×
×

Search in Mata Mata Musik

TXT ‘Menyihir’ Lewat Album Debut The Dream Chapter: MAGIC

Posted on: 10/22/19 at 9:00 am

Beberapa bulan sejak debut dengan EP The Dream Chapter: Star, Tomorrow X Together (TXT) hadirkan album perdana mereka dengan lagu utama yang terinspirasi dari film Harry Potter.

Baca juga: TXT Segera Comeback dengan Album Baru, The Dream Chapter: MAGIC

Kemarin sore (21/10), grup pendatang baru K-pop TXT meluncurkan album studio resmi pertama mereka, The Dream Chapter: MAGIC. Albumnya bisa di-streaming penuh di bawah via Spotify.

The Dream Chapter: Magic menawarkan soundscape yang kompleks dan bervariasi yang terinspirasi oleh sihir (magic), dengan elemen groove, punk-pop, R&B, house, dan berbagai genre lainnya yang tersebar di kedelapan lagu dalam album. 

Album baru ini menampilkan single utama “9 and Three Quarters (Run Away)”—lagu dance bernuansa electro-rock yang memadukan instrumental rock yang hidup dengan vokal yang ceria dari Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai. 

Baca juga: TXT Tunda Album Baru & Batal Tampil di Seoul Bareng BTS

Sama seperti judul album, sihir juga menjadi tema yang ditekankan di sepanjang lirik lagu ini. Judul lagunya saja diambil dari film sihir ikonik Harry Potter, sementara baris “bibbidi bobbidi boo” berasal dari film Cinderella.

Di video musik “9 and Three Quarters (Run Away),” kelima personil TXT memainkan peran anak SMA dengan mimpi besar yang menemukan bagaimana realitas mereka lebih ajaib daripada kelihatannya. 

Baca juga: TXT Berdongeng di VM “Nap Of A Star”

Tonton sendiri perjalanan mereka mengejar mimpi dan menemukan keajaiban di bawah ini.

The Dream Chapter: Magic tersedia dalam format digital dan CD, dengan paket spesial yang mencakup merchandise seperti stiker dan notebook.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Museum Grammy

Museum Grammy Akan Pajang Kostum BTS dari Grammy Awards 2019

BTS—dan berbagai prestasi mereka yang memecahkan rekor—telah mengisi ruang di hati para fans dan sejarah musik. Tapi sekarang, satu aspek penting (dan penu

on Nov 19, 2019
Suicide Silence

Suicide Silence Bagikan 2 Video Musik & Detail Album Baru

Raksasa deathcore yang berbasis di California, Suicide Silence, merilis video musik resmi untuk dua lagu mereka "Meltdown" dan "Love Me To Death". Untuk pe

on Nov 19, 2019
Hatebreed

Hatebreed Mulai Olah Album Baru yang Akan Meluncur Musim Semi 2020

Awal tahun ini, pionir musik hardcore Hatebreed merayakan ulang tahun ke-25 mereka sebagai band dengan tur anniversary besar-besaran. Sekarang band ini tampak

on Nov 18, 2019
D'Masiv

D'Masiv Bantu Move On Lewat Single "Tanpamu"

Grup band beken Indonesia, D'Masiv, belum lama ini meluncurkan video musik untuk lagu mereka berjudul "Tanpamu." Lagu ini diambil dari album keenam D'Masiv, Lo

on Nov 18, 2019