×
×

Search in Mata Mata Musik

Ty Segall Umumkan Album Live Baru, Luncurkan “Love Fuzz”

Posted on: 01/24/19 at 11:35 am

Deforming Lobes, album berisi delapan lagu, di-mix oleh insinyur ternama, Steve Albini.

Oleh: Lake Schatz (Consequence of Sound)

Ty Segall merilis empat album di 2018, termasuk LP Fudge Sandwich dan salah satu cover terbaik di 2018, Freedom’s Goblin. Musisi garage rock yang super produktif ini berencana tetap produktif tahun ini, dengan mengumumkan album liveterbarunya.

Deforming Lobes akan terbit pada 29 Maret melalui Drag City. Album ini direkam live di atas panggung Teragram Ballroom, Los Angeles tahun lalu. Materinya kemudian di-mix di Electrical Audio oleh Steve Albini, produser rekaman ternama yang terkenal akan karyanya bersama Pixies, Nirvana, dan Jawbreaker.

Koleksi berisi delapan lagu ini mencakup lagu-lagu pilihan dari album lama Segall, seperti Emotional Mugger, Twins, dan Manipulator. Album ini juga menghadirkan The Freedom Band—Mikal Cronin, Charles Moothart, Emmett Kelly, dan Ben Boye—dan menandai “pernyataan asli pertama” dari band ini, menurut sebuah pernyataan.

Sebagai bocoran pertama Deforming Lobes, Segall melepas versi live terbaru “Love Fuzz” dari album Twins. Putar lagunya di sini.

Pre-order album barunya di sini. Intip artwork dan daftar lagu lengkapnya di bawah.

Artwork Deforming Lobes. (Foto via Consequence of Sound)

Daftar Lagu Deforming Lobes:
01. Warm Hands
02. Squealer
03. Breakfast Eggs
04. The Crawler
05. Finger
06. They Told Me Too
07. Cherry Red
08. Love Fuzz

Keterangan Foto Utama: Ty Segall. (Foto: Kimberley Ross)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Keterangan Foto Utama: Vidi Aldiano Ariel Nayaka Raline Shah (kredit foto: @willymulyadi27 via @vidialdiano Instagram account)

Vidi Aldiano Lepas Single Baru, Kolaborasi dengan Ariel Nayaka dan Ral...

Berjudul “Ready for Love”, single ini menjadi langkah pertama menuju album terbarunya Cukup lama berselang sejak album keduanya bertajuk Yang Kedua

on Sep 23, 2019
Toni Cornell

Toni, Putri Chris Cornell Rilis Lagu yang Diproduseri Sang Ayah

Putri almarhum Chris Cornell, Toni Cornell, baru saja merilis single pertamanya, “Far Away Places,” yang dulu pernah diproduseri oleh Ayahnya. Baca Juga:

on Sep 21, 2019
Ben Sihombing

Ben Sihombing Sebegitunya Coba Eksplorasi Musik

Single terbarunya hadir dengan warna baru, dan lirik yang lebih lugas. Baca Juga: SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru Solois muda Ben Sihom

on Sep 20, 2019
Sivia

SIVIA Lepas Single Pemanasan Sebelum Album Baru

Aktris, model iklan, sekaligus penyanyi jebolan dari kompetisi Idola Cilik ini kembali ke dunia musik dengan sebuah single baru. Baca Juga: Petra Sihombi

on Sep 20, 2019