×
×

Search in Mata Mata Musik

Ubah Jadi SMSX, SEXMENGESEK Rilis Album Kedua Yang Tetap “Dewasa & Nakal”

Posted on: 06/15/20 at 6:30 am

SMSX.
SMSX.

Setelah merilis album debut pada tahun 2019 lalu yang berjudul Khusus Dewasa dengan single pop ‘Keringat Cinta’, kini SEXMENGESEK kembali merilis album kedua sekaligus memberikan informasi perubahan penulisan nama band menjadi SMSX. Perubahan nama ini dimaksudkan agar lebih mudah disebut dan tidak menimbulkan pertanyaan orang.

Berlatar belakang musik yang sama, band yang konsisten dengan genre ambience pop atau juga biasa disebut dream pop ini, beranggotakan Nyoman (vokal), Pras (gitar) Fani (gitar). Taufan (dram) dan Imam (bass).

Gaya musik SEXMENGESEK alias SMSX memang sepertinya sangat terpengaruh oleh Cigarrettes After Sex, band dream pop kelahiran El Paso, Texas, Amerika Serikat (AS), dengan karakter vokal yang lembut cenderung seperti orang lemas, tempo musik yang pelan, bernuansa kalem, benar-benar simpel namun memberikan efek relaksasi yang luar biasa.

Video musik ‘Keringat Cinta’ benar-benar memberikan tontonan “dewasa”. Membuat imajinasi kian liar dan memompa hormon testosteron lebih cepat. Selamat menikmati video di bawah ini.

Pertengahan tahun 2020 ini SMSX kembali merilis album kedua dengan judul SMSX alias self-titled pada tanggal 10 Juni 2020. Album ini berisi 10 lagu dengan satu lagu cover dari daerah Maluku.

Rencananya album ini akan dirilis dalam versi kaset yang dicetak terbatas (50 kopi). Pengerjaan album ini cukup singkat, di mana proses recording, mixing dan mastering dilakukan dalam waktu seminggu di masa karantina pandemi Covid-19.

Tema keseluruhan dari album ini masih seputar tema percintaan yang sedikit nakal. Setelah pada Hari Raya Lebaran lalu mereka  merilis dua video lirik dengan judul ‘HARI INI (feat. Alia)’ dan ‘KAU PASTI UNTUK KU’ yang bisa dilihat di kanal YouTube SMSX.

Bersama artikel ini SMSX melepas single perdana mereka dengan judul  ‘BILIK CINTA’ sekaligus album penuh kedua secara digital di seluruh platform streaming musik, Seperti Spotify, Joox, Apple Music, Dezeer dan lain-lain.

Silakan mendengarkan album baru SEXMENGESEK a.k.a SMSX.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Lingua

Lingua Berikan Nuansa Nostalgik '90-an Dalam Single Barunya, 'Temani M...

Satu tahun sejak merilis remake single hit mereka di tahun 1997, 'Bila Kuingat' dan berkolaborasi dengan Nagita Slavina, Lingua kembali mempersembahkan kar

on Nov 27, 2020
Rina Sawayama

Rina Sawayama Rilis 'LUCID', Single Baru Dari Album Edisi Deluxe "SAWA...

Rina Sawayama. (Foto: via Twitte/Rina Sawayama). Rina Sawayama telah mengumumkan edisi deluxe SAWAYAMA, salah satu album pop terbaik di tahun 2020. Akan dir

on Nov 27, 2020
ATSEA

ATSEA Menampilkan Alunan Dream Pop Nostalgik Dengan Single 'Years 2 Ke...

Omar Prazhari. (Foto: Taqiyya). ATSEA adalah proyek indie pop/dream pop asal Jakarta yang terbentuk di Vancouver, Kanada. ATSEA merilis single terbaru bersa

on Nov 26, 2020
Drive dan Danes Rabani

Single Kolab Drive & Danes Rabani 'Siasat Jitu' Jadi Stimulan Pantang ...

Drive X Danes Rabani. Bukan suatu hal mudah untuk tetap bisa bekerja, berkreasi, dan berkegiatan apapun di masa seperti sekarang ini. Adanya pembatasan akti

on Nov 24, 2020