×
×

Search in Mata Mata Musik

TXT Berdongeng di VM “Nap Of A Star”

Posted on: 06/10/19 at 12:00 pm

Bagian dari album debut mereka, The Dream Chapter: Star

Lagu manis ini adalah bagian dari album debut mereka, The Dream Chapter: Star, yang sebelumnya dirilis pada bulan Maret kemarin.

Video musiknya ditata seperti dongeng dan menceritakan kisah lima anak laki-laki dan satu bintang. Mereka berjanji kepada sang bintang mereka akan kembali meskipun mereka berpisah. Waktu berlalu setelah mereka berpisah, dan bintang itu pun tertidur.

Beberapa tahun berlalu, dan Yeonjun kini bertanduk. Dibayangi rasa takut dan khawatir dirinya mungkin akan berubah menjadi monster, dia berlari ke hutan. Personil lainnya juga mengalami perubahan pada diri mereka: Soobin punya telinga peri, Taehyun memiliki bintang di matanya, bahu Beomgyu ditumbuhi duri, dan Hueningkai punya sayap.

Di hutan, Yeonjun berjumpa dengan makhluk berbahaya dan melarikan diri. Dia berhasil mematahkan salah satu tanduknya, yang membuatnya berdarah. Lalu, personil lain datang menemuinya dan menghiburnya. Seiring dipertemukannya mereka, sang bintang pun terbangun dan mereka sadar sesuatu yang ajaib akan terjadi sekarang.

Tonton kisah lengkapnya di video musik berikut ini!

Keterangan Foto Utama: Personil TXT di video “Nap of A Star.” (Foto via Soompi)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Grup Rap MukaRakat Rilis Single Lempa Golo

Grup Rap MukaRakat Luncurkan Single "Lempa Golo"

Oktober 2019 ini, MukaRakat kembali menelurkan karya musik. Grup rap asal Indonesia Timur ini merilis single yang bernama Lempa Golo pada 11 Oktober 2019.

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Choi Yoojung

Choi Yoojung Terpaksa Absen Lantaran Masalah Persendian?

Dalam pernyataan resminya, label Choi Yoojung menyebutkan alasan kesehatan sebagai penyebab absennya personil Weki Meki ini.  Hari Rabu (16/10) kemarin, Fa

on Oct 18, 2019