×
×

Search in Mata Mata Musik

TWICE Siap Comeback Juni Dan Tampil Di The Kelly Clarkson Show!

Posted on: 04/19/21 at 11:00 am

TWICE Siap Comeback Juni Dan Tampil Di The Kelly Clarkson Show!

Kabar gembira buat para ONCE! Girlgroup K-pop idola kalian TWICE dipastikan akan mempersiapkan comeback mereka sebagai grup lengkap pada bulan Juni 2021! Dan akan syuting video musik single baru mereka di Pulau Jeju. Woohoo!

Baca juga: 10 Video Lagu Cover TWICE ‘I Can’t Stop Me’ Terbaik Versi MMM

Menurut laporan eksklusif dari Star News, TWICE akan melakukan comeback sebagai grup lengkap pada bulan Juni. Kayaknya tadi sudah kami tulis ya? Hahaha, kidding. Grup yang personelnya enggak ada yang bapuk ini sedang mengerjakan album comeback mereka, dan sedang mempersiapkan tahap akhir aksi comeback mereka. Video musik lagu utama mereka kemungkinan besar akan difilmkan di Pulau Jeju. Namun, belum ada tanggal spesifik yang diungkapkan.

Pihak label rekaman JYP Entertainment telah mengkonfirmasi berita comeback tersebut:

“TWICE sedang bersiap untuk comeback pada bulan Juni. Mereka saat ini sedang syuting video musik mereka di Pulau Jeju”. Perwakilan label tersebut menambahkan, “Jadwal rinci akan diumumkan nanti saat dikonfirmasi”.

Para fans tentu berharap yang lebih tinggi kepada TWICE karena ini akan menjadi comeback pertama TWICE di tahun 2021. Sejauh ini di tahun 2021, grup ini belum merilis lagu baru, tetapi akan merilis single versi Jepang baru mereka yang berjudul ‘KURA KURA’ pada 12 Mei.

Kembali pada Oktober 2020 lalu, Jeongyeon mengambil cuti untuk beristirahat dan memulihkan diri dari keluhan kecemasannya. Setelah tiga bulan, doi mengejutkan para fans dengan kembali, tampil bersama TWICE di Seoul Music Awards.

TWICE Tampil Di The Kelly Clarkson Show

Menyusul berita bahwa TWICE sedang bersiap untuk comeback pada bulan Juni, grup ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan tampil di The Kelly Clarkson Show.

Dalam tweet dari akun resminya, grup ini mengonfirmasi bahwa mereka akan muncul di acara pada 28 April mendatang, membawakan lagu rilisan tahun 2020 mereka ‘CRY FOR ME’.

Para ONCE langsung ramai di media sosial untuk mengungkapkan betapa bahagianya mereka melihat berita grup ini akan menampilkan lagu ‘CRY FOR ME’ di acara televisi Amerika Serikat.

Mereka semakin bersemangat setelah grup cewek cantik ini membagikan foto dari penampilan mereka. Semua anggota tampil memukau, menampilkan visual mereka dengan latar belakang yang elegan!

Baca juga: 15 Peringkat Lagu TWICE Yang Paling Sering Diputar Di Spotify

Bagi kalian yang excited melihat mereka tampil di The Kelly Clarkson Show, tulis di kolom komentar ya!

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lisa

    Lisa Tampil 'Edgy' Pakai Kostum Iron Maiden, LALISA Trending #1!

    'LALISA' sengaja kami pilih sebagai materi episode perdana MMM REACTION di kanal YouTube MataMata Musik. MV (Music Video) 'LALISA' sempat trending #1 selam

    on Oct 7, 2021
    Penyanyi K-pop

    30 Urutan Peringkat Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi September 2021

    30 urutan peringkat penyanyi K-pop paling populer edisi bulan September 2021. Penyanyi K-pop! Yup, The Korean Business Research Institute telah mengungkapka

    on Sep 26, 2021
    BTS di PBB

    BTS Tampil Kembali Di Majelis Umum PBB Sebagai Duta Kebaikan Global

    BTS di depan kantor PBB (Foto: dok. Big Hit). BTS memang tidak pernah luput dari pemberitaan. Pada bulan September 2018, sang juru bicara BTS, Kim Namjoon d

    on Sep 21, 2021
    ENHYPEN

    ENHYPEN Siap Comeback Oktober Via Album "DIMENSION : DILEMMA"

    Foto: dok. BE:LIFT. ENHYPEN adalah boyband pertama yang diciptakan oleh BELIFT LAB. Mereka beranggotakan JUNGWON, HEESEUNG, JAY, JAKE, SUNGHOON, SUNOO, dan

    on Sep 20, 2021