×
×

Search in Mata Mata Musik

Tyler, the Creator x Converse Lahirkan Koleksi yang Super Kekinian

Posted on: 11/11/19 at 9:28 am

Setelah mendapat inspirasi dari arsip gaya koleksinya bersama Converse sebelumnya, Tyler the Creator menciptakan Gianno, koleksi yang sama sekali tidak terduga.

Baca juga: Tyler, the Creator Gandeng Channel Tres di Remix “EARFQUAKE”

Tyler, the Creator meluncurkan koleksi sepatu baru dalam kerja samanya dengan Converse, dan koleksinya ini mungkin tidak seperti yang kamu bayangkan.

Setelah menghadirkan versi yang segar dari koleksi klasik Converse seperti One Star dan Chuck Taylor, rapper ini membagikan cuplikan dari koleksi barunya yang diberi nama Gianno di Instagram pada akhir pekan kemarin. Memadukan gaya sepatu running dan outdoor, Tyler bermain dengan bentuk yang lebih tebal dan besar dalam serangkaian foto yang menampilkan sepatu berukuran jumbo tersebut. 

Gianno adalah hasil dari kolaborasi yang sudah berjalan hampir tiga tahun di bawah proyek label Golf Wang milik Tyler, Golf le Fleur, yang dimulai pada 2017 lalu saat dia menciptakan versi baru dari One Star dalam berbagai warna pastel dengan jahitan dalam bentuk bunga khas Golf Wang. 

Baca juga: Yuna Gandeng Tyler, the Creator di “Castaway”

Pengumuman koleksi sepatu baru ini bertepatan dengan dimulainya festival musik tahunan Tyler, Camp Flog Gnaw. Akhir pekan kemarin, Solange, Blood Orange, Brockhampton, Slowthai dan banyak lainnya tampil menghibur warga Los Angeles selama dua hari.

Selain Gianno, Tyler juga meluncurkan Chuck Taylor 70 baru, kali ini dalam warna pink muda yang sama seperti di sampul album terbarunya, Igor.

Jumat siang waktu setempat, Tyler menyempatkan diri mampir di toko Golf Wang yang terletak di Fairfax Ave, LA di mana antrean yang sebagian besar diisi anak-anak remaja sudah terbentuk di luar toko untuk menyambut kehadiran Tyler.

Baca juga: Tyler, the Creator & Jay Prince Gabung dengan GoldLink di “U Say”

Converse x GOLF Le FLEUR akan tersedia mulai 11 November pukul 10:00 PST (12 November, 01:00 WIB) di situs web Converse. 

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

RATM

Rage Against The Machine Rilis "Killing In Thy Name", Film Dokumenter ...

Rage Against The Machine. (Foto: dok. band). Musik Rage Against The Machine (RATM) telah menjadi latar yang sangat pas untuk peristiwa sosial-politik yang g

on Jan 16, 2021
Dr. Dre

Dilarikan Ke RS, Dr. Dre Masuk ICU Karena Menderita Aneurisma Otak

Dr Dre. (Foto: dok. Dr Dre). Dr. Dre dilarikan ke RS dan masuk ke ruang ICU pada hari Senin, 4 Januari 2021 setelah terdiagnosa menderita aneurisma otak dan

on Jan 6, 2021
Cosmicburp

Cosmicburp Rilis Ulang Lagu Rap Rock Anti Diskriminasi 'Gaduh-Gaduh' Y...

Cosmicburp. (Foto: dok. Cosmicburp). Produser musik dan penulis lagu asal Semarang, Cosmicburp, merilis kembali lagu 'Gaduh-Gaduh' versi orisinil pada 18 De

on Jan 2, 2021
MF DOOM

Rapper & Produser Penuh Teka-Teki, MF DOOM, Meninggal Dunia Di Usia 49...

MF DOOM (Foto: dok. MF DOOM). MF DOOM, rapper dan produser kelahiran Inggris yang dikenal dengan persona "penjahat super" yang gemar mengenakan topeng, seor

on Jan 1, 2021