×
×

Search in Mata Mata Musik

Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 Babak Final – Vote 1 Battle!

Posted on: 09/29/20 at 2:00 pm

Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 Babak Final – Vote 1 Battle!

Oi oi! Selamat datang di Babak Final dari Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020, permainan seru untuk menentukan satu lagu pemenang alias Sang Juara.

Setelah menampilkan 24 lagu melalui 12 battle selama satu minggu, terkumpul sudah hasil voting dan pemenang dari tiap battle yang membawa mereka lolos ke babak 2 yang memiliki 6 battle. Kemudian dari 6 battle tersebut menghasilkan 6 pemenang yang masuk di 3 battle dalam babak 3 dan terus mengerucut hingga menjadi 1 battle yang terdiri dari 3 lagu band.

Ok inilah 3 lagu band yang akan tampil melalui battle di Babak Final ini:

NSFL ‘fall into your melody’

The Rang-Rangs ‘Aktris Mp4’

Uncle Bendoth ‘First Class Liar’

Perhatian! Berhubung pada Babak 3 battle Stupidity ‘Djakarta For The Punk’ Vs The Sabotage ‘Down & Dirty’ memperoleh skor “0-0”, makanya kami nyatakan seri. Maka, sebagai gantinya, kami loloskan Uncle Bendoth ‘First Class Liar’ yang memperoleh jumlah vote terbanyak kedua setelah NSFL ‘fall into your melody’. Kami harap keputusan kami bisa dimaklumi.

Pola Permainan Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020:

Turnamen ini kami bagi menjadi 2 grup, yakni Side A dan Side B yang pada Babak 1 masing-masing memiliki 12 lagu yang saling beradu (battle), Lagu Versus Lagu sehingga terdapat 6 battle. Masuk Babak 2 ini mengerucut menjadi 3 battle dari tiap Side.

Dan turnamen ini berjalan selama 3 minggu yang merupakan babak turnamen. Minggu (siklus 7 hari).

  • Babak 1, tanggal 8-14 September, terdapat 12 battle dari Side A dan Side B untuk mencari 6 pemenang dari tiap Side A dan Side B dalam babak ini. Mulai hari ini, kami akan tampilkan 6 battle dari Side A dan Side B untuk lo vote siapa pemenangnya.
  • Babak 2, tanggal 15-21 September, terdapat 6 battle dari Side A dan Side B untuk mencari 3 pemenang dari tiap Side A dan Side B dalam babak ini. Mulai 22 September, kami akan tampilkan 3 battle dari Side A dan Side B untuk lo vote siapa pemenangnya.
  • Babak 3, tanggal 22-28 September, terdapat 3 battle dari Side A versus Side B untuk lo vote menentukan siapa yang keluar menjadi 3 finalis.
  • Babak Final, tanggal 29 September, kami akan umumkan 3 finalis yang akan battle. Tanggal 1 Oktober akan kami umumkan Sang Juara Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020 beserta Juara Dua dan Tiganya.

Diagram Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020:

Diagram Turnamen 24 Lagu Punk Rock Indonesia Terbaik 2020.

Inilah battle babak final sesuai diagram turnamen di atas.

NSFL
Vs
The Rang-Rangs
Vs
Uncle Bendoth

Ok selamat vote, guys! Punk’s Not Dead!

Kurator & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Stand Atlantic

    Stand Atlantic Lepas Single 'deathwish' Fitur Rapper Nothing,Nowhere

    Unit pop punk Australia Stand Atlantic telah merilis single terbaru berjudul 'deathwish' yang menampilkan rapper nothing,nowhere melalui Hopeless Records.

    on May 3, 2021
    Glenn Danzig

    Glenn Danzig: Ledakan Punk Tidak Bisa Terjadi Di Tengah 'Cancel Cultur...

    Glenn Danzig (Foto: Heather Kaplan). Vokalis ikonik Glenn Danzig bersyukur bahwa band horror punk legendarisnya, Misfits memulai kariernya di akhir tahun 19

    on May 3, 2021
    Johnny Rotten

    Johnny Rotten Ancam Gugat Danny Boyle Karena Serial TV Sex Pistols

    John Lydon. John Lydon atau lebih dikenal sebagai Johnny Rotten mengancam akan menuntut sutradara beken Danny Boyle (Trainspotting, Slumdog Millionaire) ata

    on Apr 27, 2021