me

    on Jul 9, 2021
    Avenged Sevenfold

    Avenged Sevenfold Ungkap Alasan Sebenarnya Album Baru Dirilis 2022

    A7X circa 2017. (Foto: dok. A7X). Avenged Sevenfold (A7X) mengembuskan angin segar kepada semua Deathbat Nation di mana pun berada. Pasalnya, sang vokalis,

    on Jul 8, 2021