×
×

Search in Mata Mata Musik

TWICE Siap Comeback Juni Dan Tampil Di The Kelly Clarkson Show!

Posted on: 04/19/21 at 11:00 am

TWICE Siap Comeback Juni Dan Tampil Di The Kelly Clarkson Show!

Kabar gembira buat para ONCE! Girlgroup K-pop idola kalian TWICE dipastikan akan mempersiapkan comeback mereka sebagai grup lengkap pada bulan Juni 2021! Dan akan syuting video musik single baru mereka di Pulau Jeju. Woohoo!

Baca juga: 10 Video Lagu Cover TWICE ‘I Can’t Stop Me’ Terbaik Versi MMM

Menurut laporan eksklusif dari Star News, TWICE akan melakukan comeback sebagai grup lengkap pada bulan Juni. Kayaknya tadi sudah kami tulis ya? Hahaha, kidding. Grup yang personelnya enggak ada yang bapuk ini sedang mengerjakan album comeback mereka, dan sedang mempersiapkan tahap akhir aksi comeback mereka. Video musik lagu utama mereka kemungkinan besar akan difilmkan di Pulau Jeju. Namun, belum ada tanggal spesifik yang diungkapkan.

Pihak label rekaman JYP Entertainment telah mengkonfirmasi berita comeback tersebut:

“TWICE sedang bersiap untuk comeback pada bulan Juni. Mereka saat ini sedang syuting video musik mereka di Pulau Jeju”. Perwakilan label tersebut menambahkan, “Jadwal rinci akan diumumkan nanti saat dikonfirmasi”.

Para fans tentu berharap yang lebih tinggi kepada TWICE karena ini akan menjadi comeback pertama TWICE di tahun 2021. Sejauh ini di tahun 2021, grup ini belum merilis lagu baru, tetapi akan merilis single versi Jepang baru mereka yang berjudul ‘KURA KURA’ pada 12 Mei.

Kembali pada Oktober 2020 lalu, Jeongyeon mengambil cuti untuk beristirahat dan memulihkan diri dari keluhan kecemasannya. Setelah tiga bulan, doi mengejutkan para fans dengan kembali, tampil bersama TWICE di Seoul Music Awards.

TWICE Tampil Di The Kelly Clarkson Show

Menyusul berita bahwa TWICE sedang bersiap untuk comeback pada bulan Juni, grup ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan tampil di The Kelly Clarkson Show.

Dalam tweet dari akun resminya, grup ini mengonfirmasi bahwa mereka akan muncul di acara pada 28 April mendatang, membawakan lagu rilisan tahun 2020 mereka ‘CRY FOR ME’.

Para ONCE langsung ramai di media sosial untuk mengungkapkan betapa bahagianya mereka melihat berita grup ini akan menampilkan lagu ‘CRY FOR ME’ di acara televisi Amerika Serikat.

Mereka semakin bersemangat setelah grup cewek cantik ini membagikan foto dari penampilan mereka. Semua anggota tampil memukau, menampilkan visual mereka dengan latar belakang yang elegan!

Baca juga: 15 Peringkat Lagu TWICE Yang Paling Sering Diputar Di Spotify

Bagi kalian yang excited melihat mereka tampil di The Kelly Clarkson Show, tulis di kolom komentar ya!

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    K-pop

    6 Lagu Hits K-Pop Yang Masuk Tangga Lagu Setelah Sekian Lama Dirilis

    Fenomena 'Rollin'', lagu lamanya Brave Girls yang viral empat tahun kemudian sejak rilis mendorong kami untuk membuat 'listicle' ini. Berlawanan dari yang

    on May 3, 2021
    Anggota Girlband

    30 Urutan Peringkat Anggota Girlband K-Pop Terpopuler Bulan April 2021

    Urutan peringkat reputasi brand anggota girlband K-pop bulan April 2021. The Korean Business Research Institute telah mengungkapkan peringkat reputasi brand

    on Apr 20, 2021
    BTS

    BTS Luncurkan Paket Menu Spesial McDonald's, Juga Hadir Di Indonesia

    BTS. (Foto: Instagram). McDonald's telah memusatkan perhatian pada kolaborasi artis terbarunya, dan itu sesuatu banget. Ritel makanan cepat saji top markoto

    on Apr 20, 2021
    Brave Girls

    Brave Girls Kalahkan Rekor BLACKPINK & Red Velvet Di Sejarah Melon

    Nama Brave Girls belakangan ini tentu sudah sangat akrab di telinga kalian para pecinta K-pop. Grup ini masih terus memecahkan rekor. Hampir dua bulan seja

    on Apr 18, 2021