×
×

Search in Mata Mata Musik

Ulang Tahun Jimin BTS ke-24 Tiba, 5 Momen Istimewa Ini Hadir!

Posted on: 10/13/19 at 10:54 am

Tanggal 13 Oktober merupakan tanggal bersejarah bagi BTS, dan Army karena pada tanggal itu salah satu anggota BTS yang bernama Jimin berulang tahun. Pada tahun 2019 ini, Jimin memasuki usia yang ke-24. Tiap tahunnya, tentu ada saja momen yang tidak terlupakan. Nah, tahun ini juga begitu, tercatat ada 5 momen istimewa yang hadir pada ulang tahun Jimin BTS ke-24. Ini dia pembahasannya!

Army Ucapkan Selamat

Bukan Army namanya kalau tidak kompak dalam mendukung setiap tindakan dan momen penting anggota BTS. Lagi-lagi, kekompakan mereka dibuktikan via pemberian selamat ulang tahun ke-24 kepada Jimin BTS yang berasal dari seluruh dunia via pelbagai media sosial, seperti Twitter, Instagram, dan juga Facebook.  

Baca Juga: Balik dari Liburan, BTS Jadi Brand Ambassador Tokopedia

Selain pemberian ucapan selamat, ada fans yang mendekorasi bis untuk merayakan momen ultahnya.

Dan ada juga yang mengadakan event pertemuan untuk merayakan momennya.

Dapat 20 Top Trend Twitter Bersamaan

20 Top Trending Twitter Ulang Tahun Jimin BTS ke-24
20 Top Trending Twitter

Akibat dari kekompakan pemberian ucapan selamat via Twitter, Army membuat pencapaian yang menarik dan tentunya sangat berharga bagi BTS, yakni 20 top trend di Twitter secara bersamaan yang berhubungan dengan ulang tahun Jimin BTS yang ke-24. Namun, pencapaian ini juga tidak akan bisa tercapai tanpa bantuan cuitan dari selebtweet verified, artis lokal Korea Selatan, artis internasional, media lokal, serta media internasional. Respect buat semuanya!

Member BTS Cuitkan Status Manis dan Konyol

Cuitan yang diberikan tidak hanya oleh Army kepada Jimin saja, tetapi dari anggota member lainnya kepada Jimin. Isi dari cuitan yang diberikan ada yang manis, dan juga ada yang konyol. Cuitan pertama diberikan oleh Jin, diikuti oleh Suga, RM, Jungkook, J-Hope, dan V.

Baca Juga: Netmarble Dikabarkan Sedang Garap Versi Animasi BTS WORLD

Jin membuat status bercanda yang disertai foto:

“Jimin-Ah, aku membuat ini selama 3 Jam.”

Ada pun foto itu perlihatkan karya tulisannya yang luar biasa yang menyebutkan:

“Jimin, selamat ulang tahun!”

Suga, tidak seperti Jin, ia membuat status yang berisikan harapan lucu, yaitu:

“Jimin-ah, aku buatkan harapan ultah, semoga di tahun ini, kamu makan banyak, dan tumbuh lebih dan lebih.”

Berbeda dengan Jin dan Suga, RM, Jungkook, J-Hope, dan V membuat cuitannya sendiri yang manis dengan menyertakan foto Jimin yang belum pernah beredar di internet yang bisa kalian cek di Twitter resmi BTS.

Perayaan Ultah Terjadi Saat Konser di Riyadh

https://www.youtube.com/watch?v=IQATSVQhflo

Selain cuitan yang diberikan oleh para anggota BTS dan juga Army di Twitter, keduanya juga merayakan ultah Jimin ketika konser Love Yourself: Speak Yourself di Riyadh sedang dilakukan. Perayaan dilakukan sebelum menyanyikan lagu terakhir, dan mengucapkan selamat tinggal kepada para fans.

Dapat Kejutan Manis

Saat perayaan ultah di konser Riyadh dilangsungkan, Jimin mendapatkan kejutan manis berupa nyanyian selamat ulang tahun dalam bahasa Arab. Awalnya dia tidak sadar bahwa nyanyian itu adalah lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Arab. Ia bingung, tetapi memutuskan untuk bernyanyi mengikuti anggota BTS lainnya demi konser yang lancar. Akhirnya, ketika namanya disebutkan, dia tersadar bahwa itu adalah nyanyian ulang tahun. Nyanyian yang mengejutkan itu membuat Jimin senang kegirangan, sehingga melompat-lompat di atas panggung.

Demikian lah informasi tentang 5 momen istimewa yang hadir saat ulang tahun Jimin BTS ke-24. Mana yang kamu suka? Komentar di bawah ya, dan nantikan terus informasi terbaru tentang Jimin, BTS, dan juga K-Pop hanya di Mata Mata Musik!

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    BTS: Profil, Biodata, Biografi, Fakta Terkini

    BTS (Foto: Big Hit Entertainment). BTS adalah artis Asia pertama yang meraih prestasi tertinggi dalam sejarah musik. Di sepanjang kariernya, boyband K-pop i

    on Jun 22, 2021
    K-Pop

    K-Pop Disebut "Kanker Ganas" Perusak Pemuda Korut Oleh Kim Jong Un

    Kim Jong Un (Foto: Wikipedia) / BTS / aespa (Foto: via Soompi). Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyebut K-Pop sebagai "kanker ganas" yang menggerogoti neg

    on Jun 12, 2021
    Seori

    Seori Luncurkan Single Baru 'The Long Night' Fitur GIRIBOY Via 88risin...

    Seori, penyanyi dan penulis lagu asal Korea Selatan, meluncurkan single barunya berjudul '긴 밤 (The Long Night)'. Sebuah lagu hasil kolaborasinya dengan

    on Jun 10, 2021
    BTS

    BTS Dikecam Organisasi PETA Karena Kolaborasi Dengan McDonald's

    BTS Meal yang merupakan produk kolaborasi McDonald's dan raja K-pop ini telah melampaui sukses penjualannya. Dan tentu saja telah membuat semua ARMY girang

    on Jun 9, 2021