×
×

Search in Mata Mata Musik

TXT ‘Menyihir’ Lewat Album Debut The Dream Chapter: MAGIC

Posted on: 10/22/19 at 9:00 am

Beberapa bulan sejak debut dengan EP The Dream Chapter: Star, Tomorrow X Together (TXT) hadirkan album perdana mereka dengan lagu utama yang terinspirasi dari film Harry Potter.

Baca juga: TXT Segera Comeback dengan Album Baru, The Dream Chapter: MAGIC

Kemarin sore (21/10), grup pendatang baru K-pop TXT meluncurkan album studio resmi pertama mereka, The Dream Chapter: MAGIC. Albumnya bisa di-streaming penuh di bawah via Spotify.

The Dream Chapter: Magic menawarkan soundscape yang kompleks dan bervariasi yang terinspirasi oleh sihir (magic), dengan elemen groove, punk-pop, R&B, house, dan berbagai genre lainnya yang tersebar di kedelapan lagu dalam album. 

Album baru ini menampilkan single utama “9 and Three Quarters (Run Away)”—lagu dance bernuansa electro-rock yang memadukan instrumental rock yang hidup dengan vokal yang ceria dari Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun dan Hueningkai. 

Baca juga: TXT Tunda Album Baru & Batal Tampil di Seoul Bareng BTS

Sama seperti judul album, sihir juga menjadi tema yang ditekankan di sepanjang lirik lagu ini. Judul lagunya saja diambil dari film sihir ikonik Harry Potter, sementara baris “bibbidi bobbidi boo” berasal dari film Cinderella.

Di video musik “9 and Three Quarters (Run Away),” kelima personil TXT memainkan peran anak SMA dengan mimpi besar yang menemukan bagaimana realitas mereka lebih ajaib daripada kelihatannya. 

Baca juga: TXT Berdongeng di VM “Nap Of A Star”

Tonton sendiri perjalanan mereka mengejar mimpi dan menemukan keajaiban di bawah ini.

The Dream Chapter: Magic tersedia dalam format digital dan CD, dengan paket spesial yang mencakup merchandise seperti stiker dan notebook.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021
    David Bowie

    David Bowie Merilis Album "Toy" Yang Sempat Dilupakan Tahun 2011

    David Bowie (Foto: Frank W. Ockenfels 3). Sebuah album studio milik David Bowie yang tidak pernah dirilis sebelumnya akhirnya akan dirilis secara resmi seha

    on Sep 30, 2021
    Ad Infinitum

    Ad Infinitum Merilis MV 'Afterlife' Jelang Album "Chapter II - Legacy"

    Ad Infinitum, mungkin nama yang asing bagi sebagian orang. Tetapi tidak bagi kalangan penggemar heavy metal. Band symphonic metal ini merilis lagu kedua me

    on Sep 30, 2021