×
×

Search in Mata Mata Musik

TWICE Cetak Rekor Penjualan Album Minggu Pertama

Posted on: 05/1/19 at 1:15 pm

TWICE kalahkan BLACKPINK sebagai girl group dengan rekor penjualan album terbanyak di minggu pertama perilisan.

TWICE kembali mencatatkan rekor yang mengesankan!

Sebelumnya, Twice mencetak rekor penjualan album di minggu pertama untuk girl group K-pop dengan album mereka di 2017, twicetagram, yang mencatatkan penjualan album fisik sebanyak 129.691 salinan selama minggu pertama perilisannya.

Tiga minggu lalu, IZ*ONE mematahkan rekor tersebut dengan album terbaru mereka, HEART*IZ, yang meraup penjualan minggu pertama sebanyak 132.109 salinan.

Rekor ini kembali dikalahkan oleh album baru Blackpink, Kill This Lovedan album baru Twice, Fancy You, yang keduanya dirilis secara fisik pada 23 April kemarin.

Menurut Hanteo Chart, Kill This Love terjual sebanyak 146.094 salinan di minggu pertamanya, dan Fancy You mencatatkan rekor baru dengan penjualan 151.051 salinan.

Fancy You adalah album pertama dari girl group yang melampaui angka penjualan album minggu pertama sebesar 150.000 sebagaimana tercatat oleh Hanteo Chart.

Twice saat ini sedang mempromosikan lagu utama mereka “Fancy” dan akan memulai tur dunia mereka bertajuk Twicelights pada 25 Mei di Seoul.

Keterangan Foto Utama: TWICE. (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lady Gaga X BLACKPINK.

Lady Gaga Akhirnya Rilis ‘Sour Candy’, Lagu Kolab Dengan BLACKPINK...

Lady Gaga X BLACKPINK. (Foto: kolase). Diva superstar Lady Gaga akhirnya wujudkan mimpi para Little Monsters-nya (fansbase Lady Gaga) pada hari Kamis (28 Me

on May 29, 2020
Lady Gaga

Lady Gaga Ungkap Alasan Mengajak BLACKPINK Kolab di Lagu ‘Sour Candy...

Lady Gaga dan BLACKPINK. (Foto: Koreaboo). Setelah semua penggemar di dunia mendengar kabar tentang kemungkinan adanya kolaborasi antara girlband K-pop feno

on May 28, 2020
CEO Pledis & I*ZONE.

CEO Pledis Han Sung Soo Dilaporkan Curi Royalti Musik IZ*ONE Pakai Nam...

CEO Pledis Han Sung Soo dan IZ*ONE. (Foto: Soompi). Han Sung Soo, CEO dari Pledis Entertainment, dilaporkan telah meraup keuntungan secara tidak adil dari r

on May 28, 2020
Idol K-pop reputasi brand.

Inilah Peringkat Reputasi Brand Grup Idol K-pop Untuk Bulan Mei!

Foto: Soompi. Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand grup idol K-pop edisi bulan Mei ini! Peringkat ini ditentuk

on May 24, 2020